Happy reading...
Malam hari nya pukul 23.05
style Clara
"Yok jalan" ucap Clara.
"Ehh buset tunggu dulu napa Clar" jawab Kate karwna melihat Clara yang mulai mengambil kunci mobil nya.
"Iya, minimal kasih tau dulu kali ini kita tujuannya mau kemana. Apalagi lu tadi ga cerita apa-apa tau Clar tentang percakapan lu sama tu cowo tadi di cafe" saut Ellena.
"Udah ah ga usah banyak tanya, nanti kalian juga pada tau. Kalian ikutin gue aja mau kemana, udah yok ah keburu kemaleman ntar" jawab Clara. Btw 11 malam itu udah larut juga sih Clar hehe.
"El gue nebeng mobil lu ya, bensin mobil gue habis hehe males ngisi" ujar Kate.
"Nih lu yang bawa, gue mager nyetir" ujar Ellena melemparkan kunci mobilnya.
Pada akhirnya mereka pun tetap mengikuti kemana perginya Clara. Tetapi kali ini hanya mereka ber3 yang pergi, karena Zeva masih ada acara pameran busana.
Sesampainya mereka di tujuan.
"Lah ini kan club mobil nya kak Leo" Ujar Kate.
"Wah ga bener nih si Clara. Ga bilang-bilang anjing kalau mau kesini, ntar ketawan bokap nya gimana" saut Ellena.
"Ah udahlah, mending parkirin dulu aja dah" ucap Kate. Kate pun lalu memarkirkan mobilnya, namun tidak di sebelah mobil Clara karena sekitaran mobil Clara sudah penuh.
Mereka akhirnya turun, lalu mulai memasuki kerumunan untuk mencari keberadaan seseorang yang akan ditemui Clara.
"Hey Clar, we meet again" sapa Leo.
"Hai kak, gue mampir kesini lagi gapapakan kak?"
"Of course lah Clar, kan ini juga buat siapa aja yang minat sama mobil. Anyway, yang malam waktu itu gimana sama bokap Clar? aman gak? gak diomelin kan?"
"Nggak kak, aman kok. Kebetulan juga nyampenya tepat waktu, jadi daddy gatau kalau aku kesini" jawab Clara sembari menoleh ke kanan dan ke kiri mencari seseorang.
"Emm nyari siapa ya Clar? kok dari tadi gue perhatiin lu clingak clinguk kayak nyari orang, nyari siapa sih?" tanya Leo.
"Gue lagi nyari cowo idiot yang waktu itu kak, duh siapa sih nama tu cowo lupa lagi"
"Cowo idiot? yang mana? Rangga?"
"Bukann, bukan kak Rangga. Tapii-"
"Zalvaros?" saut Rangga yang baru saja datang.
"Nah binggo! dia yang gue cari kak"
"Zalvaros?" jawab serentak Ellena dan Kate.
"Ngapain lu cari tu cowo Clar" tanya Ellena.
KAMU SEDANG MEMBACA
R a c e t r a c k e r 👑
RandomBUKAN KONTEN 🔞 Penggunaan bahasa asing (French/Germany/China/English) >> tapi udah diterjemahin ke dalam bahasa indonesia Penggunaan bahasa semi formal, baku/tidak baku dan toxic word!! "Maaf saja tidak cukup bagiku nona" Zalvaros. "Terserah lo i...