12. Teman kelas🫧

32 3 0
                                    

WARNING: Harsh word, typo, bhs non baku, dsb.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"Ada"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ada"

Suasana dalam gudang sekolah itu hening. Seluruh atensi berhasil di curi oleh seorang siswi yang tiba-tiba saja menerobos masuk ke dalam gudang seorang diri.

Semua terdiam. Bahkan cekraman kerah baju seragam Zei tidak sekuat barusan, mungkin Venezhia shock hingga tanpa sadar melonggarkan cekramannya.

"Ada, gua punya semua bukti videonya" Ucapnya dengan tegas.

Wow. Zei tidak menyangkal hal ini, padahal ia sudah berencana untuk minta bantuan Danielle dan Chiko untuk merentas CCTV NEF.

Tapi malah mendapatkan jackpot. Benar-benar setelah di terpa kesialan, akan datang keberuntungan.

"Gak usah sok pahlawan lo, ganggu urusan orang aja lu" Celetuk Chintya tak suka. Moodnya langsung hilang, ia malah ikut terbawa suasana yang kacau sekarang.

Tapi, daripada Chintya, Venezhia lah yang sekarang paling buruk suasana hatinya. Moodnya benar-benar buruk. Kalau bisa, mungkin ia akan bisa menghajar seseorang yang lebih lemah darinya, hingga dirinya puas.

"Gua gak sok pahlawan tuh, gua cuman... Cari bahan gosip?" Balasnya dengan santai. Ia bahkan menunjuk kearah benda pipih yang diangkatnya menggunakan tangan kanan.

Mendengar ucapan ngelantur dari siswi tersebut membuat Venezhia tertawa. Namun tidak dengan Zei, ia malah jadi malas dengan kehadiran siswi tersebut. Siswi yang mendapatkan bukti kuat yang ingin Zei miliki, tapi siswi tersebut menjadi bukti tersebut untuk menjadi bahan Gosip. Mending ia rentas sendiri CCTV sekolah ini kalau begitu.

"Elu? Mati-matian nge videoin cuman buat gosip? Goblok kalau kata gua, tapi emang bakal ada yang percaya sama lo?" Komentar seorang disebelah Chintya.

We Switch Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang