Chapter 2

50.7K 1.3K 2
                                    

Elysia pov
"Ely lo mau makan apa ?" Tanya Neta.
"Terserah lo aja Ta, gue lagi nggak mood makan."
"Makan mie ayam aja, gimana ?"
"Hmmm."

"Pak mie ayam 2 porsi, satu jangan pake sayur sama tambahin pentol bakso yang banyak yang satunya lagi pake telor."

"Ehh neng Ely sama neng Neta... siap neng, bapak buatin yang spesial buat kalian berdua deh kalo udah selesai bapak anterin ke mejanya yaaa neng."

"Hehehe iya makasih ya pak." Balas Neta

"Lo kenapa sih Ly, gue liat lo ngelamun mulu ?" Tanya Neta.

"Gue nggak papa," kata gue sambil menaikkan bahu.

"Lo gak bisa bohong sama gue Ly, kalo ada masalah tuh cerita jangan lo pendem aja Ly."
"Hmmm." Balas gue

"Ya ampun Ely berapa kali sih gue harus bilang sama lo kita ini sahabatan kalo lo punya masalah lo bisa cerita ke gue, mungkin gue bisa bantu Ly."

"Gue harus ngenalin cowok yang akan nikahin gue sekaligus jadi pemipin Rendra Grup 2 hari lagi sama Dewan Direksi."

"APAAA ? lo disuruh kawin Ly ?!?!"

"Bukan kawin Agneta, tapi nikah lo kira gue kucing apa."

"Iya iya emosi aja sih si eneng," kata Neta.

"Ehmm maaf kalo gue ganggu pembicaraan kalian ini mie ayam pesanannya," tiba-tiba aja ada cowok cakep yang nyodorin mie ayam ke gue sama Neta. Gue baru tau Pak Ucup punya karyawan yang model nya begini ?

Dari caranya bicara kelihatan seperti orang yang punya pendidikan dan pakaian yang nih cowok pake branded semua, sorry ya bukannya maksut nyombong tapi gue emang bisa ngebedain mana yang asli sama yang kw.

"Lo Bagas kan ? ganti profesi ya lo sekarang ?" tanya Neta sambil tersenyum mengejek cowok itu.
Widihh hebat juga nih Neta kenal sama pelayan mie ayam .

"Enak aja lo Ta ngejekin gue." Kata cowok pelayan itu. Kayanya sih nih orang berdua akrab banget atau si Neta sekarang pacaran sama nih cowok pelayan.

Tapi kenapa saat ngeliat mereka kelihatan akrap baget, gue ngerasa dada gue sakit. Apa jangan-jangan gue suka sama nih cowok pelayan ?

Gak mungkin gue suka sama nih cowok pelayan, ketemu ini cowok pelayan juga baru kali ini masa langsung suka sihh. Tapi dada gue berdetak kenceng banget, aduhh... gimana kalau nih cowok denger, mati gue.

"Ely... Elyy..."
"Ehh kenapa Ta ?" Jawab gue kembali ke alam nyata.
"Lo ngelamunin apa sih Ly ? dari tadi gue panggil nggak nyaut-nyaut. Ohh iya kenalin nihh dia sepupu gue," ohh jadi nih cowok sepupunya Neta.

"Hey gue Bagas Agra Adhyasta panggil aja Aga, nama lo siapa ?" Tanya Bagas ke gue.
"Gu... Gu... E... Elysia lo bisa panggil gue Ely," Balas gue canggung.

"Oke deh Ely, gue denger tadi lo lagi pusing karena di suruh bawa calon lo ke Dewan Direksi gimana kalau gue aja." Pernyataan Bagas membuat gue benar-benar terkejut, apa sih maksutnya nih cowok.

Cruel groomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang