Halo gess!!
⚠️awas!! Ada typo!!⚠️***
Singkat cerita kini ujian telah selesai, semester baru akan di buka, kelas pun akan di rolling, jika milea dulu dia berada di kelas 12 MIPA 3 maka sekarang dia berada di kelas 12 MIPA 1.Entah kenapa dia bisa masuk ke kelas ini, rata rata di sini adalah anak anak orang kaya atau tidak anak anak yang pintar, jujur milea tidak pintar tapi tak bodoh juga.
Begitu masuk ke dalam kelas milea langsung tau kenapa dia ada di sini, di sisi ruangan sana ada nael yang kini tersenyum ke arah milea, dia yakin cowok itu yang membuat nya ada di sini.
"Sini cantik" aja Nael untuk duduk di bangku kosong di sebelah nya.
"Kamu yang bikin saya di sini kan?" Tanya milea.
"Iya hehe, maaf ya gak bilang dulu"
"Hmm, gak papa, sama aja kok"
"Ngaak sama dong" ucap Nael.
"Sama Nael, sama sama di kelas kan?"
"Iya sih tapi kan sekarang satu kelas sama calon imam" kata Nael.
"Cih garing!" Seru seseorang di belakang bangku mereka.
"Diem curut" kata Nael cepat.
Cowok yang menggoda mereka mengulurkan tangannya ke arah milea, "gue Zidan" kata nya.
"Saya-"
"Kan udah tau dia milea, gak usah modus Lo sama jodoh orang" kata nael menepis tangan Zidan, membuat cowok di samping Zidan itu tertawa.
"Hahaha.., gue Mark btw" kata nya.
"Milea''
"Mulai hari ini Lo temen gue ya" ucap mark.
Menambah teman jujur membuat milea makin takut, kenapa? Karena kakek anjing nya itu akan mengincar siapa saja, tapi semoga pikiran buruk milea itu tidak jadi nyata!
...
Bell istirahat sudah berbunyi, kini milea tak menyendiri di rooftoof, hari ini dia makan di kantin bersama Nael dan teman teman nya.
"Lo mau makan apa?" Tanya Nael.
"Aku beli mie ayam aja" jawab milea.
"Cie.. aku kamu nih ye" goda Nael pada milea.
"Jangan seperti itu, saya tidak suka Nael"
"Oke oke"
Nael memesankan apa yang milea inginkan, lalu mereka makan bersama sambil mengobrolkan soal kemana mereka akan meneruskan perguruan tinggi nya.
"Lo pada mau lanjut kemana sekolah?" Tanya Mark.
"Gue sih di UNPAD" ucap zidan.
"Sama bro" saut Mark sambil bertosria dengan teman nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MILEA GADIS BAIK (Hiatus)
Teen FictionBagaimana jika gadis dingin, datar, dan misterius bernama Milea Vandeker bertemu dengan cowok ceria, konyol dan jahil seperti Nael Afgan Dirgantara? Sangat berbeda jauh bukan? Namun siapa sangka perbedaan mereka justru menumbuhkan rasa saling meleng...