kalo kalian suka samaa book ini tuh vote gaes!! kalo ga suka mohon ga usah dibaca tapi kalo kalian punya sesuatu yang kalian ga suka boleh comment tapi jan hujat ye :> author mental sekecil tisu dikasi air baru dibelah ampe seribu
btw enjoy the reading guys :3
.
.
.
Beberapa hari terakhir telah membingungkan dan membuat frustasi bagi Yoo Joonghyuk, ia tidak pernah menjadi orang yang mudah lupa atau salah menaruh barang, namun saat ini ia mendapati dirinya terus-menerus mencari barang-barang seperti dompet, kunci, pakaian dan bahkan sikat giginya! Apakah dia tidur sambil berjalan?... tentu saja karena tidak ada hal lain yang terlihat rusak dan jika dia meninggalkan tempat tidur, rubah manisnya, Kim Dokja, biasanya akan merengek dan memintanya untuk kembali.
Sekarang Yoo Joonghyuk sedang mencari jam tangan kesayangannya, mengingat terakhir kali ia melihatnya adalah saat ia meninggalkannya di meja samping tempat tidurnya sebelum mandi.
"Kim Dokja?" Dia memanggil, mencari pacarnya yang setengah rubah dan setengah manusia yang tidak memberikan respon. Sang regressor berjalan mengelilingi kamarnya, membuka laci, mengangkat bantal dan benda-benda, bahkan mencari di bawah perabotanㅡ namun tidak menemukan jam tangan. Dia melirik ke arah bilik lemari yang dia berikan pada Kim Dokja sebagai kamar pribadinya, tidak ada salahnya untuk melihatnya, bukan?
Jemarinya meraih dan memutar gagang pintu, membukanya dan menemukan pemandangan yang tak ia duga-di tengah ruangan, ada setumpuk pakaian kusut dan benda-benda berserakan. Pakaian dan barang miliknya, tepatnya. Dia mengenali kemeja yang dia kenakan beberapa hari yang lalu ke sebuah pertemuan, jumper yang dia kenakan sebentar saat memeluk Kim Dokja pada malam hari di malam yang sangat dingin (Kim Dokja menarik dan meringkuk sangat erat ke dalam bahan tersebut) dan sikat gigi, kunci, serta jam tangannya yang tersembunyi di antara kain-kain tersebut.
Dia membungkuk, mengambil semua barangnya sambil menghela nafas kecil, mengapa Kim Dokja mencuri darinya? Jika dia hanya meminta, Yoo Joonghyuk akan dengan senang hati menghadiahkan semuanya. Mungkin dia harus mengajaknya berbelanja segera.
"Yoo Joonghyuk?" Kim Dokja berdiri di ambang pintu, mencengkeram bagian bawah kemeja yang diambilnya dari laci pacarnya. Matanya terbelalak kaget, bergerak maju untuk mengambil kembali apa yang telah diambilnya.
"Hei." Pria yang lebih besar itu mendengus saat pacarnya yang setengah rubah itu mengeluarkan rengekan dan rintihan keras saat dia meronta. "Ini milikku? Aku akan membelikanmu yang baru, Kim Dokja." Dia berjanji.
Yoo Joonghyuk menggelengkan kepalanya, telinga bulunya yang berwarna oranye tertarik ke belakang saat ia mengeluarkan geraman protektif (namun imut untuk Yoo Joonghyuk) dengan gigi yang sedikit gingsul.
"Kembalikan!" Dia memprotes dan meronta-ronta lebih keras dalam pelukannya, Yoo Joonghyuk menggelengkan kepalanya dan berdiri, rubah jantan itu terbukti tidak bisa menahan diri meskipun dia menangis.
"Aku butuh ini kembali, Kim Dokja." Manusia itu mendengus dan mengenakan arloji di pergelangan tangannya. Kim Dokja merosot ke tanah dan menatapnya dengan mata berkaca-kaca, memberikan sentuhan di hati Yoo Joonghyuk yang hanya melunak untuk kekasihnya.
"Bajingan..." Kim Dokja gusar dan menyipitkan matanya, bangkit dan melangkah pergi. Ia membanting pintu lemari, meninggalkan Yoo Joonghyuk untuk merenungkan tindakannya sendiri- apakah mengambil kembali barang-barangnya adalah tindakan yang salah? Mengapa Kim Dokja mencuri? Dia tidak mengerti mengapa Kim Dokja terpaksa mencuri barang-barangnya padahal dia bisa saja membelikannya untuknya. Jemari panjangnya mengusap-usap helai rambutnya yang hitam bergelombang dengan sedikit frustasi, meninggalkan sarang pakaiannya dan mencari kekasihnya agar ia bisa meminta maaf atas perbuatannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
joongdok (one shoot)
Fanfic!diharap jangan repost! !author update nya 1chp 1-2hari! BL! !angst bertabaran MWEHEHE kalo ada yang ga disuka tambahin komen aja biar author baikin vote biar author semakin semangat update nya! kalo ada typo mohon maap author manusia! Bukan karakte...