D malfoy

4.5K 142 2
                                    

Pov: You are ignorant, but I love you!

Y/n Greengrass adalah saudara kembar dari Dapnhe Greengrass, Y/n tersortir di Slytherin sama seperti kembaran nya, namun sifat mereka sangat jauh berbeda dapnhe adalah sosok hangat dan perhatian, sementara Y/n adalah sosok yg dingin dan cukup cuek.

Y/n sudah dijodohkan dengan seorang malfoy, yah draco malfoy. yg dijuluki sebagai prince slytherin, tapi Y/n tidak terlalu peduli dengan draco, Y/n malah berpikir apa yang gadis² sukai dari seorang draco malfoy, oke sekarang itu tidak penting, Y/n lebih memilih berpikir untuk ujian nya, Y/n selalu bertanding dengan draco tapi tidak dengan hermione, dia terlalu mustahil untuk dikalahkan, tapi sekarang Y/n sangat berambisi untuk mengalahkan granger itu.

Y/n berjalan menuju perpustakan dengan banyak buku di tangan nya, tiba² ada yg menabrak Y/n dan buku² yg di bawa Y/n segera berjatuhan, Y/n tanpa pikir panjang langsung berjongkok untuk mengambil buku-buku nya yg berjatuhan, orang yg menabrak Y/n hanya diam dan memerhatikan, dalam hati y/n mengutuk orang yg baru saja menabrak nya.

setelah y/n memungut semua buku nya dia segera berdiri, bersiap memarahi orang itu, y/n menatap orang itu, Draco malfoy berdiri dengan seringai nya yg menyebalkan dan kedua tangan nya dimasukan ke kantung celana nya

"tidak berniat minta maaf Mr malfoy yg terhormat?" Y/n berkata dengan nada kesal, namun draco masih dengan wajah nya yg menurut y/n menyebalkan. Draco hanya terkekeh geli mendengar perkataan y/n.

"Kenapa aku harus minta maaf Greengrass, bukan kah kamu yg menabrak ku?" Draco berkata dengan wajah angkuh dan jangan lupa seringai nya. y/n menahan diri untuk tidak menampar mahluk yg ada didepan nya, y/n mendengus kesal dan ingin pergi dengan cara lewat di samping malfoy, tapi malfoy dengan sigap langsung pindah ke samping yg ingin di lewati y/n.

Y/n mencoba lewat di samping nya lagi tapi malfoy itu juga ikut berpindah, Y/n rasa nya sangat ingin menampol malfoy dengan buku sejarah sihir yg beribu-ribu halaman itu, y/n menghela nafas untuk yg kedua kali nya.

"apa yg kamu mau malfoy!" y/n berkata dengan nada membentak tapi aneh nya sih malfoy itu hanya tertawa, dia kemudian mengembalikan seringai nya.

"apa yg aku mau?, tentu saja aku menginginkan mu" draco berkata dengan nada menggoda dan mengedipkan sebelah mata nya.

baiklah jika itu mau si malfoy ini. Y/n megambil ancang², dan.....

Brakkk

buku sejarah sihir yg beribu-ribu halaman itu berhasil mendarat di kepala malfoy dengan sempurna. malfoy langsung meringis kesakitan dan memegang kepala nya yg nampak nya sudah benjol.

Y/n tidak menyia-nyia kan kesempatan itu dan langsung kabur dari sana, dan tidak menghiraukan teriakan si malfoy menyebalkan itu.
______________________________________

Y/n sedang berjalan sendirian menyusuri koridor dengan buku di pelukan tangan kiri nya, ini sudah lewat jam malam tapi sial nya Y/n tertidur di perpustakaan karena belajar untuk ujian OWL besok, Y/n takut di tangkap flich atau para prefect. jadi dia mempercepat langkah nya. tapi tiba² sebuah tangan menarik nya masuk kekelas kosong.

Y/n terkesiap karena dia telah di pojokan ke dinding oleh orang yg menarik nya, Y/n menutup mata nya karena takut, tapi beberapa detik kemudian dia membuka mata dan menatap si penculik nya (A/N hehehe penculik gak tuhh)

Y/n merasa akan pingsan saat itu juga, dia melihat Draco malfoy didepan nya dan dada nya hampir bersentuhan dengan miliknya, Y/n bisa mendengar suara nafas draco dan detak jantung nya yg berdetak ( A/N kalo gak berdetak artinya meninggoy lah anyingg).

Draco menatap dalam mata Y/n, wajah nya agak sedikit janggal karena tidak ada seringai di wajah nya.

"Greengrass, kurasa kau harus bertanggung jawab, atas kejadian kemarin kan?" Draco akhir nya mengeluarkan seringai lejend nya, aku hanya menelan ludah mendengar itu.

Y/n sekarang mengakui kalo draco itu tampan, wajah nya yg di sinari cahaya bulan dan seringai nya (yg masih menyebalkan) membuat hati Y/n sedikit meleleh.

"...baiklah, aku akan bertanggung jawab...apa yg kamu mau?" Y/n menggigit lidah nya karena kata² itu reflek terucap, Y/n hanya membuang muka. Seringai draco malah makin lebar mendengar itu. di mencondong kan badan nya, dada kami akhir nya berhimpitan dan dia memajukan wajah nya ke wajahku dan membisikkan sesuatu di telinga ku

"I want you, Love" Suara draco berat dan sangat berdamage, wajah y/n langsung merah seketika.

Draco bertatapan dengan y/n, y/n menatap mata draco sedangkan draco menatap bibir merah y/n, tanpa peringatan draco langsung melahap bibir y/n, ciuman yg awal nya lembut menjadi aggressive, draco menggigit bibir bawah y/n, y/n reflek membuka mulut nya dan draco langsung memasukkan lidah nya, ciuman panas itu terjadi selama beberapa menit.

Draco menghentikan ciuman nya dan terengah-engah, begitu juga y/n, draco menatap y/n dengan mata penuh cinta lalu mencium kening y/n

"You are mine, Y/n greengrass"
aku tidak bisa berkata-kata lagi, wajah ku memerah, baiklah aku akui aku menyukai Draco malfoy.

______________________________________

Haloo, para readers!, gimana kabarnya?, Ini adalah story oneshoot pertama ku jadi mohon kritik dan saran nya , dan jangan lupa vote Ama comment yaa






















































To be continue......

Hogwarts Boys x Reader [oneshoot] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang