04. Nomor Asing?

32 12 0
                                    

Hallo gesssGimana nihh sama ceritanya?? Kalo ada kata² yang tidak enak dibaca atau di lihat mohon di tandai aja ya biar nanti di benerin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hallo gesss
Gimana nihh sama ceritanya??
Kalo ada kata² yang tidak enak dibaca atau di lihat mohon di tandai aja ya biar nanti di benerin.
.
.
.

Happy Reading

***

Dimalam harinya keluarga kecil Jovanka telah menikmati makan malamnya selesai dengan acara makan malam keluarga kecil pun langsung berkumpul di ruang keluarga.

Berbeda dengan seorang gadis yang berbeda di dalam kamar yang sedang rebahan di atas kasur sambil membaca cerita fiksi yang ada di aplikasi oren. Namun aktifitasnya terganggu karena ada notifikasi di ponselnya.

"Ckk siapa sih ganggu banget tau gak" gerutunya.

+62 8735 ******
P

Ini siapa sihh!!

Arvin

Mau apa sihh, ganggu orang aja ishh

Sv nomornya ya
*Read

Dan Keisha pun hanya membacanya saja tanpa ada niatan untuk membalasnya. Melanjutkan aktifitasnya yang tertunda sampai akhirnya dia pun ketiduran dengan hp yang masih menyala.

⋆┈┈。゚ArKei ゚。┈┈⋆

flashback..

"Tunggu" sebelum Arvin pergi, Keisha mencekal pergelangan tangan Arvin.

"Jelasin dulu kenapa tau nama eishh"

"Gue Avin"

"Avin??" Tanya Keisha.

"Iya.. orang yang ngasih kalung itu" ucapnya sambil menunjuk pada kalung yang ada di leher Keisha dengan tatapannya.

"Avin??" Gumamnya sambil mengingat nama Avin.

"Ohh gue inget.. hahaha, lo Avin yang manja itu kan, yang suka ngikutin gue mulu" ledeknya.

Ckkkk

"Iya iya, Avin yang itu"

hahahaha

"Avin yang manja udah gede ya, ngomongnya juga suka di singkat"

"Ckkk, Aku kangen tau.. kamu gak kangen apa"

"Enggak tuhh" ucap Keisha.

"Ya udah, gue pergi dulu"

"Hahahaha, jangan ngambek dong.. masa udah gede kok ngambekan " ucap Keisha sambil tertawa.

ArKei [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang