Jimin kini bangun dari tidur siang nya .
Ia tak mendapati yoongi di manapun .
Jimin berusaha bangkit dari tidurnya untuk keluar dari kamar tuan nya .
Karna ia yakin kini bibi Hwang tengah mencari nya .
" Akhhssss sakit sekali "
Jimin merintih karena memang area pantat nya sangat sakit .Setelah memakai pakaian yang ia gunakan tadi pagi . Jimin pun keluar dari kamar yoongi namun baru saja keluar dari kamar Jimin langsung melihat dua pasang mata yang sedang menatap nya .
Itu mata tuan nya yang sepertinya baru saja pulang dari acara kerja nya .
" Mau kemana kau? " Tanya nya posesif .
" Aku ingin kembali ke kamar " Jimin berusaha mendorong badan yoongi yang menghalangi di pintu keluar .
" Masuk kembali " titah yoongi dengan tegas .
" Tidak mau " tukas Jimin namun yoongi menarik tangan namja cantik itu ke dalam kamar dan menjatuhkan tubuh Jimin ke ranjang .
" Jangan membantah " yoongi yang ingin mencium Jimin langsung mengurungkan niatnya karena melihat Jimin menangis .
" Jangan hiks jangan lagi " Jimin menangis sambil terpejam .
Yoongi akhirnya mengalah dan membiarkan Jimin pergi masuk ke kamar nya .Flash back on
" Tuan apa Jimin di dalam " tanya bibi Hwang .
" Iya bi dia di dalam " bibi Hwang mengangguk dan kembali bertanya .
" Tuan apa saya boleh masuk untuk memanggil Jimin ia harus mengerjakan tugas nya kembali "
Yoongi menatap ahjuma lalu " biarkan dia tidur bi dia lelah "
Ahjuma yang mengerti maksud tuan nya pun pergi dari sana .Flash back of .
Jimin mati Matian berjalan dengan langkah tertatih menyusuri setiap ruangan .
Setelah sampai di kamar nya ia langsung mengunci pintu kamar nya .
Tak lama ada suara ketukan pintu .
" Siapa itu " teriak Jimin dari dalam kamar .
" Ini bibi nak "
Jimin pun membuka pintu kamar nya dan membiarkan bibi Hwang masuk .
" Oleskan ini di selangkangan mu , jangan sungkan terhadap ku " bibi Hwang memberikan salep yang mungkin bisa menyembuhkan luka di lubang pantat Jimin .
" Bi aku mohon jangan beri tahu siapa pun atas apa yang terjadi tadi siang "
Bibi Hwang hanya mengangguk tersenyum lalu keluar .
Tak berapa lama saat Jimin sudah mengganti baju nya dan merapihkan tempat tidur bibi Hwang kembali dan membawa makanan untuk Jimin .
" Makanlah Jim kau harus tetap sehat " bibi Hwang pun pergi dari sana dan benar benar tak kembali lagi .
Jimin memakan makanan itu dengan terus berfikir.
Bagaimana kalau ia hamil? , apakah yoongi akan bertanggung jawab? , semua pertanyaan itu bak berputar di dalam otak Jimin .____
Dia Minggu setelah nya yoongi seperti biasa cuek dan lebih menghindari Jimin irit bicara pada Jimin dan hanya menegur saat penting saja .
Dua hari lalu Jimin di Landa mual dan muntah saat pagi dan siang .
Itu sangat menggangu pekerjaan nya .
"Ayo Tahan Jimin cukup satu bulan di sini dan kau bisa pergi "
Ujar Jimin di dalam hati .Sore menjelang Jimin lemas dan pucat ia tak makan apapun sejak pagi tadi . Ia hanya minum dan itupun langsung muntah lagi .
//Bruk .
Jimin jatuh ke lantai sesaat sudah membuka kan pintu untuk tuan nya .
Yoongi yang melihat Jimin pingsan langsung membawa nya ke kamar nya dan memanggil dokter keluarga Min ." Dimana suami nya " tanya sang dokter .
" Dia belum menikah dok " ujar yoongi .
" Em begini Jimin sekarang tengah hamil , usia janin nya sangat muda dan rentan " ujar sang dokter .
" Hamil? " Yoongi kaget , Jimin laki laki tapi dia bisa hamil bagaimana mungkin .
Dokter yang melihat yoongi kebingungan langsung menjelaskan kenapa jimin bisa hamil.
" Jimin dia Daniel dia bisa mengandung dan melahirkan dia memiliki wadah janin seperti perempuan pada umumnya "
Yoongi kembali panik dan terkejut bagaimana kalau anak dalam kandungan Jimin itu anaknya .
Sungguh ia tak mau bertanggung jawab karna ia tak mau warisan nya terbagi .Setelah selesai dokter pun pamit dan yoongi membangunkan Jimin pelan .
" Jim bangun " ujar yoongi Jimin langsung bangun dan mengerjabkan matanya .
Jimin langsung duduk dan menanyakan apa yang terjadi .
" Kau hamil " Jimin tak percaya dan kembali menanyakan hal yang sama dan jawaban yoongi tetap sama karena itu lah kenyataan nya ." Jadi apa kau mau bertanggung jawab kepada bayi ini " gumam Jimin menatap yoongi dengan mata berkaca kaca .
Yoongi menggeleng itu cukup untuk jawaban Jimin . Jimin pun melenggang pergi dari sana .
Ia tau ia siapa Jimin sadar diri ia hanya pelayan di sana ia tak mau di cap sebagai penggoda tuan nya karena harta .Esok hari bibi Hwang tak melihat Jimin di manapun ia mengecek ke kamar Jimin dan tak ada baju Jimin atau barang Jimin satu pun di lemari atau di kamar nya.
" Tuan Jimin tak ada di manapun baju dan barang barang nya pun tak ada "
Yoongi hanya diam ia tahu Jimin kecewa .
-
-
-Sorry for typo.
Alurnya nyantai ngga usah langsung bantai .
Lagian otak author nya lagi lelet banget nih .
Makasih yang udah vote dan baca cerita akuuuu .
Bye .
KAMU SEDANG MEMBACA
KLAN MIN🔞⚠️ |END|
Fantasyannyeong ini cerita baru aku. bagi yang suka aja🔞⚠️ disini menceritakan park Jimin yang bekerja sebagai pelayan di mansion klan min namun baru beberapa hari bekerja ia sudah terlibat skandal dengan tuan nya . bagaimana Jimin akan menghadapi semuany...