First kiss

357 23 0
                                    


ini...bakalan jadi agak aneh

.

kalo kalian suka samaa book ini tuh vote gaes!! kalo ga suka mohon ga usah dibaca tapi kalo kalian punya sesuatu yang kalian ga suka boleh comment tapi jan hujat ye :> author mental sekecil tisu dikasi air baru dibelah ampe seribu 

btw enjoy the reading guys :3

.

.

.


Kim Dokja memimpikan dunia yang hancur penuh dengan skenario yang mengancam kehidupan dan seorang regressor yang kesepian.

Seorang regressor yang mengalami kemunduran sebanyak 1864 kali dan menjadi teman hidup dan matinya.

Dan seorang pembaca yang mengorbankan dirinya berulang kali.

.

.

.

Kim Dokja terbangun, matanya perlahan-lahan beradaptasi dengan sinar matahari yang tiba-tiba memenuhi penglihatannya saat tangan-tangan besar melingkari tubuhnya. Tangan itu, tentu saja, adalah tangan pacarnya.

Dan pacarnya itu tidak lain adalah seorang pro-gamer terkenal, Yoo Joonghyuk. Mereka merahasiakan hubungan mereka selama tiga bulan sebelum mereka mengumumkan hubungan mereka kepada publik melalui streaming Yoo Joonghyuk, idola kpop terkenal Kim Dokja tiba-tiba muncul seperti gelembung dan duduk di pangkuannya, tidak mempedulikan para chatter yang kebingungan dengan interaksi mereka yang tiba-tiba.

Namun tentu saja, kekacauan tidak berhenti sampai di situ. Ketika Yoo Joonghyuk menang, dia masuk dan mencium pipi Dokja. Dia menyeringai puas saat melihat ke arah kamera, matanya mengatakan "Dia milikku." Mereka menjadi trending setelah acara tersebut dan butuh waktu cukup lama bagi manajer mereka untuk membersihkan kekacauan yang mereka buat.

.

.

.

"Selamat pagi, Joonghyuk-ah," Dokja menyapa Yoo Joonghyuk dengan manis yang juga terbangun karena sinar matahari yang menyilaukan.

Aku harus melakukannya kali ini.

Ia mendekat untuk mencium bibir Yoo Joonghyuk, namun ia teringat bahwa mereka belum menggosok gigi. Dia mencium pipi Yoo Joonghyuk sebagai gantinya.

"Pagi, Dokja," yjh membalas ciuman di pipinya. Tiga bulan berpacaran dan mereka tidak pernah melewati ciuman di dahi, ciuman di pipi, dan ciuman di tangan. Mereka mengambil waktu mereka, pikir Kim Dokja.

.

.

.

Yoo Joonghyuk berdiri, tempat tidur terasa dingin tanpanya, "Bangunlah, kita harus bersiap-siap."

Merasa malas, Kim Dokja mengulurkan tangannya ke arah pacarnya, "Gendong aku."

Sambil menghela napas, Yoo Joonghyuk menggendong sang pembaca dan sang putri menggendongnya ke kamar mandi. Gamer ini benar-benar harus belajar untuk menolak senyum manis pacarnya. Mungkin suatu hari nanti dia akan belajar, tapi untuk saat ini, pacarnya itu tertawa padanya.

joongdok (one shoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang