T Higgs

938 56 4
                                    

Pov: love and hate are slightly different!

Ravenclaw dan Slytherin sedang bertanding quidditch, untuk piala asrama quidditch, Y/n sebagai Seorang Seeker sedang mengamati sekeliling nya untuk mencari Snitch, Tapi Y/n segera berbalik ke belakang saat mendengar sebuah Suara di belakang nya, disana terlihat Terrence higgs dan rekan nya Adrian pucey yg sedang menyeringai kearah Y/n, Y/n pun tidak peduli dan dengan sapu nya terbang menjauh dari dua ular itu.

Y/n masih mengitari pandang nya kesekitar, sebelum seseorang dari samping nya berbicara.

"Apakah kamua berpikir, untuk mendapatkan Snitch, Little Y/L/N?"
Y/n melihat Higgs yg sedang menyeringai sambil menatap kearah nya, Y/n tidak bisa menahan untuk memutar mata nya, Y/n pun terbang menjauh dari higgs.

Setelah beberapa menit Y/n terbang kesana kembali, akhir nya dia melihat Snitch dan segera meluncur kesana tapi disaat yg bersamaan Higgs juga melihat Snitch itu dan meluncur juga, bahu Y/n dan Terrence bersentuhan saat mereka mencoba mendapatkan snitch, Y/n segera menunduk saat sebuah bludger hampir mengenai kepala nya. Dia dan higgs terbang kesana kemari, Dengan kecepatan tinggi, dan bludger beberapa kali hampir mengenai kepala mereka. Y/n mengulurkan tangan nya kedepan dan higgs juga melakukan hal yg sama.

Y/n mencoba melakukan trik yg dilakukan oleh Harry potter dari tim quidditch Gryfinndor, Alhasil Y/n mendapatkan Snitch nya dan segera jatuh keudara, Untung nya Y/n dengan sigap memanggil sapu nya untuk mendekat pada nya dan Y/n menaiki sapu nya dan mengangkat Snitch yg ada ditangannya. Pendukung ravenclaw pun bersorak, sementara kapten Quidditch Marcus flint Segera tantrum-tantrum sendiri.
______________________________________

Y/n sedang berjalan melewati koridor saat malam hari, karena Y/n adalah prefek ravenclaw, Y/n mengitari lantai 2 dengan bosan sebelum seseorang dari belakang menarik tangan nya dan mengunci nya di dinding.

dengan beberapa penerangan dari obor Y/n dapat melihat wajah orang itu, Terrence Higgs, tapi ada yg aneh dengan wajah nya, dia mempunyai memar, lebam dan darah yg mengering di ujung bibir nya, Y/n hanya menelan ludah nya, dia bisa merasakan nafas Terrence yg hangat menyapu wajah nya. Y/n pun memberanikan diri untuk berbicara

"A-ada apa dengan mu, Higgs?" Y/n menelan ludah nya untuk yg kedua kali nya.

"Apa kamu tidak lihat?, Aku sedang terluka!, dan ini semua salah mu, Coba saja kamu biarkan aku mendapatkan Snitch, itu maka aku tidak di pukuli oleh Flint dan yg lainnya, dan lebih parah lagi jabatan ku sebagai seeker digantikan oleh si malfoy!" Terrence berkata Sambil sedikit meninggikan suara nya, jika y/n tau Semua nya akan jadi seperti ini maka ia akan memberikan Snitch nya pada higgs, Tapi Y/n tidak tau kalo akhir nya Higgs dipukuli oleh rekan² nya. "Kau, memang selalu, membuatku mendapatkan masalah, dan dari dulu memang aku membenci mu, Dari awal kau menjadi seorang seeker!, Dan sekarang kau harus membayar nya Y/L/n!" Terrence mengangkat tangan kanan nya dan mencengkram dagu Y/n dengan sedikit keras.

Y/n mengeluarkan air mata nya dari ujung mata nya, dia mencoba untuk tidak menangis tapi sayang Air mata nya malah semakin deras, Terrence melepaskan cengkraman nya dan dengan lembut menaruh tangan nya ke pipi Y/n, mata nya yg marah, berubah menjadi kekhawatiran

"U-ugh....Maafkan aku....aku....aku terlalu emosi.......maafkan aku..Y/L/n, aku tidak sengaja" air mata masih mengalir di ujung mata y/n, Terrence menggunakan ibu jari nya untuk mengusap air mata Y/n.

"Aku....benar² minta maaf...maafkan aku Y/n..." Y/n tersentak saar Higgs memanggil nya menggunakan nama depan nya, Y/n segera melepaskan tangan higgs dari nya dan mengusap air mata nya sendiri.

y/n menghela nafas panjang, dan menatap kearah Terrence, tidak dapat di pungkiri, bahwa walaupun wajah nya terluka, tapi Ketampan nya tidak berkurang sedikit pun.

"...Ya....aku maafkan....tapi yang seharusnya minta maaf itu, aku..jadi..maafkan aku, karena aku kau jadi seperti ini" Y/n menunduk setelah nya, Terrence mengangkat dagu Y/n dan tersenyum kecil.

"ya, aku memaafkan mu, little Y/n" terrence tersenyum lebih lebar dari sebelum nya, tangan nya yg sebelum nya ada didagu Y/n perlahan naik kearah pipi Y/n dan mengusap nya lembut.

"you are so beautiful, Y/n....I...I love you, Y/n Y/L/N" Terrence berkata sambil membuang muka nya, dan wajah nya sudah memerah. "Tcih...aku benci mengakui nya, tapi aku menyukai mu dari dulu. Dari awal aku melihat mu bermain untuk tim ravenclaw sebagai Seeker, Anggap saja perkataan tentang aku membenci mu itu adalah bohong!" Dia akhir nya menatap Y/n, Y/n dapat menangkap rona merah di pipi nya, Y/n pun hanya tersenyum, melihat seorang Ular Slytherin yg malu² saat menyatakan kebencian dan cinta nya terhadap orang yg sama.
______________________________________

Haloo para readers, gimana kabarnya?, jangan lupa vote comment sama kasih kritik dan saran nya yaa

Sorry chapter kali ini rada Cringe





























































































To be continue......

Hogwarts Boys x Reader [oneshoot] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang