Welcome to my story guys
⚠️Awas! Typo bertebaran! ⚠️***
Nael memaksa ingin ikut dengan milea ke dalam rumah sakit, awal nya milea tak menyetujui, tapi setelah berkali-kali di bujuk akhirnya Nael diberi izin untuk ikut.
keduanya berjalan beriringan menuju ke resepsionis seperti yang biasa milea lakukan, tak ada yang berbeda, mungkin bedanya milea hari ini datang dengan seorang laki-laki.
Seperti biasanya juga ketika pintu di buka, terlihat Wati yang terduduk di lantai memegangi boneka beruang sambil bernyanyi, milea perlahan mendekati Wati lalu memanggil ibu nya itu.
"Mah..."
Wati nampak berbalik melihat milea, tatapan nya bingung seolah tak mengenal anak nya sendiri, Nael saat itu hanya diam membeku, ia tidak tau kalau yang di rawat di sini adalah ibu dari milea.
"Mamah jangan tinggalin milea ya? Kita cuma punya satu sama lain, kalau mamah pergi milea sendirian, milea udah gak punya siapa-siapa lagi.." kata milea sambil memegangi tangan ibu nya.
"Kamu sendirian?" Tanya Wati bingung.
"Iya milea sendirian mah.."
Milea sangat senang melihat itu, ibu nya merespon dengan normal, mungkin akan segera membaik, ralat, harus segera membaik! Menyadari Nael yang terdiam membeku milea pun memperkenalkan Nael pada Wati.
"Mah.., ini teman milea, nama nya nael" ucap milea.
"Tampan.." ucap Wati singkat.
"mamah mau jalan jalan?" Tanya milea, mengalihkan perhatian Wati yang hanya menatap nael.
"Jalan jalan? Seperti kemarin?" Tanya Wati.
Milea menganggukkan kepalanya, Wati senang bukan main, dia segera mengambil sisir di dekat nya, dan mulai berkaca, berusaha agar penampilan rapi dan cantik.
"Ayo kita pergi, saya yakin kedua putri saya menunggu di luar sana"
Mendengar itu senyuman di wajah milea pudar, ia tau kalau ibu nya itu tengah sakit, tapi dia juga manusia, bisa merasa sakit hati kan? Tapi ia harus memaklumi nya.
"Sabar mil.." bisik Nael.
"Ayo tunggu apa lagi!" Kata Wati.
...
"Ijin kan saya bercerita, boleh?" Tanya Wati pada Nael yang tengah mendorong kursi roda yang ia duduki, sedangkan milea tengah pergi untuk mengambil air minum lantaran Wati mengeluh kalau dia haus.
"Silahkan"
"Saya memiliki dua orang putri yang cantik, Namanya Sofia dan milea, mereka berdua sangat cantik"
KAMU SEDANG MEMBACA
MILEA GADIS BAIK (Hiatus)
Teen FictionBagaimana jika gadis dingin, datar, dan misterius bernama Milea Vandeker bertemu dengan cowok ceria, konyol dan jahil seperti Nael Afgan Dirgantara? Sangat berbeda jauh bukan? Namun siapa sangka perbedaan mereka justru menumbuhkan rasa saling meleng...