Bab 46-50

92 5 0
                                    

Bab 46



Setelah beberapa penjelasan, saya menyadari bahwa ada kesalahan besar, dan bukan Jiang Tinglan dan Song Ziyu yang merasa malu sekarang.

Mingfang juga terlihat sedikit khawatir, dan Wan Shaoyu secara alami juga sama, karena dialah yang menelepon ibunya dengan tergesa-gesa.

Semua orang mengetahuinya, jadi Jiang Tinglan tidak merasa malu lagi dan langsung berbaring.

"Meskipun itu salah paham, kamu tidak ada di sini ketika Lanlan sakit, kan? Untungnya, Ziyu ada di sini kali ini, dan dia begadang untuk mengerjakan soal lagi. Bagaimana jika tidak ada yang mengetahui bahwa Lanlan terbaring di balkon sepanjang malam? Lagi pula, kamu adalah suami yang telah mengabaikan tugasnya. . "

Song Wenye tidak membela tuduhan ibunya, ini memang masalah besar, sulit membayangkan apa jadinya jika tidak ada yang tahu kalau dia sakit?

Dia tampak seperti mendengarkan kritik dengan penuh perhatian, dan Mingfang tidak melanjutkan pembicaraannya, dia mulai bosan hanya membicarakan hal itu.

Semua orang makan malam di rumah sakit malam itu. Jiang Tinglan tinggal di satu kamar dengan segala yang disediakan. Saat makanan diantar, Song Wenye membiarkan ibunya dan yang lainnya makan terlebih dahulu sementara dia memberi makan Jiang Tinglan sendiri.

Jiang Tinglan awalnya berencana untuk membiarkan ibu mertuanya dan yang lainnya pulang untuk makan malam, Saudari Zhang sedang memasak di rumah, tetapi hari sudah larut, jadi tidak ada masalah.

Setelah makan malam, Mingfang tinggal bersama Jiang Tinglan beberapa saat sebelum mengantar Wan Shaoyu dan Song Ziyu pulang.

"Lanlan, istirahatlah yang cukup. Ibu akan datang menemuimu besok."

"Kakak ipar, ayo pergi dulu."

"Ayah, aku akan mengantar nenek pulang dulu."

Song Wenye mengirim beberapa orang ke pintu, Xu Yan telah tiba, dan dia akan membawa mereka kembali.

Ada ranjang perawatan di sebelahnya, tapi Song Wenye tidak tidur, dia langsung tidur dengan Jiang Tinglan dan memeluknya sepanjang malam.

Setengah tertidur dan setengah terjaga, samar-samar dia mendengar suara permintaan maaf pria itu.

Jiang Tinglan tinggal di rumah sakit selama beberapa hari dan hampir pulih.

Mingfang juga ingin kembali ke Beijing, dan dia sangat terburu-buru sehingga dia tidak membuat banyak pengaturan di rumah. Ayah mertuanya hanya sakit sekali dalam paruh pertama tahun ini, dan dia tidak bisa. jangan menjauh darinya.

Wan Shaoyu keluar untuk cuti dan harus kembali untuk melapor.

Mereka pergi pada hari dia keluar dari rumah sakit. Jiang Tinglan ingin mengirim ibu mertuanya pergi, tetapi dia tidak membiarkannya pergi. Dia bahkan tidak membiarkan Song Wenye meminta untuk mengirimnya pergi, dan akhirnya mengatur agar Xu Yan mengirimnya pergi.

Ketika Song Wenye sampai di rumah, dia tidak kembali ke perusahaan, dia mengirimkan semua yang dia butuhkan ke rumahnya dan melakukan dua atau tiga panggilan telepon secara bergantian untuk mengatur pekerjaan.

Jiang Tinglan harus dirawat di rumah, dan dengan Song Wenye yang mengawasinya, dia hanya bisa beristirahat.

Ada juga waktu yang ditentukan untuk bermain game.

Setelah makan siang, Song Wenye tidak melanjutkan pekerjaannya.Dia menidurkannya dan mengajak istirahat makan siangnya.

"Suamiku, apakah kamu tidak pergi ke Kota Hong Kong?" Jiang Tinglan merasa dia baik-baik saja. Mengapa Song Wenye tidak keluar untuk mencari uang?

Ibu tiri muda yang berpakaian seperti bos kronikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang