07. Terkunci

29 12 0
                                    

Hallo gesss
Gimana nihh sama ceritanya??
Kalo ada kata² yg tidak enak di baca atau tidak sesuai mohon di tandai aja ya, biar nanti di benerin.
.
.
.

Happy Reading

***

"Gue ke toilet dulu."

"Mau gue anter gak?" Tawar Jovita.

"Gak usah" ujar Keisha.

"Ouwhh, oke" ucap Jovita sambil menganggukkan kepalanya.

Keisha pun langsung ke toilet, dari koridor Keisha tidak menyadari bahwa ada yang mengikutinya dari belakang.

Keisha masih di dalam toilet, namun ketika Keisha mau keluar, pintunya terkunci.

Dor dor dorr

"Woiii, bukain pintunya" ucapnya setelah menggedor pintu agar seseorang mendengarnya.

"Siapapun yang di luar tolong bukain pintunya" teriaknya lagi.

"Ckk, mana gak bawa hp lagi" decak nya sambil menggerutu.

"Woiii, tolong bukain pintunya."

Dor dor dorrr

Keisha terus menggedor pintunya barangkali ada seseorang yang melewati toilet.

Sedangkan dia lain tempat, orang yang mengunci toilet tertawa kemenangan.

"Hahaha, emang enak gue kerjain."

"Tapi gak bakalan ketauan kan kalo kita yang kunci toiletnya" ucap Viona-temannya.

"Tenang aja, pasti aman kok" ucapnya.

"Yaudah sekarang kita ke kantin gua yang bayarin, sekalian bolos."

"Wihhh, bener nih lo yang bayarin"

"Iya, anggap aja gue traktir kalian karna udah berhasil ngerjain si caper" ucap tamara sombong.

Dan disini Keisha masih terkunci di dalam toilet, untungnya ada seseorang yang sedang berkeliaran melewati toilet putri.

"Woiii, yang di luar tolong bukain pintunya, gue terkunci disini."

Seseorang yang berjalan melewati toilet putri pun terhenti lalu berjalan ke arah suara yang ia dengar.

Tok tok tok

"Ada orang di dalam?" Ucapnya sambil mendekatkan telinganya ke pintu toilet.

"Iya, gue di dalam tolong bukain pintunya."

"Oke oke, lo mundur dulu mau gue dobrak pintunya."

Keisha yang mendengarnya pun langsung mundur.

Brak

Brakk

Brakkk..

Pintu toilet belum juga terbuka, setelah kesekian kalinya di dobrak akhirnya pintunya pun terbuka.

Keisha langsung keluar toilet, dan ternyata yang membantu dirinya adalah Ghazi sahabatnya Arvin.

"Lo kenapa bisa ke kunci di dalam Kei" tanya Ghazi. "Perasaan fasilitas sekolah bagus dahh, tapi kenapa lo bisa ke kunci?" Ghazi melanjutkan ucapannya.

ArKei [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang