3. Ruis

12 2 52
                                    

Typo bertebaran!

.

.

.

"Dahulu ada sebuah kerajaan yang dikenal sebagai tempat kedamaian bagi rakyatnya," ucap sang butler dengan nada penuh penghormatan. "Rakyat kerajaan itu memiliki latar belakang dan kehidupan yang beragam. Di antara mereka, ada yang berasal dari berbagai profesi: ada yang merupakan ahli pembunuh terlatih (assasins), petani yang tekun menggarap tanah, koki istana yang mahir menciptakan hidangan lezat, pemilik toko antik yang menjaga warisan masa lalu, hingga pemilik toko perhiasan, restoran, butik, dan masih banyak lagi. Mereka hidup rukun, tanpa menduga bahwa raja mereka, pemimpin yang dihormati dan bijaksana, memiliki niat jahat yang sangat dalam terhadap mereka."

"Pada suatu waktu, sang raja dan para bangsawannya merencanakan genosida yang keji terhadap rakyatnya sendiri. Mereka, yang sebelumnya hidup damai, dikejutkan oleh pengkhianatan yang kejam dan tak terduga ini. Tanpa ampun, sang raja dan para pengikutnya melancarkan serangan untuk menghabisi banyak nyawa tak berdosa."

"Para korban genosida itu, bersama dengan para staff istana yang tidak menyangka akan kekejaman sang raja, merasa terluka dan tidak berdaya. Setelah kehancuran kerajaan itu, mereka merasakan derita yang mendalam dan tak ada keadilan bagi mereka yang tersisa."

"Namun, melalui kedatangan sosok Elian, seorang anak yang tanpa sengaja menciptakan realmnya sendiri, mereka menemukan cahaya di tengah kegelapan. Elian memberikan harapan dan kesempatan baru bagi mereka yang teraniaya, membawa kedamaian dan kebahagiaan di dalam realm yang diciptakannya, menjadi 'The Guardians of Rebirth' yang memberi peluang kedua bagi mereka yang pernah terluka dalam konflik genosida tersebut."

Dan berakhirlah dongeng tersebut.

Mendengar nama Elian, Neiru memiringkan kepalanya. Dia langsung menangkap apa yang ingin di sampaikan sang butler melalui perantara sebuah dongeng berjudul "The Guardian of Rebirth".

"Masa lalu anda dan orang-orang juga para hewan dan tumbuhan sungguh malang. Dasar para pemimpin dzolim. Apakah sosok Elian ini adalah aku?" tanyanya.

Sang butler tersenyum lalu menunduk hirmat pada raja kecilnya, "anda memang cerdas, Yang Mulia."

🪙🪙🪙🪙🪙

Halo semua siswa/i yang tercinta,

Kami ingin memberitahukan kepada kalian semua tentang perubahan jadwal belajar di sekolah. Mulai dari tanggal 25 Juni hingga 15 Juli, kami akan melaksanakan "belajar dirumah" untuk semua siswa/i. Hal ini dikarenakan adanya kepentingan urusan pada pihak sekolah yang membutuhkan waktu dan perhatian kami.

Selama periode ini, kami akan memberikan tugas-tugas belajar yang harus kalian kerjakan di rumah. Tugas-tugas ini akan dikirimkan melalui platform online, yaitu WhotsApp. Jadi, pastikan kalian memeriksa pesan-pesan dari sekolah secara teratur.

Kami memahami bahwa ini adalah situasi yang tidak biasa dan mungkin menimbulkan beberapa kekhawatiran. Namun, kami ingin meyakinkan kalian bahwa kami akan tetap memberikan dukungan dan bimbingan selama proses belajar dirumah ini. Jika kalian memiliki pertanyaan atau kesulitan dalam mengerjakan tugas, jangan ragu untuk menghubungi guru-guru kalian melalui Wh*tsApp.

Terima kasih atas kerjasama dan pemahaman kalian dalam menghadapi perubahan ini. Kami yakin bahwa kita semua bisa melewati masa-masa ini dengan baik. Tetap semangat dalam belajar dan tetap jaga kesehatan!

Salam hangat,
[SDN *********]

.

.

Me And The Other WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang