Hiyaaaaakk. Terimakasih masih disini ya❤️
Kupersembahkan SAN p.o.v pada kalianSAN P.O.V
Sudah sebulan. Ah,ralat sebulan lebih. Wooyoung dan aku tak berkomunikasi. Benar-benar stop berkomunikasi,tak bertemu,tak saling chat maupun telepon. Bahkan saat pergi ke kampus aku tak pernah bertemu dengannya.
Sebenarnya aku menahan diri,karena ini permintaan Wooyoung. Pesan terakhir yang ia kirim padaku menandakan ia ingin space untuk sementara dan berjanji akan menghubungiku disaat ia siap. Benar,banyak yang harus kami bahas dan bicarakan jadi aku harus menunggu dengan sabar.
Aku hanya bisa mengetahui kabarnya melalui unggahan instagram maupun postingan twitter Wooyoung. Ia nampak baik-baik saja tanpaku,menyedihkan bukan?. Bahkan beberapa minggu kemarin aku melihat unggahan menarik dari akun instagram Wooyoung. Coba tebak?.
Ya. Wooyoung memposting foto-foto liburannya di Bali. Bukan itu saja sih,ada satu unggahan foto siluet pria dengan caption hati berwarna merah. Tak perlu pengetahuan khusus untuk menebak,aku sudah tahu kalau pria dalam unggahan Wooyoung adalah Ko Mingi.
Sedih?. Tentu saja ada perasaan itu hinggap di hatiku. Cemburu sih lebih tepatnya. Hubungan mereka lebih spesial dari yang kubayangkan. Tapi meskipun begitu aku tak akan marah atau menyalahkan Ko Mingi atau Wooyoung. Karena mereka memang sudah dekat bahkan sebelum Wooyoung dan aku sedekat sekarang ini. Aku hanya terlambat mengetahuinya.
Akulah yang sepertinya hadir di antara mereka. Tapi,apa salah kalau aku juga berharap?. Salahkah kalau aku juga menaruh rasa pada orang yang jelas-jelas menjadi istimewa bagi sepupuku sendiri?.
Aku mengusak rambutku frustasi. Ribetnya jatuh cinta. Sayangnya aku terlanjur menyukainya. Kupandangi lagi layar ponselku. Berharap akan ada satu notifikasi entah chat atau apapun dari Wooyoung.
Tak ada. Aku menghela nafas,karena bosan lanjut menekan ikon instagram untuk berselancar disana. Mungkin melihat postingan-postingan lama Wooyoung akan mengobati rinduku padanya.
Tunggu!! Apa ini?.
Aku terbangun dari posisi tidurku,mengamati satu unggahan baru dari akun Wooyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung Wooyoung || ATEEZ || BxB
Fanficall about jung wooyoung. Kumpulan fanfict Bottom/Sub Wooyoung. jung wooyoung bottom area