Starry Nights

265 15 3
                                    

kalo kalian suka samaa book ini tuh vote gaes!! kalo ga suka mohon ga usah dibaca tapi kalo kalian punya sesuatu yang kalian ga suka boleh comment tapi jan hujat ye :> author mental sekecil tisu dikasi air baru dibelah ampe seribu

btw enjoy the reading guys :3

.

.

.

Yoo Joonghyuk menatap langit malam yang berbintang, selimut bintang yang tak terhitung jumlahnya memenuhi pandangannya saat ia sempat bertanya-tanya apakah suatu hari nanti ia akan dapat menghitung jumlah bintang yang dapat ia lihat dalam satu malam. Tangannya terlipat di belakang kepalanya, berbaring di tepi sungai Han yang berumput, yang dulunya dipenuhi oleh orang-orang yang sedang piknik di malam yang indah.

"Joonghyuk-ah"

Seseorang dengan jas putih duduk di sebelahnya, Yoo Joonghyuk hanya meliriknya sekilas sebelum kembali menatap bintang. Kim Dokja ini adalah avatar dengan 49% ingatannya, semua orang menyadarinya, begitu pula dengan tiruannya, dan seolah memahami sesuatu yang berusaha disembunyikan oleh semua orang, avatar tersebut memberikan senyuman kecil sebelum memiringkan kepalanya untuk menatap ke langit. Bintang-bintang yang berkelap-kelip terpantul di mata cokelatnya, bulu mata yang panjang perlahan-lahan berkedip saat matanya yang lebar mencoba meresapi pemandangan yang indah.

"Tidakkah ini baik-baik saja, Joonghyuk-ah? Semua orang senang, anak-anak, Lee Jihye, Yoo Sangah-ssi, Jung Huiwon ssi-"

Si pengadu duduk dan menatap pria di sampingnya, dengan mata dingin dan serius seperti biasa.

"Han Sooyoung tidak bahagia. 𝘐 tidak bahagia." Dia menjawab dengan dingin dengan gaya bicara pendeknya yang biasa. "Kau bukan teman yang... berjuang berdampingan denganku"

Mata coklat itu berkedip cepat seakan-akan ingin mengusir air mata dan rasa sakit dari kata-kata itu. Lengan avatar itu menarik lututnya lebih dekat ke dadanya, meringkuk lebih kecil seolah-olah ingin menyembunyikan dirinya dari mata bintang yang tak terhitung jumlahnya.

" Aku tetaplah Kim Dokja. Bahkan jika aku hanya memiliki separuh ingatan... jika kau memotong tomat menjadi dua, itu tidak membuat separuhnya menjadi 'palsu'. " gumamnya yang sepertinya hanya membuat pria itu semakin kesal.

Yoo Joonghyuk berdiri dengan tiba-tiba, hembusan angin kecil membuat ujung mantelnya berkibar di udara dan helai-helai rambut menyapu pandangannya. Sorot matanya sangat tajam dan tak kenal ampun, ditujukan pada avatar yang tidak bisa membuat dirinya menatap matanya.

Kim Dokja yang ia kenal tidak akan menggunakan tomat sebagai contoh, ia tidak akan berhenti berbicara tentang novel Ways of Survival, ia tidak akan bersikap begitu waspada di hadapannya. Dia mengertakkan gigi karena frustrasi.

"Katakan padaku, bodoh, apakah kamu ingat ketika pertama kali aku mengatakan kepadamu untuk tetap berada di sisiku selamanya? Bahwa aku akan selalu menemukanmu meskipun kau hanya sebuah bintang di seluruh alam semesta." Regressor meludah sebelum memiringkan kepalanya kembali ke langit. Matanya yang berkobar-kobar terpejam sejenak sambil menarik napas dalam-dalam sebelum berbicara lagi, kali ini dengan lirih, "Kami hanya berdua di tenda kamu malam itu, hanya kita berdua."

Mendengar kata-katanya, kepala yang tertunduk itu terangkat dan melihat ke arah pria yang berdiri, sebuah emosi yang tidak diketahui melintas di matanya. Avatar itu mengangguk perlahan sambil menggigit bibir bawahnya, alisnya berkerut.

"Aku ingat." Suaranya sedikit bergetar saat ia menarik mantelnya lebih erat.

Tubuh Yoo Joonghyuk menegang mendengar jawabannya, perlahan-lahan menatapnya selama beberapa detik dalam keheningan sebelum ia tersenyum. Senyuman yang langka itu- senyum yang diputar menjadi geli yang dingin dan bukannya ramah pada kloningannya yang merasakan menggigil dingin menjalar ke tulang punggungnya.

"Kau berbohong sama buruknya."

Tuduhannya dibalas dengan tatapan kosong. Regressor memalingkan muka, memalingkan punggungnya ke arah yang lain sambil menatap tajam ke arah sungai yang mengalir. Matahari sudah mulai terbit, warna oranye dan kuning hangat berkilauan di atas ombak kecil yang memantul dan mengenai tubuh mereka. 'Betapa bernostalgia' pikirnya dalam hati dengan tatapan muram.

" Aku mengucapkan kata-kata itu kepadanya tepat di tepi sungai ini, saat matahari terbit di atas sungai." Dia mengungkapkan kebenaran, dengan nada kepahitan.

Setidaknya Kim Dokja menyimpan kenangan itu untuk dirinya sendiri, di mana pun dia berada. Yoo Joonghyuk bertanya-tanya kenangan apa lagi yang mereka miliki bersama yang hilang dari avatar yang duduk di sebelahnya.

Ngomong-ngomong, kloningannya terdiam seolah tidak tahu harus berkata apa. Atau mungkin untuk tidak lagi mengekspos dirinya sendiri tentang kenangan apa yang dia pegang dan mana yang tidak. Regressor menunduk, memegang jam saku di tangannya yang terluka. Ibu jarinya mengusap dan menelusuri desain rumit yang menghiasinya, sebuah tindakan yang selalu diulanginya setiap malam saat ia menatap langit berbintang.

"Kita akan mendapatkan Kim Dokja kembali." Dia menyatakan dengan tegas, sepatu bot tempur menancap di tanah saat dia berjalan dengan susah payah ke tepi sungai tanpa menoleh ke belakang.

Dia tidak membenci avatar itu, bagaimana mungkin dia menyimpan perasaan tidak enak seperti itu? Bulu mata panjang yang membentuk bayangan di pipinya yang pucat, bibirnya yang tertarik ke atas menjadi senyuman saat dia bahagia, mata yang menunjukkan semua emosinya kepadanya seolah-olah menumpahkan kebenarannya. Sikap keras kepalanya dalam menjaga keamanan semua orang di perusahaan mereka, bahkan sampai mengalami kematian terlalu seringㅡ Yoo Joonghyuk tidak pernah mengenal orang seperti itu dan dia tidak memiliki keinginan untuk melepaskannya.

Avatar kepala Kim Dokja tersentak ke arah pria yang mundur itu, bibirnya yang lembut terbuka untuk mengatakan sesuatu tapi sang pengekang berbicara lebih dulu.

"Kamu mungkin 49% dari Kim Dokja, tapi pria yang kucintai adalah 100% Kim Dokja. Bahkan jika 1% dari dirinya hilang, aku akan melakukan perjalanan melintasi batas dunia untuk menemukan 1% itu dan membawanya pulang."

Kim Dokja menatapnya, nafasnya tercekat di tenggorokannya saat mata cokelatnya yang sedih melebar mendengar kata-katanya. Dia tidak tahu apakah dia ingin melihat ekspresi seperti apa yang dimiliki Yoo Joonghyuk saat dia mengucapkan kata-kata itu. Perlahan-lahan kesedihan dari matanya menghilang, berganti dengan binar mata bulan saat sudut bibirnya terangkat ke atas menjadi senyuman bahagia. Matahari kini telah terbit, pria berjas putih itu tinggal sendirian di tepi rerumputan yang hangat.

"Terima kasih, Joonghyuk-ah"

________________________________________________________________________________

.

.

.

see u next chapter guys babay! :>

lov u guys <3

publikasi : 2/1/24


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 01 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

joongdok (one shoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang