Pov: My desk friend, but instead he becomes my boyfriend?
Hari yg indah di mana, burung² berkicau dan sinar matahari menerpa wajah seorang gadis, Y/n Y/l/n.
dia baru saja memasuki tahun ajaran baru, setelah melewati liburan musim panas nya di Prancis bersama keluarga nya, Y/n sekarang sudah memasuki Tahun ajaran akhir di sekolah nya.
Y/n berjalan menaiki tangga, dan melewati koridor sambil menyapa beberapa teman yg tidak sengaja berpapasan dengan nya.
y/n termasuk siswi yg populer tapi seperti nya dia tidak menyadari nya. Y/n hanya merasa bahwa diri nya adalah siswi biasa yg cukup pintar dan berprestasi. Hey, walaupun y/n membanggakan diri nya sendiri soal akademik, dia tidak sombong, tapi hanya sedikit.
(nama nya juga manusia😊)Y/n berjalan dengan langkah santai ke kelas baru nya, Y/n pun sampai di kelas baru nya, dan sudah ada beberapa siswa disana, Y/n duduk di sebuah bangku, yg masih kosong, sementara Siswa lain sudah mendapatkan teman sebangku nya. Y/n tidak ambil pusing soal teman sebangku, toh teman sebangku juga tidak memengaruhi nilai.
______________________________________Bel pun berbunyi, Semua siswa pun begegas kekelas masing², Y/n bersandar di bangku nya, dan menghembuskan nafas.
beberapa menit kemudian, terdengar sebuah suara sepatu, dan didepan pintu y/n berdiri lah seorang wanita setengah paruh baya, dengan blouse putih dan rok coklat selutut.
Dia berjalan kearah meja guru meletak kan Tas nya, dan berdiri di depan papan tulis.
"Selamat pagi semua nya, Saya Mrs Carrel, Saya akan menjadi wali kelas kalian di tahun ini. sebelum saya mulai pelejaran kali ini, saya ingin menyampai kan bahwa, di tahun ini kalian akan memiliki Teman baru (pindahan) Yang berasal dari Scotland"
Wanita Itu pun mengarah kan pandangan nya kepintu, Pintu pun terbuka menampilkan seorang anak laki² yg cukup tampan dengan rambut kusut bewarna Coklat dan bernetra hijau.
Mrs Carrel mengisyaratkan agar Anak laki² itu berdiri di samping nya, dan dia pun mengikut nya.
"Semua nya, perkenalkan ini Mr potter, Harry potter. Aku berharap agar kalian berteman baik dengan nya" Mrs carrel mengitari pandangan nya keseluruh kelas.
"Baiklah, Mr potter, kamu bisa duduk dengan Ms Y/L/n" kata Mrs Carrel sambil menunjuk ke bangku Y/n. Harry pun mengangguk dan berjalan kearah bangku Y/n.
pelajaran pun di mulai. Sekitar satu jam kemudian Y/n menyelesaikan tugas nya, Sebenar nya dia masih memiliki waktu satu jam lagi tapi dia lebih memilih membaca buku dari pada bergosip bersama para gadis². Tiba² sebuah tangan mendarat di bahu Y/n, Y/n segera menoleh ke samping, dan mendapati Harry tersenyum pada nya, Y/n memiringkan kepala nya, dengan sorot mata 'Ada apa?'
"Boleh aku tahu nama mu?" harry berkata dengan senyum lembut di wajah nya.
"My name is Y/n Y/l/n, kamu harry potter kan?, Senang bertemu dengan mu" Y/n tersenyum dan menjulurkan tangan nya untuk di jabat
Harry pun segera menjabat tangan y/n dengan senyum yg tidak pernah luntur dari wajah nya.
"senang bertemu dengan mu juga".
______________________________________Sudah Beberapa bulan semenjak tahun ajaran baru dimulai, dan kini musim dingin telah tiba, y/n duduk di depan perapian rumah nya sambil membaca sebuah novel. Dia sangat serius sebelum ibu nya meneriaki nya.
"Y/n!, Harry datang untuk mengajak mu bermain Ice Skating (gitu gak sih nulis nya*-*) Cepat lah bersiap!" Y/n segera bangkit saat ibu nya menyebutkan nama harry, Yah selama beberapa bulan ini Y/n sangat dekat dengan harry. bisa di bilang bersahabat.
Y/n segera bersiap siap, Akhir nya Y/n pun sudah siap dengan outfit nya, Dia pun keluar dari kamar nya dan segera menuju pintu, Y/n melihat Harry berdiri membelakangi nya. Saat y/n ingin berjalan kearah Harry, Harry segera berbalik dan tersenyum kepada Y/n, Y/n pun tersenyum balik kepada Harry.
Harry mengambil tangan Y/n dan mengenggam nya dan menarik Y/n untuk berjalan di samping nya.
______________________________________Y/n dan harry sampai di tempat Ice Skating, dan pergi ke Tempat Konter penjaga dan menyewa sepatu Ice skating (gatau nama nya😊)
Tempat itu cukup sepi, hanya ada sekitar 2 pengunjung lain Y/n dan harry.
Y/n segera meluncur di atas Es itu dan berputar-putar, Harry terkikik kecil dan mengikuti Y/n, Harry mengulurkan tangan nya, Y/n menaruh tangan nya diatas tangan harry, mereka mulai berdansa dengan Ice skating nya.
Saat Dansa itu hampir berakhir, Harry mendekat kan wajah nya ke Y/n yg sedang tersenyum bahagia, Harry tanpa babibu langsung menyosor bibir y/n, Y/n tersentak dan wajah nya memerah, bukan karena dingin tapi karena malu dan tidak menyangka.
setelah beberapa saat bibir mereka menempel, harry segera melepaskan nya, harry tersenyum saat melihat wajah Y/n yg sudah mmerah seperti tomat. Harry mendekat kepada Y/n dan bebisik di telinga nya.
"I love you, you are mine now darling" Y/n tidak bisa berkata apa-apa lagi saat mendengar penuturan Harry, dan y/n hanya mengangguk kecil, harry sangat sennag saat Y/n mengangguk dan menarik Y/n kepelukkan nya.
______________________________________Haloo para readers, gimana kabarnya?, jangan lupa vote comment sama kasih kritik dan saran nya yaa
Sorry chapter kali ini rada Cringe.
to be continue........
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts Boys x Reader [oneshoot]
FanfictionHogwarts Boy's x reader Saya hanya meminjam karakter JK Rowlings Start: 30th dec 2023 End: 10th feb 2024 Open request! •UTAMAKAN VOTE DAN KOMEN• ⚠Warning⚠ bakal ada adegan yg lumayan vulgar, jadi silahkan kebijakan nya dalam membaca. Bakal banyak ty...