Bab 86 Ekstra 10
Saat malam tiba, lalu lintas di luar jendela masih ramai, kota ini selalu terkenal dengan keindahannya di malam hari.
Tapi Yu Xiaoxiao sedang duduk tegak, tidak tahu di mana harus meletakkan tangan dan kakinya, dan bagaimana dia bisa menikmati pemandangan indah di luar jendela.
Jelas itu adalah makan malam untuk dua orang, tetapi sekarang menjadi tiga orang, awalnya bosnya adalah yang terakhir, tetapi pada saat ini, dia benar-benar merasa seolah-olah dialah yang mubazir.
Tampaknya bukan hanya dia yang gemetar, tetapi juga Jiang Tinglan.Di bawah tatapan Song Wenye, dia merasa sangat bersalah, seperti tipe orang yang mengucapkan selamat malam satu sama lain satu detik dan bertemu di pintu bar. selanjutnya.
Kurang dari satu jam setelah dia mengirim pesan di ponselnya bahwa dia akan bekerja lembur, pria itu duduk di sebelahnya. Ini...
Tapi dia berpikir sejenak, apa hubungannya dengan Song Wenye, dan apa kesalahannya?
Dia langsung menegakkan punggungnya, namun kesombongannya langsung hilang saat bertemu Song Wenye.
Song Wenye tidak membiarkan suasana hening lama-lama, dan mulai berinisiatif untuk berbicara, "Aku melihatmu suka makan buah persik di resor hari itu. Chi Jiaping kembali hari ini dan mengambil dua keranjang dan membawanya ke aku. Aku membawakanmu satu keranjang dan menaruhnya di mobil. Aku mengajakmu makan malam di sore hari hanya karena aku ingin memberikannya padamu."
Begitu Yu Xiaoxiao mendengar apa yang dikatakan bosnya, matanya langsung melihat bolak-balik di antara mereka berdua.Ada banyak hal yang ingin dia tanyakan, tetapi dia menahannya dan mendengarkan dengan tenang.
"Saya tidak bisa makan banyak," kata Jiang Tinglan, dengan sedikit penolakan.
"Aku akan mengambilkannya untukmu setelah makan malam," Song Wenye tidak menerima kepindahannya sama sekali.
Selama seseorang penuh perhatian, dia dapat dengan cepat memahami orang lain secara menyeluruh.
Sama seperti Song Wenye yang mengenal Jiang Tinglan, dia bisa menebak apa yang akan dikatakannya hanya dengan gerakan alisnya.
Jadi jika Anda ingin mengendalikannya, lakukan saja sebaliknya.
Jiang Tinglan benar-benar tidak bisa berbuat apa-apa terhadapnya. Faktanya, dia punya rencana. Jika dia ingin mencobanya dengan orang lain, dia bisa berbalik dan pergi.
Faktanya, dia tidak tahu kenapa dia tidak berbalik ketika Song Wenye melakukan ini. Mungkin dia tidak mengganggu.
Seharusnya seperti ini. Song Wenye bukanlah orang yang menyebalkan. Sekalipun dia mengejarmu, dia melakukannya dengan cara yang pantas dan sama sekali tidak merasa seperti penguntit. Perilakunya jelas penguntit.
Hei, Jiang Tinglan tidak menyangka dia akan memaafkannya. Ini bukan pertanda baik.
Mengapa keuntungan saya begitu goyah? Apakah karena dia terlalu tampan?
Song Wenye tidak tahu bahwa Jiang Tinglan memiliki begitu banyak pemikiran. Dia hanya tahu bahwa Jiang Tinglan adalah orang yang sangat pemalu. Ada seratus langkah di antara mereka berdua, jadi dia akan menyelesaikan semua seratus langkah itu dan membuatnya bahkan tidak ambil satu langkah. Tidak perlu pergi, selama dia membuka tangannya, aku akan memeluknya.
Jadi selama dia tidak menolak, itu pertanda baik.Tentu saja, meskipun dia menolak, dia tidak akan menyerah.
Yu Xiaoxiao awalnya membuka sebotol anggur merah, tetapi sekarang bosnya tidak tahu apakah dia harus meminumnya atau tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ibu tiri muda yang berpakaian seperti bos kronik
RomantizmIbu tiri muda yang berpakaian seperti bos kronik Pengarang: Qing Zhixu Kategori: Bepergian / Papan Peringkat / Serial Waktu pembaruan: 20-02-2023 05:18:22 Bab terakhir: Ibu Tiri Muda yang Berpakaian Seorang Pria Bab 119 Sinopsis di dalam~