The Sea

200 10 1
                                    

kalo kalian suka samaa book ini tuh vote gaes!! kalo ga suka mohon ga usah dibaca tapi kalo kalian punya sesuatu yang kalian ga suka boleh comment tapi jan hujat ye :> author mental sekecil tisu dikasi air baru dibelah ampe seribu

btw enjoy the reading guys :3

.

.

.

Kim Dokja terbangun dengan kaget, keringat menetes di sisi dahinya dan napas pendek yang cepat, sebuah indikasi yang pasti dari tidurnya yang tidak nyenyak. Belum lagi rasa sakit di kepalanya... Jari-jari mengusap rambutnya yang berantakan, tulang belakangnya melengkung saat dia duduk dengan kepala di tangannya.

Perasaan apa ini? Dia tahu dia baru saja mengalami mimpi buruk tapi- dia tidak bisa mengingat detailnya. Kakinya dengan mudah meluncur dari tempat tidur yang dilapisi sprei satin, tubuhnya sempoyongan berdiri tegak di atas lantai yang terasa seperti berguncang. Kim Dokja bertanya-tanya apakah dia terserang demam. Seharusnya ia tidak memaksakan diri untuk begadang seminggu terakhir ini untuk menyelesaikan dan memperbaiki kesalahan-kesalahan dari proyek kelompoknya. Perusahaan sialan itu membuat semua orang bekerja terlalu keras.

"Sebaiknya saya naik gaji." Si pegawai bergumam sambil berjalan dengan grogi menuju pintu kamar mandinya, tangannya memutar kenop pintu yang tidak dikenalnya dan mendorongnya hingga terbuka.

Semprotan air laut menyambutnya.

"A-apa?" Dia tergagap dan mundur selangkah, langit yang cerah dan angin kencang menyilaukannya untuk beberapa saat. Kim Dokja menatap pemandangan di depannya - ketidakpercayaan dan keterkejutan terlihat jelas di raut wajahnya.

Pria dan wanita dengan gaya pakaian yang belum pernah dia lihat sebelumnya kecuali di film dan internet sibuk berlarian, berteriak, dan bekerja sama untuk mengoperasikan kapal yang mereka tumpangi. Kapal...

Kapal?!

Pria yang kebingungan itu dengan berani melangkah keluar, kepala menoleh ke kanan dan ke kiri dengan bibir yang tidak bisa menutup saat dia melihat lingkungan barunya. Tentunya dia masih bermimpi? Ini pasti hanya mimpi.. Dia mencubit dirinya sendiri-

"Kapten!" Sebuah suara meraung dari belakangnya, seorang pria bertubuh kekar dengan senyum lebar melambaikan tangan kepadanya dan mengisyaratkan dia untuk naik ke geladak empat. Masih takut tapi penasaran, dia perlahan-lahan berjalan menaiki tangga kayu ke arah pria itu, melihat seorang wanita berambut cokelat panjang dan seorang wanita berambut hitam pekat berdiri di sana seolah-olah mereka telah menunggunya.

"Kapten, kami telah berhasil melacak para pencuri, jadi kami akan mengubah arah menuju ke Pulau Sembilan."

Kim Dokja tahu namanya- Jung Heewon. Apa yang dia lakukan di sini?

Yoo Sangah, teman baiknya yang bekerja di perusahaan yang sama dengannya, berbicara selanjutnya.

"Kapten? Apa kau baik-baik saja?"

Mendengar hal ini, ketiganya berbalik menatapnya dengan khawatir, membuatnya merasa cukup malu dan berharap dia setidaknya mengganti celana hitam tipis dan blus putih yang dia rasa bukanlah pakaian yang diharapkan oleh siapa pun yang akan dikenakan oleh seorang Kapten-

"Aku..." Dia bertanya-tanya apakah tidak apa-apa untuk mengatakan kepada mereka bahwa dia tidak tahu di mana mereka berada dan apa yang mereka lakukan.

" BERLAYAR, HO!"


Kim Dokja tersentak mendengar teriakan keras dari sarang burung gagak, semua orang menghentikan apa yang sedang mereka lakukan dan bergegas masuk ke dalam formasi mereka. Lee Hyunseung membimbingnya di belakang kemudi.

"Aku akan menyiapkan meriam!" Kemudian dia pergi, meninggalkannya untuk mencengkeram setir besar kapal yang terus ingin berputar-putar, dia berjuang untuk tetap diam, mengertakkan gigi.

"Apa kabar dari atas?" Jung Heewon berteriak di seberang kapal, anggota kru yang sedang berjaga menoleh ke bawah dengan ketakutan di matanya dan buku-buku jari yang memutih karena mencengkeram ujung-ujung stasiunnya.

"Itu adalah awak kapal Regressor! Dia... Dia sedang menuju ke arah kita!" Terdengar jawaban ketakutan.

Semua orang tampak terkesiap dan melihat ke arah Kapten mereka yang tidak tahu apa yang sedang terjadi - menelan ludah melihat tatapan mata padanya sebelum dia dengan gemetar mengucapkan kata-kata pertamanya sebagai Kapten.

"Mungkin.. Mungkin ini adalah kunjungan persahabatan?" Dia menyarankan.

Mereka semua menatapnya seolah-olah dia sudah gila- dia merasa seperti akan menjadi gila. Darah mengalir deras di telinganya, suara ombak laut yang menerjang terdengar keras dan begitu juga ketegangan di udara, tangannya terasa licin karena keringat saat dia berjuang untuk tetap memegang kemudi dan ini adalah pertama kalinya dia berada di atas kapal- Demi Tuhan, dia tipe orang yang mudah mabuk laut...

"Dokja-ssi!" Yoo Sangah berteriak, "Kapalnya!"

Mata Kim Dokja membelalak saat dia melihat bahwa dia tidak menjauh dari kapal yang melaju, melainkan langsung menabraknya-Mereka akan menabrak.

Dengan semua kekuatan yang bisa dia kumpulkan, dia memutar kemudi, menatap dengan kepanikan di matanya karena dia hanya nyaris menabrak kapal hitam yang lebih besar, dan hanya karena kapal musuh juga telah menjauh tepat pada waktunya. Sisi-sisi kapalnya mengerang dan berteriak saat ditabrak di sepanjang sisi kapal. Tidak ada yang punya waktu untuk mengambil nafas dan mengatur posisi saat beberapa musuh melompat ke kapal dengan teriakan keras.

Benturan tersebut telah membuat Kim Dokja terjatuh ke lantai, berebut mencari apa pun yang bisa ia pegang karena ia masih belum terbiasa dengan kapal yang bergoyang, terlebih lagi saat kekacauan perkelahian terjadi - matanya melihat ke arah para krunya dengan panik; Jung Heewon dan Lee Hyunseung bertarung saling membelakangi, sementara Yoo Sangah bertarung dengan seorang wanita berambut hitam pendek, pedang mereka saling beradu dan nyaris menebas satu sama lain.

Langkah kaki yang berat di atas papan kapalnya yang semakin mendekat membawanya kembali ke akal sehatnya, rasa dingin menjalar ke tulang belakangnya saat pedang es menusuk lehernya. Dia bisa melihat matanya sendiri yang dipenuhi dengan ketakutan dalam pantulan pada logam pembunuh itu.

"Kim Dokja, akhirnya, aku telah menangkapmu."

joongdok (one shoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang