Bab 41
Jiang Tinglan sedikit enggan untuk pergi, dan Mingfang juga enggan meninggalkan menantu perempuannya, jadi dia secara pribadi mengirim mereka ke bandara.
"Bu, kalau sebentar lagi cuacanya dingin, kamu bisa datang ke Pengcheng untuk bermain. Di sana hangat. Kalau begitu aku akan pergi berbelanja denganmu."
“Oke, aku akan datang ketika aku punya waktu." Meskipun Mingfang mengatakan ini, dia tidak bisa hidup tanpa suaminya. Jika dia ingin pergi ke sana, dia harus menunggu sampai suaminya benar-benar mundur. Namun, dia bisa masih menyempatkan diri untuk berbelanja, yang kebetulan membiarkan suaminya beristirahat.
Setelah kembali ke rumah, kehidupan kembali ke keadaan semula.Pertemuan olahraga musim gugur Sekolah Song Ziyu akan dimulai dalam beberapa hari.
Kali ini Song Wenye masih di Haicheng dan belum kembali, jadi Jiang Tinglan secara alami berpartisipasi dalam pertemuan olahraga musim gugur.
Meskipun dia mendukung Jiang Tinglan, dia tetap berganti pakaian olahraga dan mengikat rambut panjangnya.
Seketika, aku merasa jauh lebih muda dan energik. Ketika aku turun ke bawah, Saudari Zhang berkata, "Xiao Jiang, kamu terlihat seperti siswa sekolah menengah seperti ini."
“Tidak sekecil itu, kan?” Jiang Tinglan melirik ke cermin, “Mengapa kita tidak membersihkannya lagi?” Dia juga ingin terlihat seperti orang yang lebih tua.
“Tidak, itu bagus.” Song Ziyu juga mengenakan seragam sekolahnya.
Seragam sekolah swasta mengalami perubahan, bukan seragam tradisional berwarna biru putih, melainkan bergaya retro Eropa.
Song Ziyu cukup cocok, dia berpakaian seperti pangeran kastil di komik.
“Bagaimana kamu akan berolahraga dengan seragam sekolah seperti ini pada hari olahragamu?”
Setelah masuk ke dalam mobil, Jiang Tinglan menemukan bahwa pakaiannya tidak terlihat seperti sedang menghadiri pertemuan olahraga.
Song Ziyu melihat reaksi lambatnya dan berkata, "Saya tidak mendaftar."
"Kamu tidak mendaftar dan kamu memintaku untuk menyemangatimu?"
"Saya mengutip Anda seribu delapan ratus meter."
"..." Jiang Tinglan memandang Song Ziyu, "Jika kamu menginginkan hidupku, katakan saja padaku."
“Hentikan mobilnya, aku ingin turun.” Dia tahu bahwa bocah ini curang ketika dia mengatakan dia bersorak, tetapi dia jelas berperilaku sangat baik ketika pertama kali datang ke sini, jadi mengapa dia menjadi semakin licik?
“Paman Liu, jangan berhenti, terus berjalan.” Sopir biasanya menjemput Song Ziyu.
Mendengar apa yang tuan muda katakan, dia menatap pemiliknya lagi, bertanya-tanya apakah harus berhenti atau tidak.
Dia belum mengambil keputusan ketika mendengar Song Ziyu berkata, "Aku berbohong padamu, kenapa kamu begitu mudah berbohong?"
Jiang Tinglan menatapnya dengan curiga, dengan rasa tidak percaya di matanya.
"Sungguh, kamu harus memakai seragam sekolah untuk upacara pembukaan. Pakaian olahragaku ada di tasku," katanya sambil membuka ritsleting tas sekolahnya dan menunjukkannya kepada Jiang Tinglan.
Dia benar-benar ketakutan setengah mati olehnya, seribu meter delapan ratus meter, paru-parunya sakit hanya dengan memikirkannya.
"Song Ziyu..." Bocah itu menjadi semakin tidak bisa dicintai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ibu tiri muda yang berpakaian seperti bos kronik
RomanceIbu tiri muda yang berpakaian seperti bos kronik Pengarang: Qing Zhixu Kategori: Bepergian / Papan Peringkat / Serial Waktu pembaruan: 20-02-2023 05:18:22 Bab terakhir: Ibu Tiri Muda yang Berpakaian Seorang Pria Bab 119 Sinopsis di dalam~