Hai..hai...balik lagi sama aku Wulan tentunya...
Udah siap baca cerita I'M NOT ZEVANYA...
Let's go...
Selamat menikmati cerita nya ...JANGAN LUPA VOTE, FOLLOW DAN KOMEN CINTA..❤️
THANK YOU...........
_____________¯\_( ͡° ͜ʖ ͡°)_/¯__________•06.10
Pagi sudah menyapa tetapi seorang gadis masih tertidur dengan nyenyak tanpa terganggu oleh teriakan sang mommy. Hari ini adalah hari yang di tunggu oleh zeva karena apa, karena hari ini lah zeva akan melihat orang yang sudah menyakiti hati zeva asli.
"Zevanyaaa ayok bangun sayang kata nya mau sekolah." Teriak sang mommy dengan membuka tirai jendela.
"Nanti ya mom 10 menit lagi deh." Pinta zeva dengan mata terpejam.
"Ini udah jam 06.10 sayang waktu kamu buat siap-siap cuma 20 menit lagi kalo gak kamu mau telat."omel mommy zeva
"WHAT ..... mommy kenapa ga bangunin zeva dari tadi.." protes zeva.
"Dari tadi mommy sudah bangunin kamu sampe mommy capek teriak-teriak terus.." omel mommy
"Hehehe.... Maaf mom "
"Sudah cepat mandi setelah itu sarapan mommy tunggu di bawah." Titah mommy.
"Siap kanjeng ratu hehehe..." Jawab zeva dengan memberikan hormat kepada mommy .
Cukup lama bergelut dengan acara mandi zeva sudah rapih dengan seragam sekolah nya. Akhirnya hari ini zeva bisa sekolah dan melihat ada drama apa hari ini.
"Duuhh...cakep bener dah gue pakek seragam ini kapan lagi coba ngerasain sekolah elit." Gumam zeva narsis.
"Gimana kalo gue foto terus upload deh di ig kira-kira banyak yang like kagak ya."
Sebelum turun zeva menyempatkan diri untuk bersulang foto di depan cermin lalu dia upload ke dalam Instagram nya.
"Nah ini cakep tinggal upload deh."
Zv_Ezlyn
❤️💬
Di sukai oleh @kalea_ava dan 10.040.202 lain nya.Zev_Ezlyn I'm back 😏
Lihat semua 7.044.203 komentar.
@Kalea_ava ehem..ada yang balik sekolah nih.
@Key_nala aaaa....di tunggu kedatangan nya.
@saka_gans beneran sekolah si zeva🤔
@liana_put bakal seru nih😏
@liamtamvan duh duh zeva balik nih,tapi kok ada yg aneh 🤔
@rka_syah bos bos liat ini nih @alexi_bwijaya
@Nay_can zeva kok pose nya gitu sih ga sopan loh.☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT ZEVANYA ||
Teen FictionCerita tentang seorang gadis bernama Ryla Putriana yang biasa di panggil Ryla.Gadis pecicilan, cerdas, ceplas-ceplos,dan ga bisa diem atau bisa di sebut juga dengan barbar.Ryla juga di juluki ratu gombal bagi para cogan, entah itu cogan,sugar baby b...