00 prolog

122 18 3
                                    

~ArKei~

*
*
*
*
*

Arvin adalah ketua Black Wolf yaitu, Serigala Hitam yang artinya geng yang tak kenal dengan rasa takut dan pemberani

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Arvin adalah ketua Black Wolf yaitu, Serigala Hitam yang artinya geng yang tak kenal dengan rasa takut dan pemberani.

Geng motor merupakan geng yang disegani oleh setiap orang, karena geng motor ini sering membuat para warga resah.

Dimana setiap malam sering melakukan balap liar yang membuat pengendara lain takut untuk melewati jalan yang mereka lakukan, apalagi dengan adanya tawuran di setiap malam itu dapat membahayakan orang-orang di sekitar.

Namun berbeda dengan geng motor ini, karena Black Wolf adalah geng motor yang didirikan oleh Tuan Gabriel, yang mana dia adalah Daddy nya Arvin.

Black Wolf tidak akan pernah mencari masalah dengan geng lain, Black Wolf akan melawan jika ada yang mengusik ketenangannya.

***

"Masih anak baru aja udah gatel sama cowok gue" ucapnya sinis.

"Cowok lo??" Tanya Keisha karna tak tau siapa cowok yang dia maksud.

"Iya, ngapain lo deket deket sama cowok gue."

"Siapa?, perasaan gue gak deket sama cowok lo deh, tau cowok lo aja kagak!!" Ucapnya sewot karena tak terima di tuduh.

"Halah, kagak usah pura pura deh, seneng ya bisa makan bereng sama pacar gue??!"

Sekarang Keisha paham, kenapa dia menuduh dirinya.

Tiba-tiba saja Tamara menjambak rambut milik Keisha, karna tak terima Keisha pun membalas jambakannya dan mendorong Tamara.

Melihat Tamara di dorong, teman-temannya pun membantu Tamara untuk berdiri, Tamara siap melayangkan tamparannya, tapi sebelum tamparan itu melayang ke pipi Keisha, Keisha malah menampar pipinya sendiri.

Plakkk

"Tamara, Lo apa-apaan hahh"

Degg


***

"Tunggu" sebelum Arvin pergi, Keisha mencekal pergelangan tangan Arvin.

"Jelasin dulu kenapa tau nama eishh"

"Gue Avin"

"Avin??" Tanya Keisha.

"Iya.. orang yang ngasih kalung itu" ucapnya sambil menunjuk pada kalung yang ada di leher Keisha dengan tatapannya.

"Avin??" Gumamnya sambil mengingat nama Avin.

"Ohh gue inget.. hahaha, lo Avin yang manja itu kan, yang suka ngikutin gue mulu" ledeknya.

Ckkkk

"Iya iya, Avin yang itu"

hahahaha

"Avin yang manja udah gede ya, ngomongnya juga suka di singkat"

"Ckkk, Aku kangen tau.. kamu gak kangen apa"

"Enggak tuhh" ucap Keisha menjahili Arvin.

⋆┈┈。゚゚。┈┈⋆

"Nanti kalau kamu kembali ke Indonesia aku akan menemukan kamu dengan melihat nama dari kalung ini"
_Arvin Reinfansyah Maven_

⋆┈┈。゚ArKei ゚。┈┈⋆


TBC.
Jangan lupa vote and comen ya gesss
Follow my Instagram @hayes_alandra

||07jan24

ArKei [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang