D Malfoy (Fantasy Au)

1.1K 46 0
                                    

Pov: The cursed prince

Suatu hari, dsebuah desa dimana para penyihir tinggal, hidup lah seorang gadis penyihir bernama Y/n Y/L/n.

Dia adalah seorang yg energik dan suka berpetualang, tapi sayang nya, orang tua nya sama sekali tidak pernah memperbolehkannya untuk menjelajahi dunia luar. Tapi sayang nya itu bukan lah halangan bagi seorang Y/n yg keras kepala.

Pagi-pagi buta, Y/n sudah siap dengan perlengkapan nya, ia memutuskan untuk pergi berpetualang tanpa izin dari orang tua nya, gadis itu kemudian berjalan pelan pelan kearah pintu dan membuka nya perlahan.

Y/n kemudian memakai tudung jubah nya dan berjalan kearah hutan di bagian tenggara, Y/n pernah mendengar tentang jamur yg bisa menyembuhkan apapun, di hutan itu.

Sekitar satu setengah jam Y/n berjalan, gadis itu kemudian menghela nafas dan memilih untuk duduk disebuah pohon. Ia mengeluarkan tongkat nya dan merapalkan mantra.

Roti hangat kemudian muncul ditangan gadis itu, Y/n kemudian mulai memakan nya. Satu jam berlalu
Y/n kemudian melanjutkan perjalanan nya lagi.
______________________________________

Matahari mulai terbenam dan bulan mulai menampakkan diri nya, gadis penyihir itu masih berjalan sambil menggenggam tongkat nya, saat ditengah perjalanan ia menemukan sebuah bangunan yg mirip dengan kastil. Y/n pun mulai berjalan kearah kastil itu.

Gadis itu berdiri diam didepan pintu kayu yg besar itu, sebelum tiba-tiba sebuah tangan dingin mendarat di bahu nya. Y/n pun kaget dan berusaha untuk tidak berteriak.

Saat gadis itu berbalik ia mendapati sesosok pria dengan beberapa bercak darah segar di wajah dan kemeja putih yang ia gunakan, dan setelah itu.....

Genggaman tongkat sihir si gadis mulai mengendor, dan setelah nya ia langsung jatuh kelantai.
______________________________________

Y/n terbangun dari pingsan nya, dan memandangi sekelilingnya, ia terduduk disebuah kasur putih yg terbuat dari sutra yg lembut, dan furniture yg menghiasi kamar itu benar benar mewah.

Belum sempat Y/n mengagumi keindahan kamar itu, tiba-tiba seseorang membuka pintu kamar.
Ia adalah sosok yg y/n lihat kemarin.

Tapi pasti nya dengan penampilan yg lebih baik, rambut platina nya tampak basah sepertinya ia baru saja mandi?.

"You drool in your sleep" kata pria itu sambil berjalan pelan, kearah Y/n dengan saku yg dimasukkan ke kantung celana. "May I know your name?" Pria platina itu menarik satu kursi dan duduk didepan kasur.

Y/n menelan ludah nya, "Y/n Y/L/n", si gadis penyihir tampak ketakutan sementara si pria hanya diam dan kemudian mengangguk.
"Nama yg aneh..," pria itu kemudian berdeham "draco Malfoy" kata nya sambil mengulurkan tangannya nya untuk dijabat, Y/n memberanikan diri untuk menjabat tangan pria itu.

Mereka berdua kemudian melepaskan jabatan tangan itu, dan seketika draco langsung menatap tajam kearah Y/n, yg sedikit bingung dipandang seperti itu.

"You're human, right?" Kata draco menyelidik, y/n kemudian mengedipkan mata nya beberapa kali
"Apa aku tidak terlihat seperti manusia?" Tanya Y/n berusaha menetralkan emosi nya yg bingung dan sedikit kaget.

"Tidak... maksud ku, yah kamu memang terlihat seperti manusia..dan kelihatan cukup lemah?, oke..aku bercanda,.. baiklah langsung ke inti nya, bisa jelaskan tentang ini?..." Pria itu kemudian mulai mencari cari sesuatu dikantung celana nya, tak lama kemudian ia mengeluarkan sebuah tongkat.

Y/n kaget dan reflek mengambil tongkat nya, draco pun juga kaget dengan refleks y/n yg tiba-tiba.
"..baiklah...aku bisa jelaskan tentang ini...I'm a witch" draco tampak kaget dengan pernyataan Y/n tapi seketika ia tampak menahan amarahnya, ia mendekati Y/n dan menarik tangan gadis itu kearah nya.

Hogwarts Boys x Reader [oneshoot] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang