Bab 71
Jiang Tinglan dipeluk, telapak tangannya menempel di punggungnya, dan kehangatan dari telapak tangannya menyebar ke punggungnya.
Dia melingkarkan tangannya di pinggangnya, dan ketika dia mendengar kata-katanya, dia menundukkan matanya, mengangkat kepalanya dari pelukannya, dan menatapnya dengan mata jernih, "Tuan Song, mulutmu manis sekali."
Song Wenye menggaruk ujung hidungnya, tertawa, dan berkata dengan nada sedikit meninggi, "Mau mencobanya, Nyonya Song!"
Jiang Tinglan sedikit terkejut, menatap pria itu dengan ekspresi malu dan kesal, dia mengulurkan tinjunya dan meninju dadanya, "Mengapa kamu selalu begitu tidak bermoral?"
Song Wenye mengangkat alisnya, mengulurkan tangan untuk meraih tinjunya, meletakkannya di bibirnya dan menciumnya lagi, lalu mencondongkan tubuh untuk mencium keningnya, "Apa yang harus aku lakukan? Aku benar-benar ingin serius, tapi aku tidak bisa seriuslah saat aku melihatmu. Mengapa Ny. Song ingin merayuku?"
Jiang Tinglan memelototinya dengan marah dan mengertakkan gigi, "Siapa pun yang merayumu, tolong berhenti memukulinya."
"Kalau begitu aku akan merayu Nyonya Song."
"Kamu sangat menyebalkan, tolong bicaralah." Tidak ada seorang pun di jalan, dan kadang-kadang orang lewat. Apa yang harus saya lakukan jika ada yang mendengar saya?
Song Wenye melihat bahwa dia benar-benar marah, jadi dia memegang tangannya dan memohon padanya, "Oke, aku tidak akan menggodamu, idiot kecil. Aku khawatir aku tidak akan bisa menghiburmu jika kamu menangis nanti. ."
Setelah mengatakan itu, mereka berdua berjalan menuruni gunung sambil bergandengan tangan. Wan Mingsen benar-benar ahli memancing. Hanya dalam waktu singkat, dia sudah menangkap beberapa ikan.
Mingfang berbalik dan melihat putra dan menantunya turun, dan berkata dengan gembira, "Lanlan, ayo makan ikan malam ini."
Jiang Tinglan dan Song Wenye berjalan mendekat dan melihat. Memang ada beberapa ikan di keranjang ikan. Ketika mereka berjalan mendekat, kail Wan Mingsen bergerak lagi. Kemudian tali pancing bergetar, dan ikan besar lainnya tertangkap. Sepertinya seekor ikan besar, beratnya tiga atau empat kilogram, dan pancingnya bengkok sebelum saya bisa menangkap ikan.
"Wow, Ayah, kamu luar biasa, ikannya besar sekali." Jiang Tinglan tidak tahu cara memancing, tapi dia tahu cara membujuk orang. Dia bertepuk tangan dan berteriak dengan semangat, seolah yang ditangkapnya bukanlah ikan. , tapi perhiasan.
Wan Mingsen tersenyum dengan alis berubah menjadi bunga. Dia sungguh beruntung hari ini. Banyak sekali nelayan disekitarnya, namun dia tetap menutup jorannya. Orang-orang di sebelahnya tidak pernah memindahkan jorannya sampai sekarang.
Ketika orang-orang di sekitarnya mendengar suara Jiang Tinglan, mereka juga meletakkan pancingnya dan datang untuk melihatnya.
Teman mancing pun sama, berapa pun usianya, mereka lebih bersemangat saat melihat orang lain memancing daripada diri mereka sendiri.
Mereka bahkan saling memberi selamat kepada Wan Mingsen, dan Wan Mingsen juga bertukar pengalaman memancing dengan yang lain.
Jiang Tinglan mengambil sebuah batu di tangannya dan melemparkannya ke arah danau.
Batu itu jatuh ke dalam air dan mengeluarkan suara "dong".Para nelayan berbalik satu demi satu, hanya untuk melihat Jiang Tinglan berdiri di samping dengan ekspresi hati-hati di wajahnya.
Dia awalnya ingin mencoba batu mengambang, tetapi pada akhirnya, tidak ada satu pun batu kecil yang melayang, dan dia langsung terjun ke dalam air.
"Aku... aku hanya ingin mencoba mengapung di air. Aku tidak ingin menakuti ikan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ibu tiri muda yang berpakaian seperti bos kronik
RomansaIbu tiri muda yang berpakaian seperti bos kronik Pengarang: Qing Zhixu Kategori: Bepergian / Papan Peringkat / Serial Waktu pembaruan: 20-02-2023 05:18:22 Bab terakhir: Ibu Tiri Muda yang Berpakaian Seorang Pria Bab 119 Sinopsis di dalam~