BAB 5

381 34 0
                                    

Ashel menunduk dan membaca notifikasi yang barusan masuk.

(+62)–804–653–927

Halo?

Ashel mengerutkan keningnya dan membuka ponselnya untuk  melihat siapa nomor tak dikenal, yang menghubunginya.

Dan..

Betapa terkejutnya ia saat melihat wajah Adel dalam foto profil di nomor tak dikenal itu. Untuk memastikan, ia buka profilnya agar kelihatan lebih jelas siapa si pemilik nomor.

Adelio pantjoro.  Tertera di nama pemiliknya.

Ashel langsung menutup mulutnya dan menatap teman-temannya dengan netra membulat.

Sebenarnya kali ini Ashel dan circle K.A.M.I sedang kumpul di rumah Marsha.

Marsha, Indah, Kathrina menatap bingung ke arahnya.

"Kenapa?" Tanya mereka panik. Terbawa suasana.

Dengan wajah yang masih syok, Ashel berkata, "Gue tiba-tiba, dapat ilham yang menyadarkan gue akan suatu hal... Yang sangat, amat, faktual, aktual, autentik, serta merta, membenarkan dengan benar, secara orisinil, dan nyata, bahwa...." Ashel menarik napasnya karena kehabisan oksigen berbicara asal tanpa arti.

Teman-temannya masih menunggu, memperhatikan dengan seksama.

"Ternyata gue emang secantik itu, ya?" Ia tersenyum tiba-tiba.

Teman-temannya langsung memundurkan tubuh masing-masing. Bertatapan satu sama lain dengan tatapan heran. Kini mereka semakin bingung menghadapi teman anehnya melebihi ambang batas.

"Hah.... Lo kenapa anjir," tanya Marsha.

"WEH SUMPAH, AKHIRNYA NI ORANG SADAR.."

Ternyata gue gak seburik itu, hehehe. Ashel tertawa dalam hati sambil menutup mulutnya salah tingkah. Ia lalu membalas pesan dari Adel.

Adel
Halo?

                                                        Ashel
ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤㅤ ㅤYa?

Adel
Sorry tiba-tiba ngechat
Gue ganggu gak nih?

ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤㅤ Ashelㅤ ㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤ ㅤㅤ ㅤ       ㅤEnggak kok
ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤ  santai

Adel
Lo Ashel kan?

ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤ   Ashel
ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤ              kenapa, Del?

Adel
Mau minta maaf, tadi
Guenya kek gak sopan
Banget.

ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤAshel
ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤㅤ Udah gue maafin.
ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤsantai aja

Adel
Besok lo kemana?
ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤAshel
ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤㅤ ㅤ     gatau

Adel
Besok jalan sama gue,
Gue tunggu.

HOLLY SHITT MEENNN seorang Adel pantjoro? Gila. Pernah kepikiran gak lo, orang kayak gue bisa diajak jalan sama
SEORANG ADEL PANTJORO?!.

"Guys, doain gue, ya."
"Doain apa?"

"Jadi nona pantjoro."

Ini cuma fiksi cuii..
Jangan di bawa serius..
Em...
Yaudah lanjut..
 
Ig nya admin : atssheeer_b

list by ashelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang