O Wood

1.9K 86 1
                                    

Pov: Sorry?

hari ini adalah pertandingan quidditch, Gryfinndor Vs Ravenclaw, semua orang telah siap di posisi nya termasuk y/n sebagai beater tim ravenclaw, Pertandingan telah dimulai, saat ini tim ravenclaw lebih unggul 5 poin dari tim gryfinndor, jika cho mendapatkan snitch pasti tim ravenclaw akan langsung menang.

saat chaser ravenclaw ingin mencetak gol lagi sebuah bludger hampir mengenai nya, untung y/n langsung sigap memukul bludger itu, tapi naas bludger ini langsung meluncur cepat kearah gawang dan langsung mengenai keeper gryfinddor yaitu oliver wood

oliver wood langsung jatuh dari sapu nya, hal itu dimanfaatkan oleh chaser Ravenclaw untuk mencetak gol lebih banyak, Cho seperti nya juga sedang mengejar Snitch bersama Seeker gryfinndor, Harry potter.

5 menit berlalu, Cho akhirnya mendapatkan snitch, Ravenclaw langsung bersorak riang karena berhasil memenangkan pertandingan.
______________________________________

Y/n berjalan mengendap-endap menuju Hospital wings, Y/n ingin mengunjungi Wood karena dia merasa bersalah, akibat ulah nya bludger itu mengenai kepala keeper Gryfinndor itu, hingga ia harus di rawat di hospital wings

Y/n membuka pintu Hospital wings pelan² agar tidak menimbulkan suara, Y/n mendekati satu ranjang, disana ada oliver tertidur lelap dengan perban di kepala nya.

"Psst!....hey...wood!" Y/n berteriak kecil, sambil mendekati wood. Oliver yg mendengar suara pun membuka mata nya, mata sayu nya menatap y/n.

"ya ampun....saking cantik nya beater itu, sampai² aku berhalusinasi ya" oliver berkata dengan suara serak, sembari menutup mata nya lagi.

y/n yg kesal karena dikira halusinasi oleh oliver pun memukul lengan nya pelan. "Hey!, aku nyata, bodoh!".

oliver pun membuka mata nya, dan mengusap kedua mata nya pelan.

"kau nyata ya?" oliver menyipitkan mata nya dan menatap Y/n. Y/n hanya menggangguk pelan.

"hmm...aku kesini untuk minta maaf"
Y/n berkata malu². "aku tau permintaan maaf tidak akan cukup, untuk kesakitan mu, jadi aku akan melakukan apa pun, bahkan jadi babu mu sekali pun". Shitt, yaampun mulut ku tidak bisa diajak kerja sama!

"ohh, begitu ya?, bagaimana kalo aku menyuruh mu untuk jadi babu ku selama sebulan" oliver pun menyeringai. Y/n tidak bisa berkata-kata lagi dan hanya ngefrezee.

oliver kemudian tertawa. "lucu sekali ekspresi mu, pffttt, aku hanya bercanda tidak mungkin aku sejahat itu, aku memaafkan mu lagian itu hanya kecelakaan kamu kan tidak sengaja" oliver berkata dengan lembut sambil tersenyum

Y/n hanya bisa memerah karena senyuman oliver yg kelewat manis.

"ngomong², apakah kamu bisa pergi ke hogsmaede bersama ku, akhir pekan besok?" oliver berkata sambil mengambil gelas dari nakas dan meminum nya, Y/n hanya mengganguk "anggap saja, itu sebagai ganti permintaan maaf mu" oliver berkata lagi dengan senyuman nya.

Y/n sekali lagi hanya tersipu.
"kamu bisa...menganggap itu sebagai..kencan juga" Oliver terkekeh dengan perkataan nya, y/n merasa oliver tidak 100% bercanda.

"aku tidak masalah jika itu kencan" y/n berkata sambil terkekeh.
______________________________________

Haloo para readers, gimana kabarnya?, jangan lupa vote comment sama kasih kritik dan saran nya yaa

Sorry chapter kali ini rada Cringe.










































To be continue.....

Hogwarts Boys x Reader [oneshoot] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang