Companions

259 18 0
                                    

halo, gue balik lagi! gue bikin ini buat kegiatan gue. gue harap dosen pembimbing gue nggak lihat ini atau gue bakal mati malu deh. ini cerita yang sangat pendek karena mereka ngasih batas 500 kata ;-;

.

kalo kalian suka samaa book ini tuh vote gaes!! kalo ga suka mohon ga usah dibaca tapi kalo kalian punya sesuatu yang kalian ga suka boleh comment tapi jan hujat ye :> author mental sekecil tisu dikasi air baru dibelah ampe seribu

btw enjoy the reading guys :3

.

.

.

Kim Dokja menghela nafas sambil memandangi bumi, ia memejamkan matanya. Teringat akan waktu yang lama ia habiskan sendirian di dalam kereta yang tidak berhenti. Kadang-kadang dia bisa mendengar suara keras kereta yang masih berjalan. Melewati garis dunia yang tak terhitung jumlahnya, melewati semua teman-temannya. Menyaksikan mereka bertahan hidup dan kemudian mati. Dia sendirian. Sendirian. Seperti arti nama yang diinginkan ayahnya.

"Kim Dokja," Pembaca mendengar suara dari gagang telepon yang memanggilnya. Suara itu membawa gelombang nostalgia, terasa seperti di rumah. Seperti selimut lembut yang menutupi setiap hal buruk yang ingin menyakitinya. Seperti penyelamatnya. Yoo Joonghyuk?

Kim Dokja perlahan mencoba membuka matanya, sedikit takut bahwa suara yang memanggilnya hanyalah mimpi. Mimpi yang ia ciptakan sendiri. Mimpi yang menyebabkan banyak sekali tragedi pada makhluk hidup. Mimpi yang sangat dia cintai, dia membuatnya menjadi kenyataan. Kenyataannya.

"Kim Dokja, buka matamu," kata suara itu, meyakinkan. "Aku di sini. Kamu tidak sendirian." Ketika Kim Dokja membuka matanya, dia melihat manusia lain di depannya yang mengenakan pakaian astronot seperti dirinya. Pakaian astronot yang sama dengan yang digunakan regressor ketika dia bepergian sendirian untuk mendistribusikan naskah novel yang Kim Dokja sukai.

Kim Dokja tersenyum lembut, "Joonghyuk-ah, terima kasih." Dia tidak bisa melihat wajah Yoo Joonghyuk dan Yoo Joonghyuk juga tidak bisa melihat wajahnya, tetapi dia mengamatinya cukup lama untuk mengetahui bahwa pria di depannya juga bahagia.

Yoo Joonghyuk bergerak dan berdiri di sampingnya untuk mengamati Bumi. Tidak setiap hari Anda mendapat kesempatan untuk memiliki hari libur dari menjadi seorang regressor yang mengalami kemunduran lebih dari 1864 kali untuk menemukan pendamping hidup dan matinya. Kehilangan akal sehatnya setiap kali mengalami kemunduran, satu-satunya yang membuatnya tetap bertahan adalah satu-satunya pembacanya. Ini adalah liburan pertama dari sekian banyak liburan yang akan datang.

Mereka mengamati Bumi bersama-sama, tempat rekan-rekan mereka yang lain tinggal. Hidup dan bahagia. Sebenarnya, rekan-rekan mereka yang memaksa mereka untuk mengunjungi bulan. Seperti liburan atau untuk membicarakan perasaan mereka satu sama lain atau semacamnya.

"Kim Dokja, dengarkan kami. Ini akan baik-baik saja. Kami bertahan hidup bertahun-tahun tanpamu," Han Sooyoung beralasan. Ya, mereka memang berhasil bertahan. Namun, tahun-tahun itu adalah tahun-tahun tersulit bagi mereka. Alasan pertama adalah hilangnya Kim Dokja. Pacarnya jauh lebih lembut darinya, "Dokja-ssi, kita akan baik-baik saja. Kita semua bisa pergi bersama lain kali setelah roketnya di-upgrade."

"Sebaiknya kau jaga ahjussi," Shin Yoosoung menatap Yoo Joonghyuk dengan serius, seolah-olah ia mengancamnya. Anggota lain dari Kim Dokja's Company juga menatap regressor itu. Yoo Joonghyuk terdiam, "Mengapa aku membiarkan sesuatu menyakiti orang yang selama ini kucari?"

Kim Dokja berharap waktu akan berhenti pada saat ini juga. Dia ingin mengalami momen ini selamanya. Seperti bagaimana dia ingin membaca cerita Yoo Joonghyuk berulang kali.

"Aku mencintaimu," Dia mendengar dari gagang telepon.

________________________________________________________________________________


.

.

.

see u next chapter guys babay! :>

lov u guys <3


joongdok (one shoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang