Hallo semuanya
Tandai jika typo atau ada kata yang tidak mengenakkan
.
.
.Happy Reading
***
Mereka pun menikmati makanannya di temani obrolan kecil, tak terasa karna obrolan tersebut, meraka sampe lupa waktu, bell masuk pelajaran pun berbunyi.
"Yah udah masuk" ucap Aqilla dengan nada lesu.
"Iya ya gak kerasa udah bell lagi" sahut Ghazi.
"Cabut" ujar Arvin dengan nada dinginnya.
"Langsung ke kelas aja yuk" Ujar Kaila.
"Ckk, ya udah ayo."
Mereka pun menuju kelasnya, sedari tadi Aqilla tak ada cape cape nya terus berceloteh membahas hal random.
"Ehh, gue ke toilet dulu ya" ucap dari Keisha.
"Mau gue temenin gak?" Ucap Jovita menawarkan diri untuk menemani Keisha.
"Gak usah, mending kalian langsung ke kelas aja"
"Beneran?"
"Iya Jovita..., lagian cuman buang air kecil doang kok" ucapnya dengan penuh keyakinan.
"Ya udah kita ke kelas dulu ya" ucapnya.
"Iya"
Setelah meyakinkan teman-temannya, Keisha pun menuju toilet, sesampainya di toilet tiba-tiba di labrak sama Tamara ddk.
"Masih anak baru aja udah gatel sama cowok gue" ucapnya sinis.
"Cowok lo??" Tanya Keisha karna gak tau siapa cowok dia.
"Iya, ngapain lo deket deket sama cowok gue."
"Siapa?, perasaan gue gak deket sama cowok lo deh, tau cowok lo aja kagak" ucapnya sewot karna tak terima di tuduh.
"Halah, gak usah pura pura deh, seneng ya bisa makan bareng sama pacar gue?!!"
Sekarang Keisha paham kenapa dia menuduh dirinya.
Tiba tiba saja Tamara menjambak rambut milik Keisha, karna tak terima, Keisha pun membalas jambakannya dan mendorong Tamara.
Melihat Tamara di dorong, teman temannya pun membantu Tamara untuk berdiri, Tamara siap melayangkan tamparannya, tapi, sebelum tamparan itu melayang ke pipi Keisha, Keisha malah menampar pipinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
ArKei [On Going]
Casuale[REVISI!!!!] ArKei adalah nama sepasang sahabat yang terpisah sejak mereka kecil, mereka berdua harus berpisah karna Keisha harus mengikuti orang tuanya ke Italia, dimana Negara tersebut adalah tempat kelahiran Daddy nya. Namun siapa sangka, setelah...