Bab 66-70

93 4 0
                                    

Bab 66





“Enak?” Song Wenye mencobanya dan kemudian membawakan mangkuk itu ke Jiang Tinglan.

Jiang Tinglan makan satu pangsit, menyesap sup panas lagi, dan mengangguk puas, "Enak."

“Apakah kamu ingin makan sesuatu?” Jiang Tinglan bertanya lagi padanya.

Song Wenye menggelengkan kepalanya. Dia baru saja makan siang dan tidak bisa makan selama satu atau dua jam. "Kamu boleh makan, aku sudah makan siang."

Jiang Tinglan menyedot pangsit lagi, dan kemudian teringat bahwa mereka berdua pergi tidur hampir pagi-pagi sekali, dan dia juga makan siang, "Jam berapa kamu bangun?"

“Ini belum jam sembilan, ada apa?" Dia terbangun dalam keadaan linglung setelah jam delapan. Dia mengenakan pakaiannya dan melihat bahwa dia mengantuk dan tidak tahu apa yang sedang terjadi, jadi dia membiarkannya melanjutkan. tidur.

Dia diam-diam menghitung dalam pikirannya, itu berarti tidur tiga atau empat jam, bagaimana dia melakukannya? tidak lelah?

Jiang Tinglan meliriknya, ekspresinya penuh energi, dan sepertinya dia tidak terlalu memanjakan diri sama sekali.Di sisi lain, dia merasa seolah jiwanya telah dihisap oleh goblin, seluruh tubuhnya lemah dan kakinya lemah.

Anggap saja rubah jantan ini, pria ini bertekad untuk bereinkarnasi sebagai iblis, dan dia, seorang sarjana fana, bukanlah tandingannya.

"Lagu Wenye."

Song Wenye sedang membaca koran ketika dia mendengarnya memanggilnya, meletakkan koran itu di atas meja, berkata "Hmm" dan bertanya, "Ada apa?"

“Apakah kamu reinkarnasi seorang goblin?" Jiang Tinglan menggigit sendoknya dan memandang pria di depannya dengan hati-hati. Itu benar-benar tidak ilmiah. Dia jelas tidak muda lagi. Mengapa dia begitu energik?

Song Wenye menyipitkan matanya dan menyatukan alisnya.

Jiang Tinglan mengira dia akan berhenti berbicara omong kosong lagi dan meminum sup dalam diam.

Setelah beberapa lama, Song Wenye bertanya dengan serius, "Bukankah rubah menunjukkan ekornya ketika dia mabuk? Bukankah aku minum tadi malam? Apakah kamu melihat semua ini?"

Jiang Tinglan: "..."

"Kamu membencinya."

Song Wenye mendekat, meniup lekuk lehernya, dan berbisik, "Aku benci kamu melepas pakaianku tadi malam? Apakah anak-anak suka mengatakan yang sebenarnya?"

Melihatnya semakin dekat, Jiang Tinglan tersipu dan jantungnya berdetak kencang. Dia mengulurkan tangannya untuk mencubit daging di pinggangnya dan memarahi, "Lebih serius lagi, ada orang di sekitarmu."

Song Wenye tersenyum dan berkata, "Apakah kamu pernah melihat vixen yang serius?"

Jiang Tinglan: "..." Siapa yang bisa menerima vixen jantan ini?

“Apakah kamu benar-benar seekor rubah betina?” Nada dan ekspresi Song Wenye terlalu serius, dan sangat mudah untuk menipu orang.

Jiang Tinglan sedikit bingung, “Apakah kamu rubah berekor sembilan?”

"Akulah rubah yang ahli merayumu."

"...Diam." Betapa bodohnya dia mempercayai kebohongannya? Dia pasti kurang istirahat tadi malam dan IQ-nya terpengaruh.

Song Wenye tidak bisa berhenti tertawa, dan dia masih memiliki senyuman tipis di wajahnya sampai dia selesai makan bersamanya.

Pada saat Jiang Tinglan selesai makan, sebagian besar orang yang belum datang telah tiba.

Ibu tiri muda yang berpakaian seperti bos kronikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang