02. Sahabat Baru

39 14 0
                                    

Hallo gesss Kalo ada typo jangan lupa di tandai ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hallo gesss
Kalo ada typo jangan lupa di tandai ya

.
.
.

Happy Reading

****


Keisha telah berada di dalam kelas untuk memperkenalkan dirinya.

"Silahkan perkenalkan diri kamu" suruh Bu Angel selaku wali kelasnya.

"Hallo semuanya, perkenalkan nama saya Keisha Quinn Jovanka saya pindahan dari Italia, senang berkenalan dengan kalian" ucapnya dengan ramah.

"Dari keluarga Jovanka anjir" bisik salah satu siswa kepada teman sebangkunya karena mendengar marga Jovanka.

"Gila cuyy semoga aja gak berurusan sama keluarga Jovanka" sahut teman sebangkunya.

"Apa ada yang mau ditanyakan??" Ucap Bu Angel.

"Keisha udah punya pacar belum"

"Nomor WA nya dong cantik"

"Spill skincare nya dong, putih banget kulitnya"

"Jadi pacar abang mau gak"

"Keisha cantik banget"

Keisha hanya menanggapi pertanyaan dari teman-teman barunya dengan senyuman manisnya, dan itu membuat kelas semakin heboh karena melihat senyumannya.

"Uhh kalo senyum nambah cantik ya"

"Hatiku meleleh karena melihat senyuman mu"

"Huuuuuuu.. dasar buaya"

"Sudah sudah, kenapa malah jadi ribut" ucap Bu Angel sambil melerai keributan tersebut.

"Sekarang, Keisha duduk bersama Jovita, yang namanya Jovita angkat tangan" ujar Bu Agel.

Nama yang disebut pun mengangkat tangannya, akhirnya Keisha duduk di sebelah Jovita.

"Haii, gue Jovita"

"Haii juga gue Keisha salam kenal"

"Salam kenal juga Keisha"

Sadar dengan pembicaraan di belakangnya, Kaila dan Aqilla pun menoleh kebelakang dan ikut berkenalan.

"Hallo Keisha aku Aqilla sahabatnya Jovita, dan ini Kaila sahabat kita juga" ucapnya antusias sambil memperkenalkan Kaila sang sahabat.

"Ckk, dasar bocah" decaknya sambil menggelengkan kepala.

"Hallo Aqilla, Kaila, salam kenal ya" ucap Keisha sambil tersenyum.

"Iya Keisha salam kenal, Keisha kok cantik banget sih" ucap Aqilla dengan nada imutnya.

"Lo juga cantik kok"

ArKei [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang