A confession witnessed by the stars

242 16 0
                                    


kalo kalian suka samaa book ini tuh vote gaes!! kalo ga suka mohon ga usah dibaca tapi kalo kalian punya sesuatu yang kalian ga suka boleh comment tapi jan hujat ye :> author mental sekecil tisu dikasi air baru dibelah ampe seribu

btw enjoy the reading guys :3

.

.

.

Kim Dokja makan sambil mengalihkan pandangannya antara Lee Seolhwa dan Yoo Joonghyuk. Mereka akan terlihat serasi. Dengan kedua gen itu, anak mereka kelak akan menjadi yang paling tampan di dunia. Aku cemburu.

"Joonghyuk-ah, apa kau yakin tidak menyukainya? Aku adalah teman hidup dan matimu, kau bisa mengatakan apa saja padaku," tanya Kim Dokja pada pria yang duduk di sampingnya, sambil memastikan bahwa wanita itu tidak mendengar percakapan mereka, tentu saja.

Tidak ingin gebetan atau gebetan tahu kan? Meskipun hati Kim Dokja merasa sedikit berat karena kata-kata yang diucapkannya, ia memilih untuk mengabaikannya. Sebuah masalah yang harus dia tangani di masa depan. Dia benar-benar harus berhenti melakukan kebiasaannya ini.

Yoo Joonghyuk merengut mendengar pertanyaan itu, wajahnya jelas sekali menunjukkan kekesalannya, "Aku... aku menyukai orang lain."

Oh.

"Nah, siapa itu?" Kim Dokja bertanya, tentu tidak ada salahnya untuk mengetahui, bukan? Benar kan? Tentu saja, itu akan menyakitkan, tapi dia bukan siapa-siapa, bukankah aku sedang bercanda? Dia akan memenangkan Penghargaan Akting Terbaik lainnya dan mungkin juga Penghargaan Badut Terbaik. Dia mungkin bisa mengisi rak dengan semua penghargaan yang dimenangkannya.

Yoo Joonghyuk tidak menjawab dan malah berdiri, mendorong semangkuk pangsit Murim ke arah Kim Dokja, "Aku pergi." Dia pergi ke kamarnya dan menguncinya, tidak ingin ada orang yang mengganggu kehidupannya yang tadinya damai.

Kim Dokja mengerutkan keningnya namun tetap memakan pangsit Murim yang ditinggalkan khusus untuknya. Setidaknya aku punya makanan lezat gratis. Oh, dia mungkin tidak akan memasak untukku saat dia bertemu dengan orang yang disukainya ...

"Jangan khawatir Ahjussi, orang yang dia sukai itu adalah kamu," Lee Jihye duduk di sampingnya saat Jung Heewon meletakkan tangan di pundaknya dengan meyakinkan. Seperti bagaimana seorang teman menghiburmu saat kau menyukai seseorang yang sebenarnya juga menyukaimu, namun kau pikir dia menyukai orang lain, jadi kau mencoba untuk melanjutkan hidup tapi tidak bisa.

Pembaca mengerutkan alisnya dengan bingung, "Apa yang kamu bicarakan?"

"Dia melihatmu seperti kau adalah bintang paling terang yang ingin dia lindungi atau semacamnya," tambah Jung Heewon, senyum tipis di bibirnya. Kim Dokja benar-benar berpikir apakah pindah rumah adalah ide yang lebih baik. Berapa harga sebuah apartemen? Apa aku masih bisa meminta Yoo Joonghyuk memasak untukku?

"Oh! Atau," Uriel menambahkan alasan lain, "Dia akan kemunduran(regress) 1864 kali hanya untuk bertemu denganmu sekali lagi."

" Berapa kali?" Kim Dokja prihatin, semua mata terfokus pada Uriel saat ia mencoba menjelaskan, "Aku baru saja menontonnya. Kau tahu, drama percintaan. Jangan pedulikan itu."

Kim Dokja berdiri dan hendak pergi dan mungkin membaca ulang novel yang dia selesaikan semalam dan bersantai tapi Lee Jihye berhasil menghentikannya, "Meskipun kau menjadi cumi-cumi yang jelek, tuan akan tetap mencintaimu."

"Apa? Cumi-cumi?" Yoo Joonghyuk memilih waktu yang tepat untuk masuk di sela-sela percakapan mereka, "Kenapa kalian semua ramai di sini?" Terima kasih Joonghyuk-ah. Aku sangat mencintaimu.

joongdok (one shoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang