Bab 101-Akhir

155 5 1
                                    

Bab 101 Ekstra 25




Awalnya, ibu mertua saya takut keduanya adalah orang tua baru, jadi pengasuh anak yang dikurung dengan hati-hati memilih mereka dan bahkan datang membantu secara langsung.

Ternyata mereka berdua cukup pandai, terutama anak saya, saya tidak menyangka kalau pria dewasa seperti itu cukup pandai dalam mengasuh bayi.

Song Wenye memiliki kemampuan belajar yang kuat, ia mengikuti kelas dalam waktu yang lama sebelum melahirkan, setelah melahirkan ia terbiasa hanya dalam dua hari dan sudah sangat pandai.

Tidak mudah merawat Dudu kecil setelah bulan purnama.

Pada saat dia berumur setengah tahun, dia telah menjadi ayah super, Jiang Tinglan awalnya bersikeras untuk menyusui, tetapi ketika anak itu berumur setengah tahun, dia otomatis kehabisan susu, menyebabkan dia menangis selama dua hari.

Song Wenye berpikir tidak apa-apa minum susu formula, jika tidak, Jiang Tinglan harus bangun di tengah malam untuk memberi makan Dudu dan dia akan terlalu lelah.

Namun, Jiang Tinglan masih terbiasa bangun dalam dua hari pertama, ketika dia merasa tempat di sebelahnya kosong dan mendengar suara di luar, dia bangun untuk melihat.

Ketika dia membuka pintu, dia menemukan Song Wenye bersendawa pada Dudu kecil dan masih berbicara dengan putrinya.

Jiang Tinglan melihat Dudu berbaring di bahunya dan menutup matanya dengan patuh, karena mulut kecil Dudu masih bergerak setelah baru saja meminum susu bubuk.

Song Wenye berbalik dan melihat Jiang Tinglan berdiri di sampingnya. Dia merendahkan suaranya dan bertanya, "Apakah aku membangunkanmu?"

Jiang Tinglan menggelengkan kepalanya dan mengulurkan tangan untuk menyodok pipi Dudu.

Dudu disodok oleh ibunya saat tidur dan melambaikan tangan kecilnya dengan tidak puas sambil menyentuh dagu ayahnya, mungkin karena tangan kecilnya yang halus tertusuk janggut, dan mulut kecilnya mengecil dan dia hampir menangis.

Song Wenye dengan cepat membujuk pantat kecil Dudu dengan menepuknya dengan suara rendah. Sambil membujuknya, dia berkata, "Ibu juga masih anak-anak. Jangan berdebat dengannya, oke?"

Saat Dudu berada di dalam perut ibunya, ayahnya bercerita setiap hari, dia sangat familiar dengan suara ayahnya, dan dia enggan berhenti menangis setiap kali ayahnya berbicara.

Aku kembali ke pelukan ayahku dan tertidur.

Jiang Tinglan tidak menyangka dia hampir membuat anak itu menangis, jadi dia tidak berani bergerak.Sampai Song Wenye meletakkan Dudu di tempat tidur kecilnya, dia berbaring di samping tempat tidurnya dan menatap wajah kecil putrinya. dan kemudian mengulurkan tangan untuk menyentuhnya. Tangan kecil, saya tidak dapat mencukupinya.

"Dudu sangat lucu." Jiang Tinglan hanya bisa menghela nafas. Dia tidak tahu apakah semua anak begitu lucu.

Song Wenye tetap di sisinya. Setelah mendengarkan kata-katanya, dia memandang putrinya dengan penuh kasih dan kemudian pada orang-orang di sebelahnya, "Dudu terlihat seperti ibu." Jadi itu sangat lucu.

Jiang Tinglan menggelengkan kepalanya. Faktanya, Dudu lebih mirip ayahnya. Terlepas dari fitur wajah atau temperamennya, yang lain mengatakan bahwa anak ini mirip dengan putri Song Wenye.

Satu-satunya hal yang mirip dengan ibuku adalah dia suka menangis.

Jiang Tinglan mengira dia tidak suka menangis, tetapi orang tuanya mengatakan kepadanya bahwa dia suka menangis ketika dia masih kecil, dan akan menangis tanpa henti.Orang tuanya tidak memiliki hubungan yang baik pada saat itu, dan mereka masih muda, jadi mereka tidak mau membawanya, jadi mereka mengirimnya ke kakek dan neneknya.

Ibu tiri muda yang berpakaian seperti bos kronikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang