Hari ini...bagi Takemichi ia seakan tidak percaya..
Bagaimana tidak..kekasih dinginnya yang teramat ia cintai sano manjiro, bersama dengan chifuyu, sahabat lainnya kini tengah tidur bersama tanpa sehelai baju. Awalnya takemichi yang bersemangat ingin memberikan kejutan aniversary yang ke 1 bulan mendapati hal teramat pahit."Take...aku..." mikey seketika panik mendapati dirinya ketahuan di hadapan takemichi.
Takemichi seakan memperhatikan chifuyu yang begitu panik langsung melemparkan hadiah yang telah ia siapkan dan berlari pergi.
"TAKEMICHI...TUNGGU..." mikey seketika berusaha berlari.
Sayangnya hal itu malah di cegah chifuyu.
"KAU...APA-APAAN....LEPAS..." mikey marah.
"Mikey...sudahlah biarkan saja...lagipula apa bagusnya kau saja tahu pacaran dengannya karena kasihan..." chifuyu memelas.
Mikey yang melihat wajah chifuyu tampak tersentuh. Iapun membelai kembali pipi chifuyu.
"Kau benar...untuk apa aku menyusul nya..lagi pula bagus kalau dia sudah tahu..." mikey terkekeh dan melanjut kan permainan bersama chifuyu.
Berpindah ke takemichi..(duh maaf ya nak ibumu jahat -_-)
Takemichi tampak berlari terengah-engah. Ia tidak tahu harus berbicara apa lagi, rasanya ingin sekali mengukur dirinya...seberapa bodoh dirinya berharap..ia mengejar mikey dengan lemahnya berharap...begitu menyedihkannya.
"Haha...takemichi baka..." takemichi menunduk sambil hujan turun.
"Kenapa aku berharap padamu.. padahal kau mencintai orang lain.. ku fikir kau akan berubah rupanya salah.. semakin mencintaimu semakin aku terluka..." takemichi berjalan sambil berkaca-kaca.
"Sudahlah..mulai detik ini aku yang akan pergi..sano manjiro..berbahagia lah.." takemichi tampak berbalik dan mengingat kejadian semula.
Fokus ya shipnya draken x takemichi, yang ga nyambung saya....
Apa ? Ngarep saya lanjutin..btw izana di sini jadi kakak takemichi dan begitu juga emma, sedangkan mikey hanya tinggal sama shinnichiro aja..ok ? Kalo ngebantah saya hiatus dulu..
Izana tampak cemas dengan adik tirinya. Setelah kejadian kecelakaan ia semakin protektif dengan emma dan juga takemichi. Meskipun takemichi laki-laki, izana mendapati rumor ia berpacaran dengan mikey dan membuatnya semakin jengkel, karena mikey ini adalah salah satu musuhnya setelah mengetahui takemichi berencana masuk toman atas keinginannya sendiri.
"Kemana takemichi emma ? Tadi dia bilang akan keluar sebentar...ini sudah malam," izana khawatir.
"Ni-chan sabarlah..tadi dia bilang mau merayakan aniversary dengan mikey.." emma menaruh makan Malamnya.
Sontak saja izana yang baru minum tersedak, dia baru ingat kalau adiknya pacaran dengan brandalan toman.
"AGH..aku lupa..!! Sampai dia belikan hadiah juga ?" Izana.
Emma mengangguk, melihat hal itu izana semakin bt.
"Aku sudah peringatkan dia berulang kali agar putus..kenapa dia masih bertahan ? Bahkan sudah banyak bukti mikeu tidak mencintainya dan malah berkencan dengan sahabatnya takemichi..kenapa adikku satu ini keras kepala.."izana runyam.
"Ahaha...namanya cinta kakak...lagi pula cinta itu buta.." emma terkekeh.
"Jangan tertawa emma..aku pusing dengannya mau sampai kapan dia begini.." izana.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DRAGON ? MY LOVER (TAKEMICHI X DRAKEN)
Fanfictionpacarmu selingkuh ? ya balas pacari kawanmu donk. takemichi tampak tidak percaya mikey dengan wajah tanpa dosa berselingkuh bersama chifuyu, sahabatnya sendiri. dengan hati yang masih teriris berat belum menerima kenyataan pahit, iapun berjumpa deng...