Catatan:
Halo, ini adalah cerita yang sangat memanjakan diri sendiri tentang Joongdok yang saya tulis untuk diri saya sendiri... hehe
Selamat menikmati ( ͡° ͜ʖ ͡°)
________________________________________________________________________________
Kim Dokja mencoba untuk tidak menggeliat. Gesekan jari-jari Yoo Joonghyuk yang licin di pinggirannya membuat tulang punggungnya merinding. "Nn."
Satu-satunya suara di ruangan itu adalah suara-suara kecil yang keluar dari mulutnya saat Yoo Joonghyuk merabanya, dan desahan basah yang membakar telinga Dokja. Ini memalukan sekaligus menggairahkan.
Satu lagi pukulan dalam dan "h-ah" keluar dari mulutnya. Tangannya bergerak ke atas untuk menutupi matanya, tapi hanya merasakan sensasi sutra yang lembut.
Bahkan dengan matanya tertutup, posisi yang dia lakukan sangat memalukan dan Dokja hanya dapat fokus pada cara Joonghyuk memasukkan dan mengeluarkan jari-jarinya, sesekali menggeseknya untuk meregangkannya. Setiap sentuhan yang melewati prostatnya membuat Kim Dokja tersentak, penisnya terus mengeluarkan cairan dari rangsangan tersebut. Penutup mata di atas matanya hanya berfungsi untuk meningkatkan inderanya.
Ada bantal yang diganjal di belakang punggungnya untuk membantu memiringkan pinggulnya. Salah satu tangan Joonghyuk meluncur ke atas pahanya hingga ke lekukan lututnya, membelah kedua kakinya. Yoo Joonghyuk mencondongkan tubuhnya ke depan dan Kim Dokja dapat merasakan hembusan nafasnya menghembus ke seluruh tubuhnya. "Hnng," rintihnya saat Joonghyuk mencelupkan lidah ke dalam pusarnya. Rasanya geli sekaligus menggairahkan. Panas menggenang di sekitar pinggangnya saat Yoo Joonghyuk terus membelai dinding bagian dalamnya. Rasanya hampir menggelitik.
Lidah Yoo Joonghyuk menjilati perutnya, gigi-gigi keluar untuk menggigit kulitnya. Dokja dengan gemetar menarik napas dan menggeliat saat Joonhyuk mencium dan menggigit ke bawah.
"Ah!" Sebuah tangisan keluar dari bibirnya saat Yoo Joonghyuk melumatkan mulutnya ke dalam paha yang berdaging, menghisap kulitnya, dan di saat yang sama jari-jarinya memelintir di dalam dirinya. Dia gemetar di sekujur tubuhnya. "Yoo Joonghyuk, kau bajingan mola-mola. Kita sudah sepakat tidak ada tanda - Nn!" Kim Dokja tersentak, saat Joonghyuk beralih ke pahanya yang lain dan menghisap lebih banyak tanda ungu ke dalam kulitnya. Tuhan, dia ingin Joonghyuk berhenti memberi tanda cupang dan memasukkan penisnya ke dalam dirinya. Dia menginginkannya. Dia ingin dihina dengan keras sampai menangis, dia ingin Yoo Joonghyuk membuatnya melupakan namanya. Dia ingin-
Tidak akan ada yang melihat," Yoo Joonghyuk bernapas di atas kemaluannya yang bocor. Jari-jari panjangnya meraba ke atas dengan gerakan yang dalam. "Jika mereka berani-" Dokja merasakan sensasi menjalar di tubuhnya saat suara Joonghyuk turun menjadi geraman pelan. Ya Tuhan. Menjadi tokoh utama benar-benar tidak adil. Suara itu benar-benar berdosa. Dengan mata tertutup dan mendengar geraman Yoo Joonghyuk melakukan sesuatu padanya.
"Selain itu," Joonghyuk bersenandung, "paha mu terlihat sangat indah seperti ini, kau berperilaku sangat baik." Jari-jari kaki Dokja meringkuk mendengar pernyataan itu-tidak, pujian itu. "Anak baik," Yoo Joonghyuk menarik napas sambil menghisap tanda di puncak pahanya.
Otak Kim Dokja terhenti, pinggulnya tersentak ke depan dalam sebuah dorongan. Yoo Joonghyuk baru saja. Dia menelan ludah, tenggorokannya tiba-tiba kering. Dia baru saja memanggilnya cantik. Dia baru saja memujinya dan-oh, dia benar-benar baru saja mengeluarkan rengekan yang sangat keras. Sial.
Sepertinya ada jeda sejenak sebelum Yoo Joonghyuk terus menghisap tanda di pahanya yang berkedut.
Jadi, seperti yang disadari oleh Kim Dokja, Yoo Joonghyuk mungkin seorang pria yang lebih banyak bertindak daripada berkata-kata. Tetapi ketika di tempat tidur, dia menjadi lebih banyak bicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
joongdok (one shoot)
أدب الهواة!diharap jangan repost! !author update nya 1chp 1-2hari! BL! !angst bertabaran MWEHEHE kalo ada yang ga disuka tambahin komen aja biar author baikin vote biar author semakin semangat update nya! kalo ada typo mohon maap author manusia! Bukan karakte...