02. awal

275 36 16
                                    

Hallo...hallo ...
Balik lagi sama aku tentunya..
Udah siap baca cerita I'M NOT ZEVANYA...
Let's go...
Selamat menikmati cerita nya ...

JANGAN LUPA VOTE, FOLLOW DAN KOMEN CINTA..❤️
THANK YOU...........

_______________◉⁠‿⁠◉_______________

Matahari sudah menampakkan diri nya, kicauan burung juga sudah terdengar.

"Hossh..hossh...Anjir udah kek mandi keringet aja gue sampe baju gue basah gini." Gumam ryla.

"Ze lo tenang aja gue bakal jaga dengan baik raga lo ini dan gue juga bakal jagain keluarga lo. Dan untuk wanita jalang itu bersiap lah untuk menikmati permainan nya." Lanjut nya lagi dengan sorot mata penuh kebencian.

(Mulai sekarang ryla kita panggil zevanya ya.!)

Lama tiduran di rumah sakit membuat zeva sungguh bosan. Dan semalam kedua orang tua nya memberikan handphone milik nya. Untung saja orang tua nya peka jika zeva bosan dengan keadaan nya yang terbaring di rumah sakit.

"Bosen bener anjir.."

"Mending gua buka ig kali ya siapa tau kan followers si zeva banyak lumayan buat jadi seleb ." Ucap nya sendiri .

Setelah bingung ingin melakukan apa. Zeva akhirnya membuka aplikasi Instagram. Dan di saat itu juga diri nya terkejut saat melihat berapa followers yang di miliki sang pemilik raga ini.

"Anjiir....gila...gila ... Satu juta lebih dong followers nya . Gua aja baru lima rebu followers doang. Beruntung bener ini gak sia-sia gue masuk ke raga lo Ze hehe.." kekeh nya sendiri saat baru menyadari bahwa kata-kata nya sungguh gila.

"Eh..bentar nih bentar ada satu orang yang di follow si zeva siape nih?" Setelah berfikir akhirnya zeva membuka siapa yang sebenarnya zeva follow?

"Ckk...ngapain pakek di follow segala sih nih cowok. Mending unfoll aja lebih bagus." Setelah melihat siapa orang yang di follow akhirnya tanpa berfikir panjang dia mengunfollow akun itu.

Setelah membuka Instagram zeva beralih membuka aplikasi pesan yaitu WhatsApp. Banyak sekali pesan yang belum terbaca apa lagi grup Slibawww. Ya..grup siapa lagi kalau buka para sahabat zeva.

"Gila nih orang yang ngechat gue kagak ada,yang banyak nih grup Slibawww doang yang bikin hp gue bunyi terus ." Gerutu zeva pada handphone nya sendiri.Jika kalian pikir banyak pesan masuk itu dari orang spesial atau teman yang lain nya kalian salah besar. Zeva coba membaca apa pesan yang di kirim oleh para sahabatnya itu.

 Zeva coba membaca apa pesan yang di kirim oleh para sahabatnya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I'M NOT ZEVANYA || Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang