Hug Me

276 13 0
                                    

kalo kalian suka samaa book ini tuh vote gaes!! kalo ga suka mohon ga usah dibaca tapi kalo kalian punya sesuatu yang kalian ga suka boleh comment tapi jan hujat ye :> author mental sekecil tisu dikasi air baru dibelah ampe seribu

btw enjoy the reading guys :3

.

.

.

Jari-jari rampingnya mengusap helai-helai rambut hitam yang tersesat dari matanya, desahan yang menggigil keluar dari bibirnya saat ia melirik ke samping dan melihat panggung yang remang-remang.

Ini akan menjadi penampilan pertamanya kembali setelah hampir 2 bulan menghilang tanpa sebab yang jelas. Han Sooyoung, teman terdekatnya dan manajernya tidak bisa menggantikannya dari agensi mereka lagi.

"Hei.. kamu bisa melakukan ini. Aku tahu kau akan baik-baik saja." Dia meyakinkannya untuk memberinya kepercayaan diri. Tapi dia tahu, bahkan Han Sooyoung pun merasa gugup malam ini.

Kim Dokja menganggukkan kepalanya dan perlahan berjalan ke atas panggung, tepuk tangan meriah menyambutnya saat ia mendudukkan diri di bangku piano, menghembuskan napas pelan saat ujung jarinya mengusap penutup yang tertutup sebelum membukanya. Bar hitam dan putih menatapnya dengan harapan untuk memainkan sebuah karya yang ia kuasai.

Keheningan menyelimuti seluruh tempat, semua orang menunggu dengan sabar sampai sang penyanyi mulai.

Bulu mata yang panjang jatuh menutup, Kim Dokja membiarkan dirinya diambil alih oleh emosi dan kenangan dari beberapa minggu terakhir - jari-jarinya menghafal berjam-jam latihan sendirian di apartemennya yang kosong.

- - -

" Saya tidak bisa mengatasi kesedihan di hati saya.

Satu lagi malam tanpa tidur saya, saya menanggungnya sekali lagi,

Aku benar-benar tidak keberatan dengan kesedihan,

tanpa sadar membangunkan saya lagi di pagi hari "

Dia ingat bagaimana lantai yang keras dan dingin terasa di pipinya, akhirnya kapasitas fisiknya telah mencapai jumlah maksimum untuk tetap terjaga. Dia tidak tega menyeret dirinya ke tempat tidur karena tempat tidur itu tidak lagi memberikan rasa nyaman dan hangat seperti dulu.

Matanya merah dan bengkak karena air mata yang jatuh, menangis hingga tak ada lagi air mata yang bisa ia berikan kepada dunia. Dia merasa seolah-olah tidak ada lagi yang tersisa di dalam dirinya untuk berteriak - matanya sekarang kosong dan tidak bernyawa saat menatap sekelilingnya.

Dia hanya tidur karena pingsan.

Dia hanya terbangun untuk menderita dalam kesedihan.

Dia benar-benar sendirian.

"Cederanya tampaknya lebih buruk dari yang saya kira,

rasa sakitnya tampaknya menggali lebih dalam dari yang saya kira.

Di malam-malam yang tak terhitung jumlahnya saya habiskan untuk membenci kamu,

rasanya seperti berada di neraka"

Dia tidak tahu bahwa itu akan sangat menyakitkan - tidak, dia bahkan tidak pernah memikirkannya sebagai sebuah kemungkinan. Orang yang ia sayangi direnggut darinya dengan begitu kejamㅡ Kim Dokja menyebut Yoo Joonghyuk egois karena meninggalkannya begitu cepat.

Tubuh Kim Dokja bergetar saat ia terisak di atas ranjang rumah sakit, jari-jarinya mencengkeram tangan tak bernyawa itu, seakan-akan ia bisa menggenggamnya lebih lama lagi agar Yoo Joonghyuk bisa kembali.

Bagaimana dia bisa pergi begitu cepat? Apakah dunia ini benar-benar jahat sehingga memberikan tragedi seperti itu kepada Kim Dokja? Dia mengutuk semua orang, menyalahkan siapa pun yang dia bisa atas kematian rekannya - bahkan Yoo Joonghyuk sendiri.

Tidak ada harapan. Tidak ada kemarahan dan penderitaan yang dapat membawanya kembali dan sang penyanyi tahu itu. Dia telah berusaha keras namun kekosongan kursi di hadapannya di meja makan tidak akan pernah terisi lagi.

"Tolong tetaplah berada di sisiku, tetaplah di sini,

jangan lepaskan tanganku saat kau menggenggamnya,

jika ini membawa kamu selangkah lebih jauh dariku,

yang harus aku lakukan adalah mengambil langkah lebih dekat, bukan? "

Pusaran emosi menerjang dalam dirinya, semua berteriak untuk pria yang telah meninggalkan sisinya, memohon untuk satu tahun, minggu, hari bersamanya. Untuk melihatnya untuk terakhir kalinya dan mengatakan semua yang dia inginkan-

Dan beberapa malam ia bertekad untuk bertemu dengannya lagi, dengan mata kosong dan gemetar karena mentalitasnya perlahan-lahan mulai ditelan oleh kegelapan yang menggodanya. Menggoda Kim Dokja dengan janji untuk bersamanya. Yang harus dia lakukan hanyalah mengambil satu langkah-

Angin yang berhembus nyaris menggoda kulitnya dengan pemandangan lampu-lampu kota yang berkilauan di bawahnya.

"Seribu kali dalam sehari,

wajahmu berulang kali muncul dalam pikiranku,

kata-kata tajam yang Anda katakan kepada saya,

tatapan kosong itu, ekspresi dingin itu

kamu orang yang cukup cantik, bukan,

kau orang yang cukup cantik, bukan?

Tolong jangan lakukan ini padaku,

kau cukup mengenalku dengan baik, bukan? "

Pemakaman itu bersifat pribadi, hanya untuk mereka yang merupakan keluarga atau teman dekatnya... tetapi Kim Dokja tidak ingat wajah-wajah yang hadir, hanya menatap peti mati Yoo Joonghyuk yang terbuka. Wajahnya terlalu pucat - terlalu dingin .. Hal itu menghantui Kim Dokja selama berhari-hari, bibir yang sama yang pernah ia tatap sekarang menyalahkannya dengan kejam.

Saat ia berlutut di lantai yang dingin, ia bertanya mengapa ia melakukan hal ini padanya, rasa sakit - kekosongan, kesedihan dan patah hati mengubahnya menjadi orang yang hancur.

Kim Dokja memohon untuk dibebaskan.

" Aku tidak menjadi diriku sendiri, aku tidak memiliki kepercayaan diri,

Aku tidak bisa menahannya lagi, hari-hari tanpamu,

Bagaimana sekarang, apa yang harus saya lakukan sekarang,

Aku benar-benar tidak tahu, aku bukan apa-apa tanpamu.

Tolong peluklah aku, peluklah aku walau hanya sebentar,

tanpa kata-kata, tolong berlari ke arahku,

dengan hatiku yang kesepian dan gelisah,

Aku masih di sini menunggumu. "

Kim Dokja mengaku.

" Aku mencintaimu, aku mencintaimu,

Aku meneriakkannya setelah tinggal dalam keheningan yang panjang ini,

mungkin terlihat lemah dan kekanak-kanakan, tapi ini adalah perasaanku yang sebenarnya "

Saat lagunya berakhir, matanya berkunang-kunang, mendongakkan kepalanya untuk melihat ke arah lampu yang menyilaukan. Dia bertanya-tanya apakah Yoo Joonghyuk telah mendengarnya dan jika iya.. Apa yang akan dia katakan? Pertanyaan dan harapannya tidak akan terjawab, tapi tidak apa-apa;

Kim Dokja tahu bintang-bintang akan bersinar lebih terang malam ini.

joongdok (one shoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang