Author's Note ¹
hello everyone, glad to see you in the first author's note!
untuk 'author's note' kali ini sunny hanya akan memberikan beberapa penjelasan terkait cerita "Adventure in the Novel with System", okay let's started it!
di chapter 1 ada sedikit penjelasan tentang planet dan negara yang menjadi latar belakang cerita, mari kita bahas tentang ini terlebih dahulu.
planet Terra atau bisa kalian anggap seperti planet Bumi pada zaman Mesozoikum di mana saat itu hanya memiliki satu benua bermana Pangea, di bawah ini akan sunny berikan ilustrasinya.
(Ilustrasi benua Pangea)
(Ilustrasi peta planet Terra)
*note : untuk daerah Roberto seharusnya Salvador*
negara Olympia terinspirasi dari tempat tinggal para dewa-dewi Yunani yaitu gunung Olympus, sedangkan negara Taros terinspirasi dari jurang neraka dimitologi Yunani bernama Tartaros.
negara Olympia ini dibagi menjadi empat daerah kekuasaan dengan letak istana kekaisaran ada di tengah-tengah, untuk daerah kekuasaan Duke Salvador sendiri memang bersebelahan langsung dengan perbatasan negara Taros.
di daerah perbatasan itulah terdapat menara pengawas yang sudah terbengkalai dan menjadi tempat tinggal main character kita, menara pengawas itu digunakan oleh para saint dengan alasan tak berpintu karena 'saint pengawas' datang menggunakan kekuatan teleportasinya.
sedangkan negara Taros sendiri hanya dipimpin oleh satu kaisar dan entah di mana letak pasti istana kekaisaran mereka, tapi yang pasti itu terletak paling ujung dan terdalam di negara Taros.
kaisar Marama adalah sosok reinkarnasi dari dewa cahaya, dia dibantu langsung oleh dewa matahari dan beberapa dewa lainnya hingga membuat tanah kekuasaanya makmur juga jaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adventure in the Novel with System
FantasiBryan Emanuel si 'maniak novel' itu, akhirnya meraih cita-citanya yaitu berpetualang di dunia novel yang pernah dia baca bersama sistem.