Bab 11-15

370 12 3
                                    

Bab 11 Aku akan bersikap lembut



Jiang Tinglan tidak bisa mengendalikan emosinya karena kegembiraannya. Dia tidak menyadari ada yang tidak beres sampai dia menjatuhkan Song Wenye. Apalagi saat suara Wan Shaoyu terdengar, seluruh tubuhnya terasa bahagia seperti baru saja menyentuh gletser Antartika. .Beku.

Dia menopang tubuhnya dan menyadari bahwa dia sedang menunggangi Song Wenye, memeluk orang lain seperti gurita.

Setelan Song Wenye kusut olehnya, dan itu tampak... tak terlukiskan.

“Maaf… aku sangat bersemangat tadi." Jiang Tinglan berdiri dengan panik, meletakkan telapak tangannya di dadanya. Dia bisa merasakan garis ototnya yang kokoh dan kuat melalui kemeja tipisnya. Dia sangat takut hingga dia dengan cepat mengangkat tangannya. Namun dia merasa posisi duduknya kurang tepat, sehingga dia kembali menekan tangannya.

“Ya.” Song Wenye mendengus sedikit kali ini.

“Aku, aku, aku… segera bangun." Suara Jiang Tinglan agak tegang Menghadapi mata Song Wenye yang tersenyum, seluruh wajahnya terasa panas dan dia tidak berani menatapnya.

Akibatnya, ketika dia bangun dengan panik, dia menendang meja kopi di sebelahnya dengan kakinya, menimbulkan suara, cangkir teh di atasnya bergetar, dan dia segera mengulurkan tangan untuk mengangkatnya.

Song Wenye mengira dia akan jatuh, jadi dia berbalik, meraihnya, dan menariknya ke dalam pelukannya.Dagu Jiang Tinglan langsung mengenai bahunya, dan dia menjerit kesakitan.

Dan Wan Shaoyu, yang meringkuk di lemari depan dengan kepala di pelukan: ...Aku seharusnya tidak berada di sini! !

“Apakah kamu baik-baik saja?" Song Wenye mendengar dagunya menyentuh bahunya dan mengeluarkan suara "dong", dia takut dia akan menggigit lidahnya, jadi dia mengulurkan tangannya untuk menjepit dagunya dan memintanya untuk menghadapnya.

"Uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu" Jiang Tinglan terus mengangguk dengan mulut tertutup, ada yang tidak beres, sakit sekali, air mata tidak bisa menahan untuk tidak mengalir, rasa sakit di lidahnya mencapai jantungnya, dan mulutnya dipenuhi dengan bau darah. ., dia menggigit lidahnya.

“Apakah kamu menggigit lidahmu?” Song Wenye mendengarnya mengerang dan bertanya dengan gugup tanpa membuka mulutnya.

Jiang Tinglan mengerutkan kening dan mengangguk setelah merasakan sakit yang menyayat hati.

Song Wenye mencubit pipinya dan dengan sedikit tenaga, mulutnya terbuka lebih lebar, "Biar aku lihat."

Jiang Tinglan: ...Bukankah ini tidak bagus? Sebenarnya tidak terlalu sakit setelah sakit, dia hanya mencobanya sendiri dan akan baik-baik saja jika lidahnya bisa bergerak.

Sangat memalukan memintanya untuk menjulurkan lidah agar dia bisa melihatnya! !

Tidak, dia tidak ingin memikirkan gambaran itu...dia tidak menginginkannya.

Dia meraih tangannya, menggelengkan kepalanya, dan berkata, "Tidak perlu, tidak sakit lagi."

Song Wenye mendengarkan dia menarik napas sambil berbicara, dan alisnya bergerak, “Buka mulutmu.” Nada suaranya tidak bisa ditolak.

Jiang Tinglan tanpa sadar membuka mulutnya dan bahkan bergerak maju.

Song Wenye memegang dagunya dengan tangannya Melihat kepatuhan langsungnya, dia selalu merasa seperti kucing yang tidak patuh.

“Apakah masih sakit?” tanyanya sambil mengerutkan kening karena tanpa alat ia tidak dapat melihat lukanya, ia hanya dapat melihat sisa darah di ujung lidahnya.

Ibu tiri muda yang berpakaian seperti bos kronikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang