Chapter 11

160 6 0
                                    


Happy reading...




"Lo?!"

"Ssup! my step brother"

"Carlos?" yap, seperti yang kalian liat diatas dia adalah Pratama Carlos, adik tiri Varos yang tinggal di Paris. Carlos berasal dari rahim seorang wanita yang pernah menjadi sekretaris Daddy nya Varos dulu sewaktu ia bekerja di Paris. Dan bisa dibilang, Carlos terlahir dari sebuah kesalahan yang pernah dilakukan Daddy nya dahulu.



Flashback on.

Pada saat itu daddy nya sedang bertengkar hebat dengan sang istri yaitu mendiang mommy Varos, karena kalut daddynya pun pergi meninggalkan rumah dan pergi menuju kantornya. Disana ia meminum banyak sekali alkohol dan berusaha untuk membuat dirinya mabuk, dan melupakan pertengkaran yang terjadi di rumah. Awalnya ia mengira hanya sendirian di kantor itu, tapi tak disangka sang sekretaris ternyata masih berada dikantor dan mendengar semua racauan serta amarah dari bos nya itu. Sekretaris itu awalnya di PHK oleh daddy Varos karena perusahaan mengalami kegoyahan dan alhasil terjadilah pemecatan terhadap beberapa pegawai disana. Dan tujuan sekretaris itu masih di kantor hanya untuk mengemasi barang-barang nya yang masih tertinggal disana. Sekretaris itu juga mendengar gelas dan pecahan kaca serta barang-barang yang berhamburan di ruangan bos nya itu. Awalnya ia hanya menguping saja, tapi karena khawatir akan keselamatan boss nya itu akhirnya ia memutuskan untuk masuk guna mengecek kondisi sang bos didalam sana. Ia berusaha menenangkan bossnya yang sedang kalut dan marah, tapi entah mengapa boss nya itu malah mendekatinya dan alhasil terjadilah adegan tak senonoh diruangan itu. Padahal saat itu yang ada dipikiran bossnya itu adalah wajah sang istri, dan efek dari alkohol itu membuat nya berfikir bahwa orang yang dihadapannya itu adalah sang istri. Lalu ketika sekretaris itu tengah mengandung 5 bulan, ia mendatangi rumah bossnya itu untuk meminta pertanggungjawaban. Namun rupanya kedatangan wanita itu malah membuat istri dari bossnya itu shok dan mengalami pecah ketuban hingga harus dilarikan kerumah sakit. Namun setelah melahirkan Varos, mommy nya pun dinyatakan meninggal akibat shok berat serta pendarahan yang dialaminya. Semenjak saat itu, daddy Varos tak pernah ingin menemui sekretaris dan juga anak didalam kandunganya itu. Daddy nya hanya memberikan uang sebanyak 1,2M sebagai permohonan maaf nya. Namun sekretaris itu menolak uang tersebut, dan berkata bahwa "anak ini tidak bisa dibeli dengan kertas itu". Daddy Varos lalu meninggalkan wanita itu sembari mengatakan bahwa "jika saja kau tidak datang saat itu, istriku tidak akan meninggalkan aku dan sampai matipun hanya istriku yang berhak menerima cinta dariku dan aku tidak akan pernah menikahimu sampai kapanpun! kau mengerti?!". Pada akhirnya Carlos tumbuh dengan rasa benci dan dendam yang ditanamkan oleh ibunya. Namun akhirnya ibu Carlos pun harus meninggal lantaran depresi dan masalah mental yang ia terima. Semenjak saat itulah kebencian Carlos semakin bertambah kepada keluarga Varos, dan ia bersumpah akan merenggut semua kebahagiaan dan orang yang disayang oleh ayah tirinya ataupun Varos.

Flashback off


"Mau ngapain lagi lo datang ke indo? seinget gue daddy udah kasih peringatan ke lo buat stay di Paris" ujar Varos yang langsung mengambil posisi berdiri di depan Clara.

"Yoo dude easy bro, i just wanna say hi to pretty girl behind you" ucap Carlos sembari melemparkan wink ke arah Clara.

"Lo jangan macem-macem Carlos!"

"Hey bro why you look so mad to me? can we just talk like siblings here?"

"You think we are a siblings?" Varos hanya menunjukkan smirk nya ke arah Carlos. Sementara Carlos hanya tersenyum renyah, karena ia sudah terbiasa untuk 'tidak dianggap'.

"Ttcihh like always" jawab Carlos sambil menggosok hidungnya yang tidak gatal.

"Apa tujuan lo dateng ke indo? Daddy masih di Prancis kalau lo lupa"

R a c e t r a c k e r 👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang