Bab 6-10

311 16 0
                                    

Bab 6: Jelas sekali ketakutan



Jiang Tinglan menyaksikan Song Wenye mengusir Wan Shaoyu dari vila tanpa ampun, tanpa emosi sama sekali.

ini……

Apakah sekarang giliranmu?

Laki-laki di sebelahnya bertubuh tinggi, mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam, kerah kemeja terbuka dan ujungnya dimasukkan ke dalam celana, pinggangnya sempit dan kakinya panjang! ! Itu hanyalah hal terbaik di dunia, kalau saja dia tidak menatapnya dengan berbahaya! !

Song Wenye sedikit membungkuk, lengannya bertumpu pada sandaran kursinya, di sebelahnya ada meja, dan di depannya ada dia, yang setara dengan menjebak Jiang Tinglan dalam kendalinya hanya dengan satu tangan.

Melihat wanita di pelukannya dengan alis sedikit terangkat, Wan Shaoyu tampan? Dia ingin mendengar betapa tampannya dia!

Jiang Tinglan bersandar ke belakang tanpa sadar, dan dia bisa mencium aroma samar dari tubuhnya melalui napasnya.

Mendengar apa yang dia katakan dalam sekejap, kamu bahkan tidak bisa memuji orang lain dengan sopan?

Baru kemudian dia ingat bahwa dia adalah istrinya hanya sekedar nama, meskipun dia tidak mencintainya, dia tidak ingin istrinya memuji orang lain.

Ah! Apa ini? Manusia anjing yang ingin menjadi kuat sepanjang hidupnya?

Lupakan saja, aku tidak akan mempedulikannya lagi. Berpikir bahwa dia berperan sebagai orang baik hari ini, dia telah memenuhi tugasnya. Kuncinya adalah aku menemukan harta karun hari ini, jadi aku tidak akan peduli padamu lagi.

Bagaimana kamu menyanyikan lirik itu? Aku harus melakukan yang terbaik untuk berkoordinasi dengan penampilanmu! !

“Melihat Wan Shaoyu, dia memang tampan,” kata Jiang Tinglan ragu-ragu tanpa takut mati.

Benar saja, begitu dia selesai berbicara, Song Wenye tidak mengatakan apa-apa, tetapi alisnya berkerut.

Oh, dia picik banget, tapi dia punya skill yang hebat, jadi dia tidak takut sama sekali, "Lagi pula, dia juga saudara kandungmu. Kamu 50% mirip. Kalau kamu bandingkan dengan yang lain, kamu pasti akan luar biasa, tapi aku tidak bisa dibandingkan denganmu. Dia tidak ada apa-apanya dibandingkan denganmu!!" Dia tidak percaya bahwa dia tidak bisa melupakan kentut pelangi ini.

Jiang Tinglan lalu berkata dalam hati, "Wan Shaoyu minta maaf."

Adapun Wan Shaoyu yang diusir: ada yang melepaskan, ada yang jatuh cinta lagi dan lagi di angin, ada yang diusir oleh saudaranya sendiri dan tidak berdaya, dan tidak masalah jika ditolak. ..

Song Wenye tidak menyangka kata-katanya begitu lugas, tapi dia merasa sedikit malu.Dia mengepalkan tangannya yang lain di depan hidungnya dan terbatuk untuk menyembunyikan emosinya yang bingung.

“Omong kosong.” Song Wenye sendiri bahkan tidak menyadari bahwa ada sedikit nada memanjakan ketika dia mengatakan ini.

Jiang Tinglan: Saudaraku, akan lebih meyakinkan jika kamu menurunkan sudut mulutmu yang terangkat!

Nampaknya setiap orang tidak luput dari kata-kata vulgar, siapa yang tidak suka mendengar kentut pelangi? ?

Bagaimanapun, apapun yang terjadi, krisis telah berlalu dengan aman.

Makan malam diantarkan lagi oleh Jufulou. Jiang Tinglan sangat menyukai masakan Jufulou. Selain itu, kakak tertua Song Wenye tidak berhenti saat makan, jadi dia pasti menambahkan buff pada makanan lezatnya.

Jiang Tinglan menganggap suaranya enak di telinga. Apakah kamu akan meninggalkan rumah besok jika kamu begitu sibuk?

Apakah ini akan memakan waktu setidaknya dua bulan? Ya, para budak akan bernyanyi!

Ibu tiri muda yang berpakaian seperti bos kronikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang