The Happiest Story in the World

161 16 0
                                    

kalo kalian suka samaa book ini tuh vote gaes!! kalo ga suka mohon ga usah dibaca tapi kalo kalian punya sesuatu yang kalian ga suka boleh comment tapi jan hujat ye :> author mental sekecil tisu dikasi air baru dibelah ampe seribu

btw enjoy the reading guys :3

.

.

.

"Ahjussi! Ceritakan padaku sebuah cerita! Sebuah cerita!" Seorang gadis kecil memohon, ingin didongengkan sebelum tidur. Dengan mata bulat penuh harap, ia meraih lengan bajunya dan menariknya ke tempat tidurnya, melompat dan memberi ruang yang cukup baginya untuk bergabung dengannya.

"Baiklah. Satu saja." Yoo Joonghyuk tersenyum saat ia menyelipkan tubuhnya dengan lembut sebelum duduk bersamanya, tubuhnya yang kecil terlihat lebih ringkih dari biasanya dibandingkan dengan tubuhnya yang jauh lebih besar.

"Ceritakan padaku tentang yang pertama kali kau ceritakan padaku!"

"... Ayahmu mengatakan bahwa itu terlalu menyedihkan."

"Nuh eh! Aku tidak mendengar akhir ceritanya jadi kita tidak tahu!"

Sesuatu melintas di matanya sejenak sebelum dia mengangguk.

"Itu benar.. Kita tidak akan pernah tahu sampai kita sampai pada bab terakhir, kan?"

Dia menganggukkan kepalanya dengan penuh semangat, meraih mainan cumi-cuminya untuk dipeluk.

Yoo Joonghyuk membuka bibirnya, cahaya hangat dari lampu memperlihatkan bekas luka yang sudah lama tak terlihat di wajah tampannya.

- - -

Pernah ada seorang anak laki-laki yang sangat suka membaca buku, buku adalah satu-satunya sumber kebahagiaan dan keamanannya di dunia yang hanya memberikannya kesialan. Jadi dia membaca, dan membaca, dan satu buku adalah buku yang selalu menemaninya selama bertahun-tahun. Sejak ia masih kecil hingga menjadi pekerja kantoran. Dia tumbuh di bawah asuhan dan bimbingan buku itu, membantunya mengatasi kesulitan yang menimpanya.

Namun suatu hari, buku yang paling ia baca dengan penuh semangat menjadi kenyataan. Makhluk yang bahkan dia anggap menakutkan yang hanya tertulis di halaman-halamannya menjadi nyata, kemampuan yang pernah dia idam-idamkan menjadi sebuah kemungkinan... dan karakter yang dia kagumi muncul di hadapannya.

Dia bertarung bersama sang tokoh utama dan terkadang, bahkan melawannya. Tapi mereka berdua berjuang untuk akhir yang sama, skenario terakhir dari dunia yang kejam.

Seperti apakah sang protagonis itu?

Hm. Dia digambarkan sangat tampan dan kuat .. Tapi .. dia tidak akan pernah benar-benar mati. Dia bisa mengalami kematian tapi dia akan selalu mengalami kemunduran. Dia akan selalu kembali ke skenario pertama seolah-olah diberi kesempatan lain untuk menyelesaikan dunia. Jadi pembaca dan regressor berjuang bersama melawan dunia bersama-sama, sebagai teman ..

Dan..

Akhirnya mereka jatuh cinta.

jeritan girang datang dari gadis itu

Pembaca juga mendapatkan kemampuan di mana dia dapat kembali hidup dengan semua ingatan dan statusnya hingga saat ini, dan regressor akhirnya tahu bahwa dia telah menemukan pasangan yang kekal untuk menjadi sumber kestabilan baginya.

Ah! Kalau begitu mereka bisa menaklukkan dunia dan hidup bahagia selamanya?!

Dengan bodohnya aku juga berharap begitu. Tapi tidak. Kemudian terjadi sebuah tragedi di mana pembaca itu meninggal dan seluruh dunia diulang kembali.. Regressor menemukannya, kembali ke jembatan tempat mereka pertama kali bertemu.

Tapi si pembaca tidak memiliki ingatan masa lalu tentang kehidupannya sebelumnya. Dia tidak ingat skenario yang telah diselesaikan, pertempuran yang telah dia lakukan dan menangkan... bisikan lembut dari regressor yang dulu pernah dia cintai. Dia tidak mengingat semua itu, tidak ada yang mengingatnya kecuali satu orang.

Tapi regressor bisa memberitahunya, kan? Mereka bisa jatuh cinta lagi!

Tidak sedikit, karena si penyesal menjadi takut akan masa depan untuk pertama kalinya dalam hidupnya. Bagaimana jika pembaca tidak jatuh cinta lagi padanya? Bagaimana jika dia mati lagi dan kembali tanpa ingatan? Lagi.. dan lagi.. dan lagi.. Itu adalah pengulangan yang diketahui oleh regressor dan salah satu pengalamannya yang paling menyakitkan. Dia tidak akan membiarkan cintanya melewatinya seperti dia.

Jadi .. ini adalah kisah yang menyedihkan ..

Ini belum berakhir.

Pada akhirnya, sang regressor dan pembaca akhirnya berhasil sampai ke bab terakhir dunia. Mereka telah menaklukkan mimpi mereka bersama meskipun itu berbeda dari apa yang pertama kali mereka janjikan bersama. Tetapi mereka telah berhasil melakukannya.

Untuk pertama kalinya, mereka bisa beristirahat.

Jadi regressor akan memberitahunya, kan? Bahwa mereka jatuh cinta sebelumnya ..

Saat itu .. pembaca telah menemukan cinta yang baru. Seseorang yang bisa dia percayai dan curhat, seseorang yang hangat dan cocok dengannya. Si regressor tidak akan memaksakan diri untuk memisahkan mereka karena hal itu sepadan; sepadan dengan rasa sakit dan kerinduan untuk melihat senyum dan kebahagiaannya mekar dengan yang lain.

Jadi, si pembaca hidup bahagia dengan istri dan anaknya saat si regressor melanjutkan hidup.

- - -

"Itu adalah akhir yang bahagia." Yoo Joonghyuk berkata, menatap gadis kecil yang sekarang hampir tertidur.

Matanya sayu, kata-katanya bergumam pelan, ia hampir melewatkan beberapa kata terakhir sebelum gadis itu terlelap.

"Ahjussi.. Saya pikir kalimat terakhir itu bohong."

Pria itu membeku, menatap wajahnya yang tertidur dengan ekspresi yang tidak diketahui.

"Joonghyuk-ah, apa Shin-ae akhirnya tertidur?" Terdengar suara yang sangat ia kenal, dengan lembut di dalam ingatannya yang paling dalam.

"Kim Dokja." Katanya, dengan hati-hati meninggalkan kamar tidur menuju lorong remang-remang tempat pria itu berdiri.

"Cerita apa yang dia minta kali ini?" Pria itu tertawa pelan, matanya bersinar dengan kebahagiaan saat dia menatap putrinya yang tertidur dengan sangat manis. Matanya perlahan beralih menatap Yoo Joonghyuk, rasa ingin tahu memenuhi matanya.

Dia tahu dia tidak bisa berbohong lebih jauh lagi. Tidak di depannya.

"Untuk kisah paling menyedihkan di dunia"

joongdok (one shoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang