"Harry, itu dia!!" Triak Hermione begitu melihat Ginny datang, um... dengan Malfoy.
"Hey, mengapa ferret sialan itu terus bersama adiku!" Ucap Ron entah kenapa kesal.
Fred dan George seyum² sendiri.
"Apa kalian tau guys? Mereka berdua tak masuk kelas sepanjang hari ini!" Ucap George dramatis.
"Tau darimana kau?" Hermione skeptis
"Aku yg bilang pada mereka" ucap Luna yg tiba² duduk di tengah² Fred dan George.
"Kalau dipikir² bajingan itu juga tak ada di kelas Slughorn kan Harry?" Ucap Ron sambil mengunyah makanannya, Hermione melihatnya dengan jijik.
Harry berpikir sejenak sebelum mengangguk.
Ginny dan Draco mengobrol sebentar sebelum berpisah. Dan Luna melihat mereka melepaskan gandengan tangan.
"Tadi kau bergandengan dengan Draco Malfoy ya Gin?" Tanya Luna, mendapatkan tatapan kaget dari mereka semua, sedangkan Ginny merona.
"T-tidak kok. Kau salah lihat kali" Luna berani bersumpah itu sungguhan, tetapi melihat reaksi Ginny dan yg lain Luna memilih mengendikan bahu seolah tak peduli.
"Geser sana!" Usir Ginny pada Fred.
"Wow, sis. Santai!" Ucap Fred mengacak rambut Ginny.
"Ginny, kau berhutang penjelasan padaku" ucap Luna, membuat pipi Ginny sewarna rambutnya.
Ginny mengambil jatah makanan dan memakannya buru², karna waktu malan malam sudah hampir habis. Dari pada ia tak makan, mengingat ia belum makan apapun selain apel hijau Draco sejak pagi.
.
.
.
"Mate, dari mana saja kau?" Tanya Theo seraya menggeser duduknya, untuk Draco.
Astoria, seperti yg sudah diperkirakan langsung mendekati Draco tanpa bisa di halau.
Astoria terus meracau, tetapi Draco hanya mengabaikannya dan fokus memandang satu arah, membuat Astoria mencari arah pandangan itu.
'Meja Griffindor?'
Astoria melihat arah pandangan Draco. Ia lalu melihat Fred dan George yg sedang membuat ribut soal taruhan nilai NEWT mereka sendiri. Astoria sempat mendengarkan beberapa kata dari Fred.
"Aku yakin Georgie, nilai NEWT kita 2juta persen rata rata di rank Troll, kecuali pelajaran terbang, aku yakin kuta dapat O+ Kalau aku benar kalian bayar aku 2galleon!"
Astoria tanpa sadar tertawa kecil mendengar hal itu.
Di meja Griffindor Astoria melihat salah satu dari si kembar, George tepatnya, mengedip dengan senyum kecil padanya.
Astoria terkejut, namun balas tersenyum. Membuat alis pria bermarga Weasley itu menaikan alisnya terkejut.
Tanpa sadar Astoria tertawa lagi.
"Tori, ada apa sih?" Pansy yg memperhatikan adik sahabatnya sejak tadi bertingkah aneh.
Astoria menggeleng cepat. Entah mengapa ia merasa pipinya memanas.
Melihat Astoria yg kikuk George tanpa sadar tersenyum geli.
"Haha, lucu sekali" komentar adik kembarnya membuat Fred penasaran, terlebih George tak menanggapi leluconnya seperti biasa.
"Parkingson eh?" George menoleh cepat pada saudaranya dengan pandangan tak percaya.
"Huh? Memangnya aku kau apa, menyukai cewe keras sepertinya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Expression (Drinny)
FanfictionSebuah pertemuan sederhana, yg dimulai dengan buruk, dan oleh hal² sederhana, yg perlahan menjadi lebih dalam dan gelap dari yg semua orang kira. "Ekspresi lain darimu membuka sisi lain dari pandanganku, aku ingin melihat lebih banyak lagi" -Mr. M- ...