R weasley

1K 46 4
                                    

Pov: Annoyed, but love?

Y/n duduk bersama Ron, harry, dan hermione di meja gryfinndor great hall, Harry sedang sangat berbunga-bunga karena jadian dengan ginny weasley, adik ron.

sementara hermione sedang sibuk menbaca buku, dan sama sekali tidak peduli dengan kehadiran kami bertiga, Y/n dan ron lebih memilih makan dari pada melihat kedua teman nya yg lain yg sedang sibuk dengan dunia nya sendiri.
______________________________________

Empat anak gryfinndor itu pun kembali ke ruang rekreasi setelah makan malam di great hall, harry sedang bermain catur sihir dengan seamus, sementara hermione menghilang entah kemana, kata nya sih ketemu anak ravenclaw, kami semua pun berpikiran kalo hermione sedang pdkt dengan anak ravenclaw tersebut.
(ini gk pp yaa aku buang dulu hermione nya sama anak ravenclaw, soalnya kasian yeen jadi orang ketiga)

Ron yg bosan pun mencoba berbincang bincang dengan nevile, tapi seperti nya nevile dan ron bukan pasangan berbicara yg baik. Ron berdecak kesal karena perbincangan nya dengan Nevile berakhir dengan tidak jelas. Ron melihat Y/n yg sedang duduk melamun sambil menyandar di sofa, Ron pun tersenyum licik, seperti nya y/n adalah target kejahilan ron.

Ron perlahan-lahan mendekat kearah belakang sofa tempat Y/n duduk, dan.....

"Aaaaaa!!" Y/n berteriak kencang dan menggagetkan semua orang yg ada di Ruang rekreasi, Y/n segera menutup mulut nya dan memerah karena malu, dan y/n mendengar suara tawaan dari samping nya, y/n menoleh dan mendapati Ron sedang tertawa ngakak sambil memegang perut nya, Y/n medengus kasar dan beranjak dari ruang rekreasi, dan keluar asrama.

y/n tidak sengaja bertabrakan dengan hermione di depan lukisan fat lady,
y/n melihat Senyum yg sangat³ bahagia di wajah nya dan hermione membawa sebuket bunga, hermione menyapa y/n, y/n cuman membalas dengan senyuman dan segera beranjak dari lukisan itu

Y/n berjalan melewati koridor dengan langkah pelan agar tidak tertangkap oleh flich atau pun prefect, Y/n sudah setengah jalan saat seseorang menepuk pundak nya dari belakang, Y/n menoleh kebelakang dan mendapati ron berdiri sambil nyengir, Y/n memutar mata nya dan melanjutkan perjalanan nya ke menera Astronomi

"Hey, Y/n!, mau kemana?" ujar ron sambil berlari-lari kecil menyimbangkan langkah Y/n

"kemana saja!" Y/n berkata sambil mendengus kesal, Ron terkekeh setelah nya. "masih ngambek ya?, yasudah aku minta maaf Y/n tersayang" kata ron sambil merangkul ku.

"ya, ya, ya" aku memutar mata ku, y/n dan ron sudah menaiki beberapa tangga untuk menaiki menara astronomi, Pikiran Y/n tiba² teringat hermione.

"ngomong², Ron. kamu tau apa yg terjadi dengan hermione tadi?, kulihat dia tersenyum sangat lebar saat kembali ke ruang Rekreasi" Ron mengerucutkan bibir nya mendengar perkataan y/n

dengan kesal ron menjawab "dia baru saja jadian dengan anak ravenclaw, dan langsung pamer kpd ku, mentang² aku jomblo, huh!" ron memutar mata nya.

kami berdua telah sampai di menara astronomi, aku langsung menyadar di dekat tiang pembatas, Ron juga melakukan hal yg sama.

setelah 30 menit kami berdiam-diaman, ron akhir nya mulai membuka pembicaraan.
"ngomong², y/n, type mu seperti apa"
ron seperti nya hanya menanya kan pertanyaan acak, tapi itu berhasil membuat Y/n menoleh ke ron, ron juga ikut-ikutan menoleh kearah y/n

"My type, a guy who is kind, understanding, and gentle" y/n menjawab apa ada nya, dan ron hanya ber oh ria, "jika aku tanya balik, type mu seperti apa?"

Ron berpikir sejenak, dan menatap bulan "The moon is beautiful, isn't it?" ujar ron sambil tersenyum, Y/n mendengus kesal, lantaran ron tidak menjawab pertanyaan nya.

:)

mari kita ikut bersedih lantaran y/n yg tidak peka, padahal Ron udah ngeluarin effort yg banyak sekali🙏
______________________________________


Haloo para readers, gimana kabarnya?, jangan lupa vote comment sama kasih kritik dan saran nya yaa

Sorry chapter kali ini rada Cringe.





























































to be continue......

Hogwarts Boys x Reader [oneshoot] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang