02 : Once again

104 70 27
                                    

Hay guys!!!
Welcome to my first story
⚠️Tiati banyak typo⚠️
🖤 don't forget to vote and coment 🖤

***

Pagi ini milea bangun lebih awal, tak lupa ia memandikan sang nenek terlebih dahulu dan memberinya makan, selesai itu dia bersiap ke sekolah, tak lupa pamitan pada nenek nya yang terbaring di kasur seperti biasanya.

"Aku pergi sekolah dulu ya nek, assalamualaikum" kata milea, lalu mengecup singkat pipi nenek nya.

Milea berjalan ke sekolah nya karena kebetulan sekolah dan rumah nya tak begitu berjauhan, tapi di pertengahan jalan dia di ganggu oleh segerombolan anak anak setan menurut milea.

"Milea! Sini lu" panggil nya milea sebenar nya enggan mendatangi mereka namun dia juga tak mau di ganggu terus menerus, mending satu kali berurusan dengan mereka lalu selesai.

"apa?"

"Beliin kita makanan! Kita lapar!" Suruh cewek bernama Anisha/Nisha itu.

Milea melihat Nisha dari atas sampai bawah, lalu menatap ke arah teman teman Nisha yang ada di belakang, mereka baik baik saja, tidak lumpuh kok.

"kalian sehat sehat aja tuh! Kenapa menyuruh saya?" Tanya milea sambil menaikan sebelah alis nya membuat Nisha geram.

"Berani Lo bantah perintah gue!" Kata Nisha, tangan nya mulai nakal mencengkram kerah baju milea.

"lepas! Jangan main tangan! Bitch!" Ucap milea.

"Sialan!"

Tangan Nisha sudah melayang hendak menampar pipi mulus milea, si gadis itu sudah memejamkan mata nya bersiap menerima tamparan dari Nisha. Tapi dia sama sekali tidak merasakan apa pun, begitu ia membuka matanya milea langsung melihat seorang cowok membelakangi nya.

Milea seperti mengenali orang itu, postur tubuh nya seperti tidak asing, dan saat dia membalikkan badannya milea langsung mengingat siapa dia, rupanya dia adalah orang yang ia tolong kemarin malam.

"Lo gak papa?" Tanya cowok itu.

"Saya gak papa" jawab milea.

"Nael kamu ngapain sih?!" Tanya Nisha

Cewek itu kembali mengeluarkan suara nya, dia tak terima cowok bernama Nael itu menggagalkan aksi nya, Nael berbalik menatap tajam cewek itu.

"gue peringatin jangan pernah nyentuh dia, ngerti Lo?!" Ucap Nael pada Nisha tak lupa tangan nya mencengkram erat tangan cewek itu.

"Sakit! Kenapa emang nya?! Lagian gak ada urusan nya juga sama Lo!"

"Pokoknya kalo sampe Lo nyetuh dia lagi abis Lo!" Ancam Nael.

"Lo pikir gue Takut?!" Tantang Nisha.

"Berani Lo!"

"Kenapa gue harus takut? Anak presiden Lo?"

Mendengar perdebatan yang makin tidak masuk akal, milea pun meninggalkan mereka berdua, hari ini dia piket, dan harus cepat sampai kelas.

***

Sesampainya nya di kelas milea langsung mengambil sapu dan menyapu hampir seluruh kelas, tak lupa membersihkan papan tulis. Karena tak ada yang mau membantunya boro² membantu nya, teman saja milea.tidak punya.

Setelah selesai dengan piket nya, milea hanya tinggal membuang sampah, ketika hendak keluar dari kelas menuju tempat pembuangan sampah, cowok bernama Nael itu menghalangi jalan nya.

MILEA GADIS BAIK (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang