Bab 51
"Suamiku, kenapa kamu ada di sini?" Jiang Tinglan memikirkan cara Ding Xinyang memandangnya barusan, yang membuatnya agak mual.
Orang gila, seperti lalat berkepala hijau, sangat menjijikkan.Ketika Song Wenye datang, dia langsung memeluk suaminya yang tampan itu untuk menghilangkan rasa mual dan tidak nyamannya.
Pada saat yang sama, dukung dia sedikit, dia akan mudah pusing setelah minum terlalu banyak wine dan terkena angin.
"Mengingat kamu belum turun, apa yang kamu khawatirkan?" Song Wenye mengabaikan Yaoyao, terutama karena dia tidak mengenalnya.
Terlalu banyak orang yang memanggilnya Pak Song. Selain karyawan dan partner, banyak juga yang ingin menjalin hubungan. Secara umum, mereka yang belum mengenalnya tidak akan merespon.
Lagipula, tebakanku benar, orang-orang ini baru saja mempersulit istrinya?
"Tidak apa-apa, aku bersiap-siap untuk turun." Masalahnya telah terselesaikan, dia senang dan pulang!
Saat ini, Yaoyao melihat Song Wenye mengabaikannya, jadi dia melangkah maju dan memperkenalkan dirinya, "Tuan Song, saya Tang Yao dari Kantor Distrik Selatan."
Song Wenye meliriknya dan tidak mengerti apa yang dia maksud.
"Tuan Song, saya bertemu Anda di pertemuan tahunan tahun lalu."
Setelah hening beberapa saat, Song Wenye tiba-tiba bertanya, "Siapa yang direkrut oleh sekolah tahun lalu?"
Tang Yao sangat senang ketika bosnya akhirnya menjawab, "Tidak, saya tidak direkrut oleh sekolah. Saya masuk pada bulan September."
Faktanya, universitasnya tidak termasuk dalam cakupan rekrutmen Song, Song sangat ketat dalam hal sekolah dan kualifikasi akademik.
Jadi pekerjaan ini direkrut oleh saudara iparnya. Saya mendengar bahwa orang tersebut adalah pemimpin keluarga Song. Kakak ipar juga memintanya untuk masuk dan melakukan pekerjaan dengan baik. Langkah selanjutnya adalah orang langsung mempromosikannya ke markas.
Dia sedikit cemas setelah menunggu lebih dari setahun dan masih belum memasuki markas.Dia kebetulan melihat Song Wenye hari ini, jadi dia mau tidak mau mendekatinya untuk berkenalan dengannya.
Dia bahkan lupa bahwa dia dan Qi Yue baru saja mengejek Jiang Tinglan, dan berkata tanpa malu-malu, "Lanlan dan aku juga teman sekelas SMA."
Jiang Tinglan: "..."
"Benarkah?" Song Wenye menunduk dan bertanya pada Jiang Tinglan.
Jiang Tinglan menggelengkan kepalanya dengan wajah dingin, "Saya tidak kenal dia."
Tang Yao:......
Song Wenye memegang tangan Jiang Tinglan di telapak tangannya dengan punggung tangan dan menggantungnya di sisinya, Dia melihat orang-orang yang berdiri di samping dan akhirnya mengalihkan perhatiannya ke Tang Yao.
"Kantor Distrik Selatan tidak memiliki rencana perekrutan tahun lalu, bagaimana kamu bisa masuk?" Song Wenye memandangnya dan bertanya.
Ingatannya sangat bagus dan bisa mengingat hampir semua hal yang terlintas di telinganya. Kantor resepsionis di Distrik Selatan sangat kecil dan tidak ada posisi baru sama sekali. Kok ada karyawan yang masuk tahun lalu?
Dia tidak perlu mempedulikan hal-hal kecil ini, dan dia tidak akan mempedulikannya, Bukankah ini hanya kebetulan?
Tang Yao tidak menyangka fokus Song Wenye ada di sini, Jelas dia yang bertanya apakah dia direkrut oleh sekolah? Saya tidak tahu bagaimana menjawab panggilan tersebut, mungkinkah dia akan kehilangan pekerjaan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Ibu tiri muda yang berpakaian seperti bos kronik
RomansaIbu tiri muda yang berpakaian seperti bos kronik Pengarang: Qing Zhixu Kategori: Bepergian / Papan Peringkat / Serial Waktu pembaruan: 20-02-2023 05:18:22 Bab terakhir: Ibu Tiri Muda yang Berpakaian Seorang Pria Bab 119 Sinopsis di dalam~