06. Pengakuan

40 13 0
                                    

Hallo gesssGimana nihh sama ceritanya?? Kalo ada kata² yg tidak enak di baca atau tidak sesuai mohon di tandai aja ya, biar nanti di benerin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hallo gesss
Gimana nihh sama ceritanya??
Kalo ada kata² yg tidak enak di baca atau tidak sesuai mohon di tandai aja ya, biar nanti di benerin.
.
.
.

Happy Reading

***

Sinar matahari menerobos celah gorden yang membuat seorang gadis cantik terbangun.

Enghh

Keisha melenguh kecil lalu menggeliat dan mengumpulkan nyawanya yang tersangkut di alam mimpi dengan sedikit demi sedikit.

Setelah sadar, Keisha langsung beranjak dari tempat tidurnya dan langsung menuju kamar mandi untuk bersiap-siap berangkat ke sekolah.

Setelah siap dengan seragamnya, Keisha langsung berdandan tipis hanya memakai bedak sama lip balm dan menyisir rambutnya yang sedikit berantakan.

Keisha langsung saja keluar dari kamar dan turun ke bawah untuk sarapan.

"Pagi mom.. dad.." ucap Keisha.

"Pagi juga sayang" ucapnya bersamaan.

"Abang gak di sapa dek?" Ucap Alden.

Keisha yang mendengarnya pun memutar bola matanya. "Pagi bang Alden" ucap Keisha dengan malas.

"Nahh, pagi juga adek ku cantik"

"Sudah sudah, sekarang kita makan" lerai sang Mommy.

"Iya mom" ucap bersamaan dari Keisha dan Alden.

Di meja makan hanya ada suara dentingan alat makan, setelah selesai makan Keisha berpamitan untuk berangkat ke sekolah.

"Mom.. Dad.. aku berangkat dulu" pamit Keisha sambil mencium pipi kedua orang tuanya.

"Mau berangkat bareng gak dek?" Tanya Alden.

"Nggak, aku udah di jemput sama temen"

"Ohh, ya udah, abang juga pamit ya Mom.. Dad."

"Iya nak, hati-hati di jalannya ya" ucapnya.

"Iya mom" ucap bersamaan.

Keisha langsung pergi ke luar rumah, disana sudah ada Arvin yang menunggunya.

"Udah dari tadi nunggunya?" Tanya Keisha.

"Nggak terlalu lama" ucapnya sambil tersenyum tipis. Dan Keisha yang mendengarnya hanya mengangguk kecil.

"Ya udah, yuk kita berangkat," ucap Arvin. "Sini mendekat, pake dulu helm nya" lanjutnya sambil memasangkan helm di kepala Keisha.

Setelah memasangkan helm nya, Keisha langsung naik ke atas motor. Mereka pun pergi meninggalkan pekarangan rumah Keisha.

Di perjalanan tidak ada obrolan sama sekali, hanya terdengar suara angin saja, akhirnya perjalanan yang mereka tempuh selama 30 menit telah sampai juga.

ArKei [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang