Hong Eun ChaeBiasa dipanggil Eun Chae, gadis ini berumur 17 tahun dan bisa dibilang Eun Chae merupakan salah satu murid terpintar disekolahnya. Ia cukup jago dibeberapa bidang mata pelajaran, walau begitu wajahnya juga tidak kalah cantik dengan murid-murid disekolahnya. Disekolahnya, Eun Chae menjabat sebagai Ketua PMR.
***
Hwang Hyunjin
Hyunjin atau abang dari Alexa ini memiliki umur 3 tahun lebih tua dari adiknya. Kini Hyunjin sedang kuliah semester 4. Hyunjin sangat perhatian terhadap Eun Chae jadi wajar kalau ia merupakan abang tersayang Eun Chae.
***
Nishimura Riki
Riki, seperti namanya cowok ini slalu menjadi musuh para wanita disekolahnya karna wajahnya yang tampan. Walau banyak wanita yang menyukainya, Riki tidak pernah tertarik dengan wanita satupun. Tinggi badannya mencapai 183 cm dan memiliki kulit putih, matanya juga coklat terang karna orangtuanya campuran jepang dan indonesia. Jadi siapa sangka selain blasteran dan juga tampan, Riki menjadi Ketua Osis disekolahnya karna terkenal tegas.
***
Bahiyyih Jaleh Huening
Bahiyyih merupakan sahabat dekat Eun Chae, selain itu mereka juga teman sebangku jadi wajar kalau mereka bisa seakrab itu dengan Eun Chae. Walau tidak begitu menonjol disekolahnya, gadis ini juga memiliki wajah yang manis.
***
Park Jong Seong / Jay
Jay, merupakan salah satu teman Riki yang menjabat sebagai Wakil Ketua Osis mendampingi temannya. Cowok ini memiliki tinggi sekitar 181 cm dan kulit kuning langsatnya membuat sebagian wanita memilih Jay sebagai cowok idamannya.
***
Lee Hee Seung / Heeseung
Kalau menurut dugaan orang Heeseung ini bule, sepertinya salah. Heeseung merupakan asli orang Indonesia, matanya yang sipit memang keturunan dari ibunya kulit putihnya juga seperti ayahnya. Terkadang orang memang salah mengira Heeseung sebagai bule walau cowok ini sudah pernah bilang beberapa kali kalau dia bukan bule. Tingginya mencapai 183 cm juga bisa dibilang cukup tinggi bukan?
***
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA OSIS & KETUA PMR CHAEMURA
Roman pour AdolescentsHari yang menjadi menyebalkan, saat seorang gadis manja bernama Eun Chae bertemu dengan seorang pria bernama Riki. Eun Chae adalah salah satu murid terpintar di SMA Morneo Learner. Eun Chae terkenal dengan sifat manjanya, tetapi dia manja hanya kepa...