T Nott (modern au)

689 41 29
                                    

Pov: Stalker

"Sehati hati apapun anda jika ia memilih yg lain, apalah daya" suara televisi yg lumayan keras, membangun kan seorang gadis yg tengah tidur di ranjang nya.

Y/n y/l/n nama gadis itu, ia merupakan salah satu murid populer disekolah nya, ia punya banyak sekali penggemar yg bahkan ada dari mereka terobsesi dengan nya, tapi sayang nya gadis itu sama sekali tidak menyadari nya.

Y/n mulai meregangkan tubuhnya, dan menguap kecil, gadis itu kemudian melirik ke jam nya yg menunjukkan pukul 07.01, gadis itu tidak peduli ia kemudian menguap sekali lagi, tapi kemudian ia langsung membelalakkan matanya, karena sadar ia akan terlambat. Y/n dengan cepat turun dari kasur nya dan pergi ke kamar mandi.

Gadis itu keluar dari kamar mandi dan melirik jam nya yg menunjukkan pukul 07.08, dengan gerakan secepat kilat, ia selesai merapikan rambut dan memakai riasan yg tipis, waktu sekarang menunjukkan pukul 07.10, oh tidak lima menit lagi!.

Dengan langkah yg tergesa gesa, gadis itu menuruni tangga, ia berjalan kearah dapur, dan melihat roti yg tertata di meja makan, ia kemudian langsung menaruh roti itu dimulut nya dan berjalan keluar dengan cepat hampir tergelincir.

Gadis itu kemudian memanggil supir nya, ia kemudian dengan santai masuk kedalam mobilnya. Ia mengunyah roti, dan melirik kearah jam nya yg menunjukkan pukul 07.12, y/n kemudian menghela nafas.

Mobil nya kemudian berhenti di sebuah sekolah elite. Dengan cepat Y/n membuka pintu mobil nya, dan dengan cepat berlari berjalan menuju kelas nya. Tanpa sadar gadis itu menabrak seseorang. Kemudian kedua orang itu terjatuh.

Y/n mendesah kesal, dan menatap kearah seorang laki-laki yang juga terduduk dengan posisi yg sama. Y/n tanpa basa basi berdiri dan langsung berlari lagi tanpa memikirkan laki laki yg ia tabrak.

Laki laki itu menatap punggung y/n yg menjauh dan menyeringai.


Kelas telah berakhir Y/n melirik jam tangan nya yg telah menunjukkan pukul 18.50, ia mendecih pelan, gadis itu harus pulang lebih lama dari biasanya karena mendapat kan hukuman karena terlambat. Y/n keluar dari kelas nya, lorong lorong nya sangat sepi dan hening menakutkan pikir Y/n.

Gadis itu berjalan hingga sampai di gerbang sekolah nya, ia mengeluarkan ponsel nya dan bersiap menelpon supir nya. Dan walah!...

Nomor supir nya tidak aktif, meskipun sudah ditelpon berkali kali, y/n mencengkram ponsel nya karena kesal. Sudah lelah diberi hukuman dan kini ia harus pulang berjalan sangat lucu sekali!

Gadis itu dengan sebal berjalan menyusuri jalan sambil menerangi jalan dengan flash ponsel nya. Sesekali ia menendang batu batuan karena kesal. Tiba-tiba sebuah suara grasak-grusuk menarik atensi nya.

Gadis itu kemudian berbalik dan menerangi jalan dibelakang nya. Dan disana hanya ada kucing jalanan yg sedang mencari makan ditempat sampah. Y/n menghela nafas. Ia kemudian mulai melanjutkan lagi perjalanan dengan hati²

Lagi lagi ada hal yg menganggu nya. Gadis itu hanya memutar kepala nya kebelakang dan mendapati seseorang yg memakai Hoodie sambil bersandar di tepi gang. Y/n sedikit menegang ia kemudian melanjutkan perjalanan nya dengan langkah yg lumayan cepat tapi tidak sampai berlari.

Oke, baiklah sekarang y/n benar benar takut. Ia kemudian mulai mempercepat langkah nya saat menyadari bahwa disana bukan ia saja yg berjalan. Ada dua suara langkah kaki.

Akhirnya dengan segala keyakinan y/n, tidak lagi mempercepat langkah nya, gadis itu berlari, dan juga ia sedikit sial, karena sekolah nya sangat jauh dari perumahan, disana hanya jalan gelap yg diterangi lampu jalan yg redup.

Hogwarts Boys x Reader [oneshoot] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang