Pov: Annoyed
Y/n berjalan menelusuri koridor Hogwarts sambil mengagumi keindahan Alam Kastil itu. Y/n pun mulai menutup mata nya dan menghembuskan nafas nya, dan kemudian berjalan menuju kelas Ramuan, Y/n melewati Trio Gryfinndor yg memberikan tatapan sinis.
Y/n hanya memutar mata nya dan melanjutkan Jalan nya, Y/n adalah Anak asrama Slytherin, Y/n berasal dari Prancis dan milik suatu keluarga paling penting di negara itu, Pasti nya kalian bertanya kenapa Y/n memilih bersekolah di Hogwarts dari pada di beuxbatons, Yah, satu alasan saja, Mencoba pengalaman baru di luar Prancis :).
Y/n sampai di kelas Ramuan, kelas itu masih sepi hanya ada, beberapa orang saja disana, Y/n berjalan mendekati suatu bangku yg ada di Kanan, Beberapa menit sebelum kelas di mulai, Y/n lebih memilih untuk membaca buku nya ketimbang berbicara dengan siswa lainnya.
Menit menit berlalu, Profesor Snape memasuki kelas, dengan tampang dingin nya dan jubah nya yg tertiup angin, dia segera berjalan kedepan kelas dan mulai menjelaskan pelajaran, Y/n pun mencatat apa yg Profesor Snape kata kan.
Sampai seseorang di belakang Y/n, Menarik kecil rambut hitam panjang Y/n, Y/n tersentak namun lebih memilih untuk tidak peduli, tapi tarikan itu semakin kencang semakin Y/n mengabaikan nya.
Y/N dengan kesal mendecak kan lidah nya dan menghadap kebelakang, Dia melihat dua pria berambut merah, Satu nya sedang bermain-main dengan perkamen nya dan yg satu nya yg masih memegangi rambut Y/n.
Y/n mendengus menatap pria bersurai merah yg masih tersenyum jahil. "Ada apa Weasley!" Geram Y/n kesal, Fred yg mendengar itu hanya cekikikan melepaskan tangan nya dari rambut Y/n dan berbisik-bisik dengan kembaran nya. Y/n sangat kesal dan dalam hati dia mengutuk dua orang yg ada di depan nya.
Tanpa Y/n sadari Profesor Snape menatap kearah nya, Profesor Snape mendekati bangku Y/n, Y/n masih belum sadar dengan kedatangan profesor Snape sampai suara dingin yg menusuk, membalikkan badan Y/n kedepan lagi.
"Deduct 10 points from Slytherin, because Miss Y/L/N didn't pay attention in class." Profesor Snape kembali lagi kedepan kelas dan menjelaskan lagi, Y/n melirik kecil ke Weasley dan memberikan Bombastic side eyes.
______________________________________Dua kembar Weasley sedang berjalan jalan di sekitar kastil Hogwarts sambil memberikan beberapa jokes dan kejahilan kecil kepada Beberapa siswa, sampai mata salah satu dari kedua nya tertuju pada gadis cantik berambut panjang hitam yg sedikit bergelombang dengan jubah hijau. Kaki Fred reflek menuju ketempat gadis itu, tanpa memperdulikan kembaran nya yg sedang menjahili anak kelas satu dengan permen hasil eksperimen nya.
Fred sampai kedepan gadis itu, Gadis itu, mendongak menatap si rambut merah, Y/n hanya memutar mata dan hendak pergi dari sana sebelum Fred menahan tangan nya.
"ada apa lagi Weasley!" Y/n berkata dengan kesal. "Are you free on the weekend? I want to go on a date with you." Kata Fred sambil mengedipkan sebelah mata nya (Wink). Y/n melepaskan pergelangan tangan nya dari Fred, kulit wajah Y/n yg pucat sedikit memerah mendengar perkataan Fred, Y/n hendak berbicara sebelum, Georgie datang menepuk pundak Fred, Y/n menatap laki² berambut merah lain, mendengus kesal dan langsung pergi ngacir secepatnya nya.
Fred hendak pergi mengejar nya sebelum Georgie menahan nya.
"Hey, Hey! Fred, mau kemana?, mengejar ular cantik itu?, bisa bisa Ron mengunci pintu saat kita kembali!" Kata Georgie sambil memberikan Ekspresi sedih pura pura. Fred hanya menghela nafas kesal"Persetan dengan Ron, yg tidak menyukai Slytherin, lagian dia tidak terlalu jahat untuk seorang ular kan?"
Georgie hanya terkekeh geli mendengar penuturan saudara nya itu.
______________________________________Haloo para readers, gimana kabarnya?, jangan lupa vote comment sama kasih kritik dan saran nya yaa
Sorry chapter kali ini rada Cringe.
To be continue........
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts Boys x Reader [oneshoot]
FanficHogwarts Boy's x reader Saya hanya meminjam karakter JK Rowlings Start: 30th dec 2023 End: 10th feb 2024 Open request! •UTAMAKAN VOTE DAN KOMEN• ⚠Warning⚠ bakal ada adegan yg lumayan vulgar, jadi silahkan kebijakan nya dalam membaca. Bakal banyak ty...