Bab 36-40

106 5 2
                                    

Bab 36




“Aku tidak mau menyerah, tidak ada yang bisa menandingi suamiku,” Jiang Tinglan berkata dengan tegas, “Aku hanya mencintaimu.”

"Bayi!"

Song Wenye sedikit lepas kendali, sedangkan Jiang Tinglan selalu berlidah manis, centil, dan bahkan keras kepala.

Jarang sekali komitmen yang serius dibuat.

Dia memberikan terlalu banyak cinta, dan sering kali dia takut wanita itu akan menerimanya terlalu pasif dan lupa untuk mencintainya juga.

Jiang Tinglan memiliki temperamen yang jarang serius, tetapi akan menjadi sangat serius jika serius.

Jadi ketika dia mendengarnya dengan serius mengatakan bahwa dia ingin mendukungnya, tidak ada yang bisa menandinginya, dia ingin melakukan sesuatu padanya.

Faktanya, Jiang Tinglan tidak tahu mengapa emosinya begitu tulus, seolah-olah pikirannya berada di luar kendalinya saat itu.

Dia belum pernah jatuh cinta, tapi dia memang naksir seseorang saat dia belajar, tapi naksir itu tidak bertahan lama.

Sejujurnya, dia terlihat seperti orang yang emosional, tapi dia tidak terlalu bergantung pada emosi.

Hal ini mungkin ada hubungannya dengan pengalamannya, orang tuanya berada di era dimana orang menikah pada kencan buta, mereka masih muda dan memiliki anak setelah menikah, sehingga mereka selalu bertengkar karena hal-hal sepele.

Dia tidak tahu cara berkelahi, tetapi dia selalu berisik, dan tidak ada yang peduli padanya. Dia tidak kekurangan makanan atau pakaian, tetapi dia tidak banyak berkomunikasi. Kemudian, ketika dia masuk sekolah menengah pertama, dia tidak tahu kenapa hubungan orangtuanya tiba-tiba membaik.

Dia lebih peduli padanya.

Kurangnya emosi tampaknya sulit untuk ditebus.

Jiang Tinglan tidak berpikir ada yang salah dengan ini, setidaknya dia tidak pernah mengandalkan seluruh perasaannya pada orang lain selain dirinya sendiri.

Tapi apa yang dia katakan kepada Song Wenye barusan tidak seperti apa yang dia katakan sebelumnya, jadi dia tertegun sejenak.

Song Wenye senang karena dia menanggapinya dengan serius. Dia mencondongkan tubuh ke depan di kursinya dan mencium orang yang masih duduk.

Pada awalnya, dia hanya berencana untuk menempelkan bibirnya ke bibirnya.Pelukan dan kontak intim akan membuatnya lebih dekat dengan hatinya.

Terlibat dengannya sepertinya agak sulit untuk diakhiri.

Dia menekannya ke kursi, dan karena desain pelindung pinggang, pinggangnya terangkat secara alami saat dia berbaring, memungkinkan dia memegang pinggangnya dengan baik.

Keduanya bertukar ciuman basah, dan Jiang Tinglan sedikit bingung dengan ciuman itu.

Ujung mata dan bibir berwarna merah memikat, membuat orang ingin melanjutkannya.

Song Wenye dengan bijak tidak terus-menerus bertanya padanya apakah dia mencintainya. Sebaliknya, dia setengah berlutut di kedua sisi tubuhnya, memegangi wajahnya dan berkata, "Sayang, aku akan sangat mencintaimu dan menghayati pertemuan kita."

Hari-hari terasa tiba-tiba datang lebih cepat, dan Song Ziyu beradaptasi dengan cepat di sekolah.Pada saat ini, Festival Pertengahan Musim Gugur bukanlah hari libur resmi, tetapi Jiang Tinglan tetap memberikan tunjangan kepada karyawan pabrik.

Xu Lu fleksibel dan cerdas. Dia menyukai industri ini dan melakukan pekerjaannya dengan luar biasa.

Manajemen pabrik Jiang Tinglan bersifat desentralisasi. Misalnya, jika departemen desain membutuhkan orang, Xu Lu akan mengaturnya sendiri. Dia hanya perlu memeriksa kondisi orang yang dia rekrut.

Ibu tiri muda yang berpakaian seperti bos kronikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang